iklan iwb

Iwanbanaran.com – Hot cak…ini benar-benar berita hot yang datang dari salah satu reader warung ini. Dishare oleh kang Narendra dari Solo, doi membeberkan berita tentang banderol new GSX-R150 yang dijual cukup kompetitif. Bahkan jika dibandingkan kompetitornya yakni R15 ataupun CBR150R, jelas posisi GSX-R 150 menjadi racun tenan. Lhooo…emange piro sihh??….

Seperti yang kita tahu Suzuki belum mengumumkan banderol resmi sang GSX-R150. Motor yang diklaim memiliki ledakan tenaga terbesar dikelasnya ini hanya dipamerkan diajang IMOS alias masih digodok soal pricing. Dilalah bulan masuk Desember 2016 akhir……salah satu dealer diSolo sudah berani memajang banderol sang kuda besi yang dipatok….

iklan iwb

30 juta rupiah. Piye ora racun jal. “Assalamu’alaikum kang Iwan saya Narendra silent reader blognya njenengan dari Solo.. Ini saya lagi jalan2 di salah satu Mall di solo ngeliat stand Suzuki Indosolo Jajar, ada Satria FI sama GSX-R 150, cuman kog ada yg unik kang….

“Di GSX-R di pasang Tulisan pake spidol “Harga 30jt GSX”, ini saya lampirkan foto2nya kang.. pertanyaan saya beneran tuh kang harganya udah fix 30jt?? Mau nanya2 salesnya ga ada kang soalnya ini hehehe.. Tolong di jawab ya kang biar ga penasaran hehehehe.. matursuwun kang Wassalamu’alaikum Wr. Wb…” serunya….

Saat IWB pelototin…ealahhh bener cak, ditulis 30 juta rupiah. So…jika benar dengan angka diatas maka posisi GSX-R bisa dibilang sangat kompetitif secara saat ini saja Yamaha R15 sudah tembus 30,250….sedang CBR berkisar 31 jutaan. Padahal harga new R15 diprediksi akan lebih tinggi lagi seiring perombakan fitur termasuk hadirnya USD. Pertanyaannya….sudah resmikah harga diatas???….

Yang jelas memang belum karena PT SIS belum ketuk palu kesana. Namun seharusnya pricing yang dipasang dales bisa menjadi rujukan secara biasanya ada koneksi kuat antara dealer dan pusat. Dari sisi pribadi….langkah PT SIS tidak mematok harga terlalu tinggi menjadi harapan terbesar secara motor ini memiliki potensi digandrungi biker penyuka speed…..

Last….SUzuki new GSX-R150 mungkin memiliki desain yang terkesan biasa bagi sebagian besar biker. Namun iming-iming ledakan tenaga hingga 19,1HP jelas menjadi daya tarik tersendiri. Gede cak segitu tuh. Lawong ngail power setengah DK wae empot-empotan untuk ukuran motor standart….opo maneh beda 1 HP lebih. Belum lagi fitur keyless yang menjadi keunggulan mutlak sehingga motor akan jauh lebih safety saat diparkir. Mau bobol pakai kunci T ???. Maling dijamin nyengir jaran. So…new GSX-R150??. Piye pakde kalau dijual 30 juta?. Wis mathuk durung?? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!