iklan iwb
iklan iwb
“Casing muka tumpuk dengan jelas divideo ini….”

Iwanbanaran.com – AKhirnya pakdeee…..video saat jejerin Yamaha new R15 kelar IWB upload. Semua tergali gamblang berkat bantuan kang Dimas Ae yang berhasil jejerin sang fairing dilampu merah. Dan monggo…sampeyan bisa pelototin apakah headlamp memang model knock down yang bisa dibongkar pasang atau sebaliknya. Cekidot videonya cak…..

Misteri R15 akan terbuka gamblang dari video singkat yang IWB terima dari kang Dimas. Termasuk bagian knalpot yang kini dicover dengan kondom full, tanki dan layer perlayer fairing. Untuk engine sudah IWB jabarkan pada artikel sebelumnya dengan kesimpulan….tidak banyak berbeda dibanding current version alias SOHC….

Lalu kangbro….buritan. Nahhh…iki sing menarik. Buntut new R15 jebule kalau diintip dari depan atau belakang jiannn bolong mlompong alias gede tenan. Nggak seperti new CBR250RR…lubang termasuk lebar. Bisa ditangkap dari video yang coba IWB SC menggunakan HP. IMHO…semuanya sudah tergali gamblang. Kecuali di bagian headlamp yang memang termonitor seperti ada layer tambahan….

iklan iwb

Last….lewat video ini rahasia body new R15 V3 tergali jelas. Kemudian perhatikan kondom tanki kok kayak ada kisi-kisi sirip hiu ala M1 ya bro. Edian njaran kalo bener…..emboh ki. Beberapa poin yang sudah IWB jabarkan adalah lampu LED, suspensi USD, stang underyoke, triple clamp ala R1, tanki komdom dan perombakan pada desain foot step. Selebihnya….monggo sampeyan sendiri yang menyimpulkan berdasarkan video terlampir. Cekidooottt cakkkk !! (iwb)

Video Youtube jejerin Yamaha R15 V3

HP klik disini

Foto-foto SC

iklan iwb
Previous articleLahhhh….iki nyetir motor tangan koq kebalik yak…
Next articleBeredar isu Honda akan rilis new PCX150 versi lokal Maret 2017 ??. Banderol mulai 25 jutaan??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!