iklan iwb
“Casing muka tumpuk dengan jelas divideo ini….”

Iwanbanaran.com – AKhirnya pakdeee…..video saat jejerin Yamaha new R15 kelar IWB upload. Semua tergali gamblang berkat bantuan kang Dimas Ae yang berhasil jejerin sang fairing dilampu merah. Dan monggo…sampeyan bisa pelototin apakah headlamp memang model knock down yang bisa dibongkar pasang atau sebaliknya. Cekidot videonya cak…..

Misteri R15 akan terbuka gamblang dari video singkat yang IWB terima dari kang Dimas. Termasuk bagian knalpot yang kini dicover dengan kondom full, tanki dan layer perlayer fairing. Untuk engine sudah IWB jabarkan pada artikel sebelumnya dengan kesimpulan….tidak banyak berbeda dibanding current version alias SOHC….

Lalu kangbro….buritan. Nahhh…iki sing menarik. Buntut new R15 jebule kalau diintip dari depan atau belakang jiannn bolong mlompong alias gede tenan. Nggak seperti new CBR250RR…lubang termasuk lebar. Bisa ditangkap dari video yang coba IWB SC menggunakan HP. IMHO…semuanya sudah tergali gamblang. Kecuali di bagian headlamp yang memang termonitor seperti ada layer tambahan….

iklan iwb

Last….lewat video ini rahasia body new R15 V3 tergali jelas. Kemudian perhatikan kondom tanki kok kayak ada kisi-kisi sirip hiu ala M1 ya bro. Edian njaran kalo bener…..emboh ki. Beberapa poin yang sudah IWB jabarkan adalah lampu LED, suspensi USD, stang underyoke, triple clamp ala R1, tanki komdom dan perombakan pada desain foot step. Selebihnya….monggo sampeyan sendiri yang menyimpulkan berdasarkan video terlampir. Cekidooottt cakkkk !! (iwb)

Video Youtube jejerin Yamaha R15 V3

HP klik disini

Foto-foto SC

232 COMMENTS

    • Ternyata spy shot yamaha memberikan rejeki tersendiri buat para blogger,spyshot model gini nih yg jadi lahan hijau bagi para blogger untuk membuat artikel yg step by step.jadi para blogger tidak perlu susah2 cari bahan buat bikin artikel… toh artikel pretelan ajh sllu d tunggu2 para readernya.

      • Usulan kang,
        Honda Yamaha dll perlu perkembangan broo

        Biar persaingan sehat terus terjaga.

        Tidak perlu baper kalo dibece, toh itu buat fabrikan.

  1. Sebelah generasi celeng, kualitas downgrade material duar ulang bantar gebang

    Wekekekekekek….

    Mbinggg kambingggg cerdasss mu kapannnn…

    • Akhirnya penggiringan opini pun merajalela..efek dari gaung cebong reot rempong yg lgsung tenggelam beritanya di gerus sama r15 v3

    • Jgn meremehkan yg 1 ini!!!

      Ingat cb all new brp x untuk nge kill vixi… Tpi berhasil jg kn…

      Nah, ini pun akn terjadi..cma korbnnya ahm x ini…titenan wae!!!

      • Yakin bisa om…..

        Soalnya sy cukup meragukan daya beli para FBY loh…..

        Soalnya udah berapa episode dan produk yg head to head yamaha selalu kalah…..

        Trus ada yg bilang karna merk.???
        Tahun 2010 yamaha mimpin penjualan loh (artikel madev), trus pada kemana kl bukan kecewa..??

        Trus yg beli honda orang goblok??
        Balik lg ke jawaban di atas?
        Yg sekarang beli motor honda pasti pernah beli motor yamaha loh.

        Kl masih kekeh dengan opini” yg seperti itu, ya kasihan yamaha nya aj.

        Karna ga mungkin dong, yg dulunya ‘smart’ sekarang jd bodoh, kl kebalikannya mungkin.

        #Hanya meluruskan saja

        • Bodoh? Siapa yg punya uang? Siapa yg bodoh…penjelasanmu tetap bernada BC aja.

          Awalnya kmu yakin, lalu paragrap ke 2 kmu bilang meragukan. Disini antara yakin dan ragu saja pendapatmu blm bersinergi gitu kok…

          Konsumen swing, konsumen netral yg tk mementingkan merk msih lbih bnyak dari MS yamaha yg sekarang..dn mereka merupakan calon2 konsumen yg bsa mmbeli produk yamaha.

          Pasar itu dinamis, tak ada yg pasti…mio dulu digdaya, siapa yg tau akhirnya tertunduk oleh beat. Mega pro mantap, di kill vixi, vixi di kill new cb…semua nya berputar, karena mmg dinamis, dinamis itu berubah ubah…jd jgn seperti tuhan yg seakan akam udh tau apa yg akan terjadi.

          • Yakinnya lupa pake tanda ?? Om……..

            Loh, selama ini yg bilang beli motor honda gila merk dan gobl*k para FBY loh.

            Konsumen swing…???
            Nah berarti inilah yg saya tidak suka dengan karakter FBY, kalau orang beli motor honda dibilang gobl*k, tp kl beli motor yamaha dibilang smart. Padahal konsumen itu beli motor karna value nya, bukan karna dia buta merk atau gobl*k dong.

            Lah yg bekas beli motor smart tiba” jadi bodoh, dan yg beli motor bodoh tiba” jadi smart, dan akan begitu seterusnya.

            Jadi jgn men-judge orang itu bodoh dan gobl*k. Kan kata anda sendiri, uang” mereka. Tp FBY bilang 80% orang indonesia gobl*k.

          • Eeehm ini gara2 merk aja kok jadi ribut gini amat sih?yamahha emang lagi di hajar habis hoonda beberapa ronde,hoonda berhasil membaca pasar.market share benernya udah cukup ngegirisi karena mecahin rekor dominasi.tapi bell akhir pertandingan belum berbunyi,yammaha masih bisa pukul balik hoonda.nmax contoh kalo yamaha belum KO!semoga ronde berikutnya yammaha bisa ngejar!!!

          • Masalah tanda “??” Itu keteledoranmu…secara hukum kami sudah kena, mau ngomong lupa kek apa kek…

            Gue pribadi gk pernah bilang bodoh, toh uang mereka sendiri…

            Maksud dari kata2 yg mngaitkan fby itu sifatnya menyeluruh…padahal nyatanya tidak smua seperti itu..

            Fbh itu tidak bodoh, tapu LATAH!!!

            Kmu gk usah menggiring statement awalmu sendiri. Gue gk akn bereaksi klo fbh gk menuai kebencian…ini artikel yamaha, knp fbh pada sewot…wajar kn klo sbgai fby gue mempertahankn opini gue, secara ini artikel yamaha!!!

            Gue gk suka oknum fbh nyampah si artikel yamaha!!!

            Ingay, tak kan ada asap klo tak ada ap!!

          • Mang dah tabiatnya FBY itu sombong ,selalu ngejudge se’enak udelnya ,yg gak beli motor yamaha goblok lah,buta merk la,Eh sekarang malah makin songong “Ini artikel yamaha lah” Ini artikel IWB kali jadi semua orang/reader bebas mau baca ,komen dengan opininya (Entah itu Fby,Fbh,Fbs,Fbk dan reader lainya) Fak lah mau nyengol tapi gak mau disengol,Mang motor/pabrikan sembahanmu dah paling sempurna gak ada minusnya? Orang mah bebas mau jadi/beli apa aja!

          • Mang dah tabiatnya FBY itu sombong ,selalu ngejudge se?enak udelnya ,yg gak beli motor yamaha goblok lah,buta merk la,Eh sekarang malah makin songong ?Ini artikel yamaha lah? Ini artikel IWB kali jadi semua orang/reader bebas mau baca ,komen dengan opininya (Entah itu Fby,Fbh,Fbs,Fbk dan reader lainya) Fak lah mau nyengol tapi gak mau disengol,Mang motor/pabrikan sembahanmu dah paling sempurna gak ada minusnya? Orang mah bebas mau jadi/beli apa aja!

Comments are closed.