iklan iwb
iklan iwb
“Casing muka tumpuk dengan jelas divideo ini….”

Iwanbanaran.com – AKhirnya pakdeee…..video saat jejerin Yamaha new R15 kelar IWB upload. Semua tergali gamblang berkat bantuan kang Dimas Ae yang berhasil jejerin sang fairing dilampu merah. Dan monggo…sampeyan bisa pelototin apakah headlamp memang model knock down yang bisa dibongkar pasang atau sebaliknya. Cekidot videonya cak…..

Misteri R15 akan terbuka gamblang dari video singkat yang IWB terima dari kang Dimas. Termasuk bagian knalpot yang kini dicover dengan kondom full, tanki dan layer perlayer fairing. Untuk engine sudah IWB jabarkan pada artikel sebelumnya dengan kesimpulan….tidak banyak berbeda dibanding current version alias SOHC….

Lalu kangbro….buritan. Nahhh…iki sing menarik. Buntut new R15 jebule kalau diintip dari depan atau belakang jiannn bolong mlompong alias gede tenan. Nggak seperti new CBR250RR…lubang termasuk lebar. Bisa ditangkap dari video yang coba IWB SC menggunakan HP. IMHO…semuanya sudah tergali gamblang. Kecuali di bagian headlamp yang memang termonitor seperti ada layer tambahan….

iklan iwb
iklan iwb

Last….lewat video ini rahasia body new R15 V3 tergali jelas. Kemudian perhatikan kondom tanki kok kayak ada kisi-kisi sirip hiu ala M1 ya bro. Edian njaran kalo bener…..emboh ki. Beberapa poin yang sudah IWB jabarkan adalah lampu LED, suspensi USD, stang underyoke, triple clamp ala R1, tanki komdom dan perombakan pada desain foot step. Selebihnya….monggo sampeyan sendiri yang menyimpulkan berdasarkan video terlampir. Cekidooottt cakkkk !! (iwb)

Video Youtube jejerin Yamaha R15 V3

HP klik disini

Foto-foto SC

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

232 COMMENTS

    • Ternyata spy shot yamaha memberikan rejeki tersendiri buat para blogger,spyshot model gini nih yg jadi lahan hijau bagi para blogger untuk membuat artikel yg step by step.jadi para blogger tidak perlu susah2 cari bahan buat bikin artikel… toh artikel pretelan ajh sllu d tunggu2 para readernya.

      • Usulan kang,
        Honda Yamaha dll perlu perkembangan broo

        Biar persaingan sehat terus terjaga.

        Tidak perlu baper kalo dibece, toh itu buat fabrikan.

  1. Sebelah generasi celeng, kualitas downgrade material duar ulang bantar gebang

    Wekekekekekek….

    Mbinggg kambingggg cerdasss mu kapannnn…

    • Akhirnya penggiringan opini pun merajalela..efek dari gaung cebong reot rempong yg lgsung tenggelam beritanya di gerus sama r15 v3

    • Jgn meremehkan yg 1 ini!!!

      Ingat cb all new brp x untuk nge kill vixi… Tpi berhasil jg kn…

      Nah, ini pun akn terjadi..cma korbnnya ahm x ini…titenan wae!!!

      • Yakin bisa om…..

        Soalnya sy cukup meragukan daya beli para FBY loh…..

        Soalnya udah berapa episode dan produk yg head to head yamaha selalu kalah…..

        Trus ada yg bilang karna merk.???
        Tahun 2010 yamaha mimpin penjualan loh (artikel madev), trus pada kemana kl bukan kecewa..??

        Trus yg beli honda orang goblok??
        Balik lg ke jawaban di atas?
        Yg sekarang beli motor honda pasti pernah beli motor yamaha loh.

        Kl masih kekeh dengan opini” yg seperti itu, ya kasihan yamaha nya aj.

        Karna ga mungkin dong, yg dulunya ‘smart’ sekarang jd bodoh, kl kebalikannya mungkin.

        #Hanya meluruskan saja

        • Bodoh? Siapa yg punya uang? Siapa yg bodoh…penjelasanmu tetap bernada BC aja.

          Awalnya kmu yakin, lalu paragrap ke 2 kmu bilang meragukan. Disini antara yakin dan ragu saja pendapatmu blm bersinergi gitu kok…

          Konsumen swing, konsumen netral yg tk mementingkan merk msih lbih bnyak dari MS yamaha yg sekarang..dn mereka merupakan calon2 konsumen yg bsa mmbeli produk yamaha.

          Pasar itu dinamis, tak ada yg pasti…mio dulu digdaya, siapa yg tau akhirnya tertunduk oleh beat. Mega pro mantap, di kill vixi, vixi di kill new cb…semua nya berputar, karena mmg dinamis, dinamis itu berubah ubah…jd jgn seperti tuhan yg seakan akam udh tau apa yg akan terjadi.

          • Yakinnya lupa pake tanda ?? Om……..

            Loh, selama ini yg bilang beli motor honda gila merk dan gobl*k para FBY loh.

            Konsumen swing…???
            Nah berarti inilah yg saya tidak suka dengan karakter FBY, kalau orang beli motor honda dibilang gobl*k, tp kl beli motor yamaha dibilang smart. Padahal konsumen itu beli motor karna value nya, bukan karna dia buta merk atau gobl*k dong.

            Lah yg bekas beli motor smart tiba” jadi bodoh, dan yg beli motor bodoh tiba” jadi smart, dan akan begitu seterusnya.

            Jadi jgn men-judge orang itu bodoh dan gobl*k. Kan kata anda sendiri, uang” mereka. Tp FBY bilang 80% orang indonesia gobl*k.

          • Eeehm ini gara2 merk aja kok jadi ribut gini amat sih?yamahha emang lagi di hajar habis hoonda beberapa ronde,hoonda berhasil membaca pasar.market share benernya udah cukup ngegirisi karena mecahin rekor dominasi.tapi bell akhir pertandingan belum berbunyi,yammaha masih bisa pukul balik hoonda.nmax contoh kalo yamaha belum KO!semoga ronde berikutnya yammaha bisa ngejar!!!

          • Masalah tanda “??” Itu keteledoranmu…secara hukum kami sudah kena, mau ngomong lupa kek apa kek…

            Gue pribadi gk pernah bilang bodoh, toh uang mereka sendiri…

            Maksud dari kata2 yg mngaitkan fby itu sifatnya menyeluruh…padahal nyatanya tidak smua seperti itu..

            Fbh itu tidak bodoh, tapu LATAH!!!

            Kmu gk usah menggiring statement awalmu sendiri. Gue gk akn bereaksi klo fbh gk menuai kebencian…ini artikel yamaha, knp fbh pada sewot…wajar kn klo sbgai fby gue mempertahankn opini gue, secara ini artikel yamaha!!!

            Gue gk suka oknum fbh nyampah si artikel yamaha!!!

            Ingay, tak kan ada asap klo tak ada ap!!

          • Mang dah tabiatnya FBY itu sombong ,selalu ngejudge se’enak udelnya ,yg gak beli motor yamaha goblok lah,buta merk la,Eh sekarang malah makin songong “Ini artikel yamaha lah” Ini artikel IWB kali jadi semua orang/reader bebas mau baca ,komen dengan opininya (Entah itu Fby,Fbh,Fbs,Fbk dan reader lainya) Fak lah mau nyengol tapi gak mau disengol,Mang motor/pabrikan sembahanmu dah paling sempurna gak ada minusnya? Orang mah bebas mau jadi/beli apa aja!

          • Mang dah tabiatnya FBY itu sombong ,selalu ngejudge se’enak udelnya ,yg gak beli motor yamaha goblok lah,buta merk la,Eh sekarang malah makin songong “Ini artikel yamaha lah” Ini artikel IWB kali jadi semua orang/reader bebas mau baca ,komen dengan opininya (Entah itu Fby,Fbh,Fbs,Fbk dan reader lainya) Fak lah mau nyengol tapi gak mau disengol,Mang motor/pabrikan sembahanmu dah paling sempurna gak ada minusnya? Orang mah bebas mau jadi/beli apa aja!

  2. mudah2n motor yang katanya juara sana sini bisa terjual sama lakunya kaya motor sebelah yg juga katanya muka gepeng dan ga juara2, kaga usah sama deh.. mendekati aja.

    pabrik bikin motor utk dijual trus dapet profit, bukan cuma ikut balap trus menang trus jass joss doank…

    klo ada yang protes ngomong “bawa2 penjualan… dsb” tanyain otaknya dimana?? pabrik produksi motor buat apa, buat sedekah??

    dagh gtu saza nanti ada yg baper…
    ekekekekekke

    • Ilmu pamungkas…gk eksklusif bgt emg produk ahm…mainstream!!!

      Cmn g hbis pikir, org munafik kok sok ngasih pandangan…reader netral..tpi bhsane mambu ta!!!

        • Produk latah…cuman ikut2 an…pham gue mayoritas pemikiran org indo…disitu maksud dri tdk eksklusif nya produk honda…

          • trus yamaha lo bilang exclusif?? gak ikut2an???
            vixion niru cb1000
            mio m3 niru beat
            r25 niru cbr600

            cb150old niru vixion old
            cbr150 yang kata orang niru r15

            siapa yang lebih banyak niru!!!!!
            itu produksi lokal jangan bawa2 luar

          • Niru? Bannya bunder ada 2, ada spionnya sekalian lu bilang niru…eksklusif disini lebih kpd pilihan yg g hnya sekedar latah..sekedar ikut2 an..mindset konsumen, motor y honda..pdhal msih bnyak yg lbih ok dri honda yg alakadarnya itu.

    • Sama aja bruh..
      Mana yang katanya ngebanggain ekspor trus kipas2 Dollar Zimbabwe bruh?

      Klo mau yoo dbuktikan.. motor juara sana sini trus beli donk produknya
      masa pas itung2an kalah sama yang mukanya gepeng trus ga juara2.. Trus yang slalu koar2 jass joss juara pada kemana..??

      bisa disimpulkan juara sana sini ga mutlak bikin org mau beli produknya, dari BC lah kluar kjujuran hati orang2.. Jangan Baper

      Dagh agh gtu saza…

      Tuh kan ada yang baper padahal niatnya mau ngasih motivasi supaya dbeli motornya..

    • @rider netral, produk honda laku karena rata2 mereka awam soal mesin dan belum melek namanya internet, beli motor hanya terpaku hanya pada satu merk yg mereka anggap baik kualitasnya(padahal itu dulu sekarang kualitasnya ampas), coba masuk keplosok2 banyak dari mereka yang menyebut sepeda motor itu honda. jangan jauh2 perbedaan merk motor orang kampung beda, diperkampungan rata2 makenya motor honda alasannya ya itu ketidak tahuan mereka, coba tengok ke kota rata2 pakenya yamaha atau kawasaki alasannya orang perkotaan lebih punya banyak informasi bisa dari internet, rekan kerja, atau teman kuliah.
      jadi kesimpulannya rata2 pemakai motor honda adalah orang yang tidak tahu karena kurangnya informasi, nah pemakai yamaha adalah orang yang tahu karena punya banyak informasi. jadi kedepannya jika kepintaran masyarakat indonesia sudah merata sampai pelosok negeri bisa dipastikan mereka akan anti dengan motor merk honda

  3. Alamat wes raisok ngerebut tahta semprot latlgi nih yamaho..ditunggu2 malah jebule koyok entot.apalagi ekonomi fby makin hari makin re-ke.under 30jt batas atas kmampuan fby FAKTA.

    • Fakta piyee? Lho situ bisa jd fb kutang situ pastinya punya produk kutang kn…jgn blg situ cnn ikut2 an!!!

      Ni konteksnya yg lu bhs fby lho…nmnya dh jd fby, ya dah beli produk yamaha dong!!

      Bahasa aja blm pham maknanya kok kmu sok miskin2 in orang…mentok beat tu lho faktanya yg bikin ms hontha tinggi…

      • Ya yg bilang beat becak siapa?? Lu kok ngomongin uang..gue ngomong gitu jg gara2 oknum fbh tuh yg miskin2 in orang…(fby)

        Ada bnyak faktor yg bs buat produk laku..tpi kata oknum bh seakan2 dah mendahului takdir, itu yg gue gk suka!!

  4. Alamat wes raisok ngerebut tahta semprot latlgi nih yamaho..ditunggu2 malah jebule koyok entot.apalagi ekonomi fby makin hari makin re-ke.under 30jt batas atas kmampuan fby FAKTA broo

  5. ekekekkekek

    Yahhh Bagusann R15 kemana mana lahhh dr pada c3BokeR150RRompalll

    fbh pada komenntt dimariii R15 pada bilang jelekkkk…

    udahh keselek sayappp Keplehhh keplehhhh kalikk Yaa

    hayayayayya

  6. ekekekekek

    jauh mahh sama Muka triplekkkk c3BokeRR 150RRompal
    MaHoooondaaa makin anjurr dehhh apalagi lihat tuh old c3Bokerrr plat nomer sampai doweerrrrr kebawahhh kayak serbettt anak ingusannnn
    Stock digudangg numpukkk di delerr AHaEmprettttt dah

    hayayayayayayay

  7. eekekkekeke

    udahh tampang triplekkk Dohc Overstrokeee lagi malu maluin aja
    Masih beruntung Yamaha gak namplokin SOHC 4 Katup 6 Speed di Body motor
    tambahhh anjlokkk tuh Dohc Overtroke ….

    hayayayayaya

  8. ekekekekekek

    C3BokeRRR150 Rrompal brooo
    masih inggattt Mesinn turun dari delere mesiinya udahh pada rommpallll…ngerihhhh broo kalau gak MaHooonda Yaa Gakkk Ada
    maklummm Dohc Overstrokee dipaksain Kompresii Tinggi Kualitas abal Abal gak akan lama Mesinnn ngedeennnn Kadaluarsa

    hayayayayaya

  9. ekekekek

    coba pelototi tangki C3Boker bro
    tangki c3Boker terinspirasi dari Kaleng kerupuk
    pantessss kena panass dan hujan gampang boucorrrr dan karatan
    kalau dipelotin ada tulisan Kaleng Kerupuk cap MaHoonda gambarnya sayap kepleh2

    hayayayayayayay

    • Tapi yg lo omongin ternyata lebih lakuu tong itu kenyataaaan …CBR …yamaha gaung awalnya saja pasti lama lama tenggelamm..seperti kebanyakan yg sudah sudah .

  10. ekekekekekke

    coba pelototi bagian Lampu C3BokErrr150 Rrompal
    anda akan terkejut akan sosok Triplekk Berjalan
    anda akan bilang muka Gile Triplekk berjalan brooo
    maklumnn karena Triplek di Gudangg nganggur saking numpuknya maka dipasanglah di Muka C3Boker150RRoompal

    hayayayayayay

  11. Alamat CBR ganti baju sama ganti mesin lageee
    Maklum barang contekan baru sudah datang..
    Akibat gen yg gak jelas
    Mau power gede dah disikat GSXR
    Mau torsi gede aja Masih menang old R15
    Makanya bikin yg pasti2 aja , masak brojolin mesin dohc overstruk aja mesti mematenkan istilah nearly square xyiiiin.

  12. Marquezz on December 31, 2016 at 12:39
    am
    Semoga r15 meramaikan sport 150cc..g
    seru jg kalau dikuasai honda.semoga
    kedepannya bikin dohc yamaha.

    ———————–
    ekekekekekek

    Yamaha Indonesia Gak tanggung2 bro
    Yamaha Indonesia malah sudah menjual DOHC 250 CC 2 Silinder lagi…Bukan dohc Overstroke 150 cc loh yaaahhh

    hayayayayayayaya

  13. ekekekekekke

    perhatikan bro salah satu penunggang C3Boker150 Rrompal yg sakit Hati terciderai olehh MaHoooonndaa AHHEMprettttt
    ngenessss ngelihat R15 ingat spare part langka dicuekinnn di suntikk matiiii klotokkkk Klotokkkk mesinnn Ngowossss bouroosssss bensinnn Lemottttt pride nya gak ada harga jual anjlokkk

    hahayayayayayya

  14. Wahai pemuda Indonesia,
    Bersatulah dan sadarlah..
    Percuma bangga dan bela mati2n produk penjajah..,(saatnya melek mata)..

    Mana produk aseli Indonesia?
    #apa kalian bisa lebih cinta??
    #ntr klo udah pada disuruh pada perang, baru pada nangis bombay dagh.
    #woi pemerintah, bikin donk motor nasional..
    Masak kalah sm cina, India, dll.
    (Gw yakin banyak pemuda berintegritas yg siap keluar dr pabrikan Otomotif non Indonesia untuk mendukung produk Indonesia..termasuk saya)..

    Salam pemuda harapan bangsa

  15. Saya rasa depan nya memang kondom buat kamuflase. Soalnya itu nopol posisi nya nutupin winshield. Klo mau ya antara kaca winshield dan lubang segitiga.

  16. Go Manuver belok pow ora ksngelan kie tanki ne guwede lan Mbe Nunuk pisann koyo e nek belok kudu ancang ancang.. iki koyo… tronton .

  17. Anjriiiiit design tangkinya ada lubang kayak R1, itu bapak-bapak yang pake Honda CBR jomblo kayaknya kepincut buntutnya dah wkwkwkwkwk

  18. Desain R15 2017 lebih baik dari CBR150 new, gak berlebihan.. pastinya ntar bisa main livery.. jidat lebar tinggal tempel stiker 46 udah kelar, pas banget.. Bentuk sporty, kalem elegan dan gak maksa.. kalo masalah mesin mah relatif aja, yang penting lebih powerfull dari naked bike dan matic Yamaha..

  19. Tumben gak ada yg ributin SOHC-DOHC? Pada nyadar, takut jadi bumerang kl SOHC satu ini powernya di atas DOHC Squarepant…. bisa gak pada jualan. Sepertinya kini bc diarahkan ke desain, yg sebenarnya kembali ke selera, teste masing2 rider. Biasanya desain yg up2date lebih joss ktimbang desain yg out of date !!!

  20. FIX!!! Windshield model topeng (dual layer), ngikutin model windshield R6 2016 (catatan untuk R6 di bawah layer bukan headlamp, tapi lampu senja yg lbih sipit, jadi gk kliatan seperti topeng !!!)

  21. balik ke selera masing-masing toh, meskipunnn dalam tanda kutip YKWIM honda memang unggul telak atas Yamaha, tapi memang fakta dilapangan seperti itu, ada benarnya bahwa orang indonesia taunya motor ya HONDA, mereka gak mau tau kalau YAMAHA paling tidak sudah ada improvment dan kualitas sebanding dengan HONDA, mereka taunya ya tetep HONDA bagus, ini juga karena kesalahan YAMAHA sendiri kurang ngiklanin produknya, anyway mau gimananapun FBH dan FBY akan tetep keukuh pada opininya dan tetap bela sesembahannya, le aku yah 50:50 ae, wongan produk H dan Y sama-sama bagus, ada kala dimana produk H bagus dilain sisi juga ada Produk Y yang lebih bagus dari H, so balik lagi ke orangnya, mau cermat atau gak, kalau cuman ngandalin kecintaan sama merek, yo makan iku produk gagal, yang untung siapa ? yo Produsen, yang rugi ? yo konsumen gak mau open minded, gitu aja kok repot !

  22. Pabrikan paling Spesialis jualan Kondom…Tangki lek,
    kalau sy lebih suka yg langsung, lebih mantap terasa hahahahahaha

    #ojo ngeres pikiranmu cak, kiye asih part motor koq, udu part sing sejen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here