iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…sugeng enjing selamat pagi. Piye kabare cak?. Apik-apik to. Moga-moga demikian. Ojo lali gedang goreng sama teh sambil baca artikel biar seger. Nah….kembali ke tema. Koyone tahun ngarep sampeyan bakal dibuat puyeng karena saking banyaknya produk baru menanti. Salah satu yang masuk dalam dafter pantau IWB adalah nongolnya Honda new Scoopy yang akan memiliki beberapa perbedaan sebagai berikut….

Tahun depan pokoke akan banyak produk anyar kangbro. Seluruh brand sudah ancang-ancang memberikan produk andalannya termasuk Honda. Salah satu yang menarik perhatian IWB adalah akan hadirnya Scoopy terbaru. Yup…..motor retro terlaris ditanah air ini ternyata akan mendapatkan sentuhan ulang agar eksistensinya tidak ketinggalan dengan saudara-saudaranya. Emang bedanya apa??…

Mengusung project K93, secara umum desain tidak akan melompat dari current design. Kalau nggak malah identik. Namun AHM menambah fitur sang retro khususnya pada bagian headlamp. Dari terawangan IWB……headlamp tidak lagi menggunakan projie namun pabrikan mencangkokkan teknologi light emitting diode (LED). Ahhhhh mosokkkk??….

“Projie kedepan digeser full LED. Jadi Didalam lampu bulatnya LED semua cak….”

Selentingannya sih ngono pakde. Jadi projie digantikan dengan dua titik LED. Dua titik tersebut berfungsi sebagai lampu dekat. Kemudian dibawahnya akan nongol lampu LED high beam….wis koyok system lampu CB150R wae cak. Selain itu….titik LED juga hadir mengitari lampu tengah yang membulat…..kesannya jadi makin keren dan moderen….

Artinya…new Scoopy 2017 sudah tidak akan lagi menggunakan projie dan berganti LED. Kapan motor ini hadir?. Sampeyan tunggu wae. Judule pokoke tahun ngarep. IWB sendiri cukup yakin Scoopy 2017 akan hadir semester pertama tahun depan. Wisss….makin laris lek ngene cak :mrgreen: . Sing jelas celengane dedel duwel bingung karena saking banyaknya motor baru. Ngonthel wae aman cak :mrgreen: ….. ……(iwb)

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

158 COMMENTS

  1. …. sayang yamaha fino sebagai pesaing masih pake velg ringkih, shock atoz, ban kecil padahal menurut gw model masih bagusan fino….

    • Itu lah budeg nya yamaha mas bero, udah tau panasnya mesin dengan menggunakan transmisi otomatis, panas mesin juga lari ke pelek belakang tapi kwalitas bahan pelek dari jaman old mio gak ada perubahan. Memang ada perubahan di diameter mio z tapi bahan masih sama yo kewer kewer alias cepet geal geol hajar lobang, lihat nex dan beat sungguh antara langit dan bumi sama mio, ini kesalahan yamaha gak mau ganti vendor pelek dan satu lagi sock keras itu makin tambah runyam, lainnya dari produk yamaha ok cuma 2 itu sock dan pelek harus reformasi total.

      Please wahai Pak Masykur mbok ojo budeg wae kowen, rungokno konsumen.

  2. Semakin sulit dikejar honda,honda melakukan up date produk2nya disaat masih laku dan menguasai market.produk yg awet,kuat,irit,bandel,performa yg ok,harga jual kembali bagus,dealer dan sparepart di mana2.yamaha terlena dg mio dan vixi,akhirnya tumbang keduanya.

  3. Mau tanya kang..reward diberikan bagi coment ke 50…
    1. Apakah itu termasuk 1 id yang komen ber x x seperti ( on )
    2. Apakah orang yang suka saling serang menyerang seperti fby vs fbh yang kebetulan dapat nmr ke 50 juga bisa mendapatkan reward iku..

    • Kamu tahu gag Mas-Bero yg namanya
      *improvement,, aka *inovasi,,,???

      Kalo level kamu pasti gagal paham,,
      Karna Level kamu Level Marjinal,,

      hahahahaha,,

  4. klo bocoran honda gwe percya..
    tp klo yamaha ..bocorannya kurang akurat..contoh vxi blum USD..kta informannya USD…informan kurang sajen…

  5. Fix_ FBY memang gag ada yg PINTER mas-Bero,,
    Ngomong Smart kui mung guyon’
    Padahal nyata’ne Goblok gag ketulungan kaya nick Rider aka Lemon Bosok duwur iki,,,
    Ora’ Misakno karo Pak_Masykur ancen kui Bocah,,
    hahahahahaha

  6. Coba ini merknya yaMaho…. pasti udah di kasih stiker SPORT kang…
    Wkwkwkwkkwkwwkkw

    Maklum pabrikan lebay macem yaMAho… metik Pino Marini Konde Jarjit aj di kasih Stiker SPORT… bener bener pembodohan ongtongmongtif indonesia.. wkwkwkwkwk pengen Maho, yaMaho aj bro

  7. percayalah, YMH sudah gerah.. berkali – kali refresh fino, tidak dapat mengejar scoopy, kalau tahun depan HND tidak all out dengan matik klasik nya akan diovertake YMH dari segi produk dan feature (belum tentu penjualan)
    karena matik klasik sudah akan menyentuh harga 18juta, fino tahun depan akan ganti model dengan desain matik klasik style eropa, dengan tambahan smartkey system dan roda 12inch velg super lebar, tangki bbm di dashboard depan,

  8. sudah bagus pake projie, eh pake led… padahal tinggal meningkatkan projie yg ada biar cahaya nya maksimal… turun level namanya ini mh….

  9. Menurut saya yg kurang dari scoopy hanya tipis/kerasnya jok dan cc mesinnya. Bikin 125cc kek. Dan kalo bisa perbaikan geometri sasis atau apa kek biar bisa seluwes matic tetangga

    Satu2 matic honda yg bikin saya goyah. Bahkan kebeli sebiji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here