iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…sugeng enjing selamat pagi. Piye kabare cak?. Apik-apik to. Moga-moga demikian. Ojo lali gedang goreng sama teh sambil baca artikel biar seger. Nah….kembali ke tema. Koyone tahun ngarep sampeyan bakal dibuat puyeng karena saking banyaknya produk baru menanti. Salah satu yang masuk dalam dafter pantau IWB adalah nongolnya Honda new Scoopy yang akan memiliki beberapa perbedaan sebagai berikut….

iklan iwb

Tahun depan pokoke akan banyak produk anyar kangbro. Seluruh brand sudah ancang-ancang memberikan produk andalannya termasuk Honda. Salah satu yang menarik perhatian IWB adalah akan hadirnya Scoopy terbaru. Yup…..motor retro terlaris ditanah air ini ternyata akan mendapatkan sentuhan ulang agar eksistensinya tidak ketinggalan dengan saudara-saudaranya. Emang bedanya apa??…

Mengusung project K93, secara umum desain tidak akan melompat dari current design. Kalau nggak malah identik. Namun AHM menambah fitur sang retro khususnya pada bagian headlamp. Dari terawangan IWB……headlamp tidak lagi menggunakan projie namun pabrikan mencangkokkan teknologi light emitting diode (LED). Ahhhhh mosokkkk??….

“Projie kedepan digeser full LED. Jadi Didalam lampu bulatnya LED semua cak….”

Selentingannya sih ngono pakde. Jadi projie digantikan dengan dua titik LED. Dua titik tersebut berfungsi sebagai lampu dekat. Kemudian dibawahnya akan nongol lampu LED high beam….wis koyok system lampu CB150R wae cak. Selain itu….titik LED juga hadir mengitari lampu tengah yang membulat…..kesannya jadi makin keren dan moderen….

Artinya…new Scoopy 2017 sudah tidak akan lagi menggunakan projie dan berganti LED. Kapan motor ini hadir?. Sampeyan tunggu wae. Judule pokoke tahun ngarep. IWB sendiri cukup yakin Scoopy 2017 akan hadir semester pertama tahun depan. Wisss….makin laris lek ngene cak :mrgreen: . Sing jelas celengane dedel duwel bingung karena saking banyaknya motor baru. Ngonthel wae aman cak :mrgreen: ….. ……(iwb)

158 COMMENTS

  1. Ni blog kok gak bilang scooptai ini mirip vino..

    Kkkkk. Bisanya bilang yamaha mirip honda ini lah itu lah… Dasar tengik

  2. …. sayang yamaha fino sebagai pesaing masih pake velg ringkih, shock atoz, ban kecil padahal menurut gw model masih bagusan fino….

    • Itu lah budeg nya yamaha mas bero, udah tau panasnya mesin dengan menggunakan transmisi otomatis, panas mesin juga lari ke pelek belakang tapi kwalitas bahan pelek dari jaman old mio gak ada perubahan. Memang ada perubahan di diameter mio z tapi bahan masih sama yo kewer kewer alias cepet geal geol hajar lobang, lihat nex dan beat sungguh antara langit dan bumi sama mio, ini kesalahan yamaha gak mau ganti vendor pelek dan satu lagi sock keras itu makin tambah runyam, lainnya dari produk yamaha ok cuma 2 itu sock dan pelek harus reformasi total.

      Please wahai Pak Masykur mbok ojo budeg wae kowen, rungokno konsumen.

Comments are closed.