iklan iwb

Iwanbanaran.com – Sik-sik….iki koq judul bikin bingung yak. IWB wae yo garuk-garuk alis secara tangan memang kebalik. Maksude piye??….

Gaya nyetir motor meman banyak ragamnya kangbro. Kalau yang normal sih nggak usah dibahas. Namun IWB pernah melihat, biker ketika nongkrong diatas motor atau nyetir tunggangan pada posisi tidak wajar. Contohnya ki…..

iklan iwb

Posisi bok*ng mencong kekiri atau kanan. Nah….IWB pernah melihat dengan mata kepala sendiri posisi rider wis kayak siap-siap cornering di sirkuit. Jadi tidak sejajar dan setelah IWB ikuti beberapa saat…weladalahhhh, jebule emang bawaan orok ki….meyeng-meyeng kanggg…

Walau motor lurus….posisi badan tetap sengkleh kekiri atau kanan. IWB sampe tepuk jidat nggak habis mengerti. Tapi piye maneh…mosok mau IWB tegur dan nasehati. Sing ono disampluk suwal tenan. Nah…beda IWB beda juga dengan report dari ujung Ponorogo berikut ini….

Dikirim oleh kang Rico Saputra Putra Reog…..doi cukup heran dengan gaya berkendara seorang lady biker. Nunggang Honda Vario125, lady biker ini nyantolin tangan terbalik dari lazimnya biker. Jadi kalau sampeyan lihat…..

“Posisi tangan nyantol dibawah stir…….berbahaya untuk handling pastinya…”

Posisi telapak tangan menggenggam grip gas dengan posisi keatas bukan tengkurap umumnya biker. Baik kiri ataupun kanan sami mawon. Bak pemain sirkus, hebatnya sang lady biker enjoy aja dan bisa melaju dengan santai….

“Contoh nggak baik ki kang. Saya ikutin sepanjang Jl. Soekarno-Hatta Ponorogo. Kena foto pas dilampu merah…”ujar kang Rico. Hhhmmm…emang ngeri sih pakde. Sebab bagaimanapun secara handling pasti tidak sesempurna pada saat tangan menggenggam kuat pada kondisi normal…

Last…alangkah baiknya sebagai keluarga dekat kita mengingatkan dan sudi memberikan cara yang benar saat berkendara diatas motor. Sebab selihai apapun ketika cara yang digunakan tidak benar potensi bahaya selalu mengintai. Termasuk lady biker berikut ini. Jangan-jangan reader di warung ini juga punya habbit serupa ki. Suwek tenan kalau iya. Kaburrrrr :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

134 COMMENTS

    • Mungkin terinspirasi juri dangdut academy ind*siar yg cewek orang malaysia iti tuh….. pegang mic ko kaya pegang t*t*t…..

    • Lihai bener nih tante,ingat waktu rossi nikung pakai nsr500,doi sambil acungin jari tengah ke biaggi(nyetir tangan satu sambil nikung).

  1. Cara berkendara dgn tangan spt gambar jamak ditemui pada kaum hawa tdk trkecuali ibu2, mbak2 juga iya
    Mungkin tangan pegang stang kek gitu dgn maksut biar tempurung tangan nggak hitem. Gitu.

  2. itu maksudnya biar pergelangan tangan bagian atas gx hitam karna matahari. dulu pernah tanya di LAMER. tepuk jidat ,pas nyobian gaya kyai gitu ternyata ngeri hahaha

  3. Iku biasa lek anak wadon bnyak yg gtu.. soale takut panas dan lupa bawa srungtangan.. temen ane wktu SMA jg bnyak yg gtu lek.. pas tak tanyain alesannya takut item (kepanasan) dan lupa bawa sarung tangan..

  4. paling sering liat cewek paje jajet dibalik, pake masker unyu tapi ndak pake helm, jalan pelan jejer 2 kayak penguasa jalan, trus yang terbaru hand grip malah dikasih sarung kaya musim dingin di jepang aja…..de el el lah….

  5. Aku yg heran tu ama sarung tangan yg model nemplok lgsg ke stang tu apa gak lebih berbahaya lek.. soalnya kan posisi tangan rider jd terbatasi.. takutnya (semoga gak) kalau terjadi crash mau lepas stang gak bs soalnya kehalang sarung tangan yg nyatu ama stangnya tu..

    • Kalo sarung tangan nemplok itu ternyata didalam itu bebas loh. Jadi seperti gak pakai sarung tangan. Pernah nyoba punya temen cewek.

  6. Itu udah biasa di daerah ane mas iwb,, alesannya cuman satu : ” takut kena matahari dan jadi item”, cuman dilakukan oleh kaum hawa.. Toh kaum hawa masalah kecantikan yo nomor 1 toh haha

  7. Kalo yg berkendara bokong miring ini pasti bocah yg baru bisa naik motor, kebanyakan sih msh Smp.

    Soale dulu aku gitu leek.. gek gemagus glelang gleleng numpak motor.
    Hahaa malah curhat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here