iklan iwb

Iwanbanaran.com – Wissss…..lunas sudah utang IWB kesampeyan. Setelah sukses ngeshare beberapa penampakan spyshot Yamaha all new R15 V3 dari angle belakang serta samping…..kini warung ini berhasil mendapatkan jepretan spyshot dari depan. Misteri headlamp yang ternyata sipiiiiittttttttt tenan cakkk !!…

Beberapa prediksi dan analisa render kemarin meracik headlamp cenderung mengkotak. Cukup dimaklumi karena angle spyshot belum mampu menguak bagian depan secara gamblang. Rata-rata dari samping dan dilalah…angle dari sana memberikan sedikit jebakan….bahwa bentuk headlamp akan cenderung mengkotak. Padahal pada kenyataannya tidak demikian….

iklan iwb

Diintip dari depan….headlamp sudah cukup akurat, yakni jauh lebih sipit dibanding current R15 dengan sorot LED warna putih. Namun dibagian pinggir kiri kanan….desainer memberikan garis tepi yang sangat tipis sehingga memberikan kesan runcing. Weleh-weleh….sipit bener ki yak. Meruncing bener ini sih….ora ono kotak-kotaknya. Praktis komentar kita bahwa bentuk headlamp new R15 identik dengan CBR600RR gugur dengan sendirinya…..

Last….poin penting lain adalah hadirnya air scoop dibagian jidat tengah diantara headlamp yang ternyata lumayan lebar banget. IWB sekali lagi belum ngeh apakah lubang hanya variasi atau ada fungsi lain…masih belum gamblang. Yang pasti dengan gambar terupdate yang diberikan kang Dimas (suwun cak), sampeyan sudah bisa bayangin to akan seperti apa bentuknya nanti. Yamaha new R15???. Piye…wis cocok dihati opo ora moncong depannya???…..(iwb)

 

408 COMMENTS

  1. Wkwkwk, lek, tetep masi mirip cbr 600, garis desainnya mirip bnget, pa lgi depannya, fby mo ngomong apa lgi

  2. bakal rame BC BCan ni kwkwkwkwkwk pasti yg jadi bahan BC DOHC sama SOHC… dari jaman majapahit yg di BC itu mulu.,,, kwkwkwkw

    • Bakalan facelift lagi nih kayaknya wakaka

      Sport bingung, pake desain vfr balik ke desain cbr trus malah jadi nyomot mukanya pario

      Wakaka binguuung

  3. Bye bye All New CBR150R total brodol wkwkwk …

    Sip baby R6 beneran haha secara headlamp seperti mata elang xixixi

  4. Ah.. jadi ilfil lihat lampu depannya sdh berharap lampu depan seperti rederan lek joe dan niat beli krn body sdh gagah tapi eh ternyata tampang depan tidak memuaskan. batal niat gue beli nih motor terpaksa balik ke matik lagi.

  5. mantap, ganteng banget cuy tampang nya R15 V3 mirip YZR M1 😀 bongkar celengan lah tuker tambah ama R15 current. yuhuuuuuu!!!

  6. iku yen deleng soko ngarep nyamping ..headlamp emg rodo ngotak om iwan …ora meruncing ….efek angle foto ae kui ..

  7. Lubang air scoop nya bisa di modif nih di pasangin gigi.. mau model taring biar sangar atau gigi tonggos plus lidah memble biar kocak..

    over all oke lah..

    • Ekekeke tolong di cek matanya ke dokter mata jangan2 masih ada bintitan nempel dimatanya. Apikan muka gepeng windshield imut similikiti?? Kalau cbr disejejerin ma ni motor dijalan. 99% orang yg lewat bakal liat nih motor dulu daripada gepeng.

  8. Bongsor bangett
    Lha yg kemarin pkek topeng siapa kangg..
    Saya udah merasa gk mungkinlah yamaha desain kayak gitu.

    • Bagusan cbr nenek loe ngangkang…

      Muka gepeng dibilang bagus?? Dohc bengek dibilang bagus?? Body cungkring, arm kotak, suspensi teleskopik, rangka kandang pitik dibilang bagus??

      Bagus kalo buat sales JOTI macam loe

      • Ekekeke motor bibir sumbing begini dr mana bagusnya coba… ekekkekekeke. sebelah muka gepeng yg ini bibir sumbing ekekke… sumpah selera fby bibir sumbing ternyata… mirip r6 mirip r1 bruakakakakak… gk da mirip”nya blas.

      • Suka2 dialah bro…dia lebih suka CBr….jgn bawa2 nenek dia….USD..arm..sm deltabox mang keren ..tp sayang bahannya kaleng sm besi bukan Aloy almu…belom tentu lebih kuat dan fleksibel dibanding Arm kotak.twinspar.dan teleskopik shock….

  9. itu lobang tengah buat nampung air hujan…jaga2 klo ngbul langsung kena air akan langsung adem mesinnya…

  10. utangmu isih siji lek..mesine piye..? ..

    layer yg di jidat itu imho merusak tampang ..kalo bisa dilepas sih gpp. + headlamp ky bocoran reflector kemarin itu cakep dah..

  11. Kebiasaan motor yamaha,tidak fotogenic,apalagi versi uji coba gini,biasanya ntar klo udah rilis dan liat aslinya,biasanya lebih bagus…,#biasanya..,

  12. Hahaha kirain sipitt dan ngumpet kya R 25 hadehh ini sii biasa saja kur dadi lewih sipit tok…kurang sangarrrr.

Comments are closed.