iklan iwb

Iwanbanaran.com – Wisss…akhirnya makin kesini makin terbuka kangbro. Jika kemarin new R15 seperti malu-malu kucing menampakkan batang congornya, dari spyshot terbaru akhirnya kita bisa melihat sebuah desain baru dengan shape fairing depan makin agresif akibat lampu yang menyipit. Yang unik kita akan menjumpai fairing bertumpuk ala topeng dan memang itulah yang membedakan R15 lawas dengan versi 3 (V3)…..

Dari gambar bisa dipastikan, Yamaha new R15 V3 memiliki windshield menjulang tinggi banget. Banyak yang menyukai keputusan tersebut karena kesan moge jadi kental terasa. Lalu dibagian depan atau hidung diantara headlamp, terekspose jelas sebuah lubang menganga…

Yup…lubang seperti air scoop yang belum tergali apakah hanya variasi atau memang lubang tersebut tembus kebelakang berfungsi membantu cooling system. Masih samar. Lalu yang juga menarik adalah headlamp. Berbentuk kotak menyipit (LED)…..sekilas shape seperti mirip Honda CBR600RR yang sudah didiscontinue oleh Honda. Headlamp depan ini tidak seperti new R1/R6 kebalikan dari bagian buntutnya….

iklan iwb

Yang IWB cukup tertarik lagi adalah layer perlayer dari fairing yang memberikan kesan sangat agresif. Lalu shape pada palang motor terbaru Yamaha ini juga identik dengan rival mereka all new CBR150R. Sepertinya Yamaha memang ingin membenturkan produk terbaru ini untuk menggedor eksistensi kompetitornya dikelas yang sama. Sayang diversi ini entah kenapa IWB tidak menemukan pass beam. Apa dipindah posisinya yo kang?….

Last….Yamaha all new R15 dipastikan menggunakan suspensi USD. Sampeyan intip wae gambar yang sekarang jelas terekspose. Tidak diragukan Honda harus berpikir keras jika Yamaha bisa mematok harga mepet dengan CBR150R. Kenapa?. Dari 10 orang uji sample, 9 diantaranya memilih motor dengan suspensi USD (inverted) dibanding teleskopik biasa. Byuhhh…cekot-cekot tenan ki. Inilah kerennnya persaingan. New Yamaha R15 ??. Piye cak….desain wis iso bikin goyah celengan ora ki?? :mrgreen: …. (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!