iklan iwb

Iwanbanaran.com – Tuntas sudah kangbro. Bedah total video review Piaggio medley ABS yang IWB racik secara detil mulai dari berkendara harian hingga digeber untuk mendapatkan impressi akselerasi plus ngetes ketangguhan suspensi saat melibas jalan rusak. Semua IWB kemas dalam satu video review berikut ini….

Sebenarnya IWB sudah bahas kupas tuntas medley diartikel sebelumnya. Namun kali ini berbeda kangbro karena pembahasan disampaikan dengan video review yang jelas lebih dalam dan informatif. IWB butuh waktu cukup lama untuk mewujudkannya karena harus mengkompilasi dari awal hingga akhir satu minggu penuh….

iklan iwb

IWB coba jabarkan feeling berkendara ketika motor running, lalu diambil kesimpulan setelahnya. Divideo ini pula IWB sorot bagian per bagian termasuk desain footstep belakang yang cukup keren, bagasi, kompartemen depan hingga hook atau kait buat barang belanjaan. Jadi kalau sampeyan nggak nonton rugi tenan cak…

Last…medley memang memiliki kelas berbeda. Bahkan nyonya IWB pun memuji abis motor ini. Dilalah setelah IWB beritahu tentang banderol doi sempet bengong dan nyeletuk “panteesss enaakk, ancen ono duit ono rupo reekk (emang ada harga ada rupa)” serunya. Naahh….wes nangkep kan arti ungkapan tersebut yang berarti memang medley ditunggangi gleseeerrrr tenan. Penasaran video reviewnya ??? cekidot caakkk (iwb)

Video Review Medley ABS by Iwanbanaran

HP klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

90 COMMENTS

  1. Over all produk eropa mantab kang. Meski tdk lengkap koleksi saya bisa dibilang banyak kang di PC.
    Koleksi wallpaper

  2. Katakatamujamildasarblogerpintarcariuang,agarpabrikanmempercayakansetiapprodukjamilyangiklankanemangpinterkamujamildalamduniamarketingkloplahblogermesinuang

  3. Video ke crop kalau lihat di halaman ini, enak kalau lihat di youtubenya.

    Skok empuk mungkin karena pakai skok yang mendukung high speed bump, jadi nerjang polisi tidur nyaman. Kalau halus dan tidak terasa getaran, kalau kualitas oli pabrikan ditingkatkan rasanya juga seperti itu.

    Kalau mau cara murah maka oli mesin tambahi minyak goreng. Honda beat sekalipun bisa jadi terasa dan terdengar sangat halus mesinnya setelah ditambahi minyak goreng walau olinya cuma AHM SPX 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here