iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…kemunculan Honda all new CB250RR yang merupakan versi naked dari all new CBR250RR dari majalah Jepang Young Machine membuat banyak ahli render tanah air menelurkan gambaran desain serupa. Menggabungkan bentuk?dari versi fairing lalu membuang komponen tersebut dari body, seperti inilah sosok yang bisa kita dapatkan nanti..

Bro Aroel gemas serta gatal untuk membuat sebuah render berdasarkan bahan image yang dirilis oleh Honda terhadap new CBR250RR. Melengkapi garapan dari Young Machine lewat render CBR250RR berlabel CB250RR yang lebih fokus pada angle depan, Bro Aroel lebih suka mengambil view lain yakni dari samping….

Secara umum IWB melihat permainan lebih fokus pada bagian shroud, tangki, raiser dan stang serta headlamp. Doi juga menjejali cover engine seperti halnya CB500F. Untuk shroud dibuat semuskular mungkin hingga memberikan kesan kokoh. Sementara untuk headlamp diracik cukup bengis….nunduk dengan shape lancip….

iklan iwb

Walau tidak bisa IWB tampik, sekilas kita diingatkan pada moncong depan Sonic 150. Namun secara umum cukup ganteng kangbro. Dan dari analisa IWB, Honda sepertinya juga melakukan langkah serupa. Satu yang harus menjadi fokus mereka. Jangan racik versi naked ala kadarnya seperti motor modifikasi. Buat lebih serius dengan memberikan “wow ” effect pada biker. Jangan “katrok” efek yang membuat bibir berucap….koq kayak motor modifikasi yak?. Nah…suwek tenan kalau demikian….

Last….versi naked CBR250RR ini cukup terbuka menjadi motor turing favorit karena power, handling serta desain yang ditawarkan. Tentu semua memang tergantung desainer dalam mewujudkan versi naked ini akan seperti apa. Pengalaman rival harusnya menjadi kajian mendalam RnD Honda supaya gebrakan mereka lebih tajam. Nah…apakah renderan dari bro Aroel diatas sudah cukup mewakili cita rasa yang sampeyan inginkan terhadap versi naked new CBR250RR??. Monggo berikan opininya cak…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!