iklan iwb

Iwanbanaran.com – ?Akhirnya kangbro…setelah sempat hanya wacana dan rencana, Pertamina melalui vice president fuel Marketing Afandi sudah umumkan untuk hentikan produksi Pertamax Plus. Konfirmasi ini sekaligus mengakhiri eksistensi Ron 95 dinegeri ini…….

Pertamina secara resmi mengumumkan dihentikannya produksi Pertamax Plus dari line up produk bensin mereka. Tercatat sejak 3 minggu lalu atau diawal Desember kilang minyak yang memproduksi bensin Ron 95 sudah dihentikan….

iklan iwb

Konfirmasi ini dilayangkan vice president fuel Marketing Pertamina Afandi. “Produksinya sudah kami stop sejak tiga minggu lalu. Bila sampai saat ini masih ada di SPBU, itu hanya sisa stok terakhir. Kami berupaya menyediakan dan membuat bahan bakar yang memiliki kualitas tinggi….

“Semua sudah jadi strategi kami agar apa yang kami pasarkan bisa sesuai dengan kebutuhan kendaraan modern saat ini..”serunya seperti dilansir Kompas. Praktis dengan keputusan tersebut maka Pertamina sekarang memiliki Pertalite (Ron 80), Pertamax (Ron 92) dan langsung lompat Pertamax Turbo (Ron 98)….

Last…..Pertamaxplus sempat menjadi bensin tertinggi Pertamina selama bertahun-tahun. Hingga diawal tahun 2016, mereka tiba-tiba memperkenalkan Pertamax Turbo yang diklaim high octane serta memiliki kandungan aditif untuk menjamin kebersihan pembakaran mesin. So pakde….Pertamaxplus wis paripurna yo, jangan kaget jika SPBU kedepan hanya menjual Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo. Kelar judule pakde……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

84 COMMENTS

  1. Iritnya poll dah pertamax turbo full tank dari bdg ke ciamis dgn jarak 119 km cuma turun 1batang di indikator bensin di ncb150

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here