iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com –  Kangbro…. pertanyaan sampeyan, Apakah Honda akan keluarkan versi naked dari All New CBR250RR akhirnya terjawab oleh Young machine. Sudah pernah IWB bahas di artikel terpisah dengan judul “Belum meluncur, Honda disinyalir juga sudah siapkan versi naked CBR250RR twin silinder. Ediann !!!” Pada bulan Juli 2016 lalu ternyata diamini oleh media Jepang. Ikii baru hott cakk !!

Kalau sampeyan rutin mantengin warung ini pasti tahu tiap detail bocoran yang pernah IWB angkat via artikel. Termasuk gerakan Honda yang dari awal sudah IWB cium menyiapkan varian Naked dari pada all new CBR250RR. Dari Terawangan, IWB menemukan adanya Project menuju ke arah sana….

Secara umum sasis bakal identik. Termasuk engine yang menganut pararel twin delapan katup. Perbedaan signifikan versi naked ini adalah posisi riding. Jika new CBR250RR cenderung racy, maka versi nakednya diracik untuk kenyamanan maksimal touring purpose. Dengan cara apa ??…

iklan iwb

Kemungkinan ada perbedaan design triple clamp dimana versi naked dibekali raiser yang cukup tinggi. Lalu pada beberapa poin lain adalah headlamp yang sudah menganut LED. Satu yang akan menjadi nilai jual terpenting dari sosok versi naked CBR250RR ini adalah keputusan pabrikan yang bakal tetap mempertahankan suspensi up side down…

Yup….suspensi USD pad naked bike, galak tenan pasti pakde. Dilalah segala prediksi IWB ini diperkuat oleh berita young machine yang merilis update terbaru versi naked CBR250RR yang disebut sebagai CB250R. Wuuiihhh….ini yang kita tunggu. Apalagi media Jepang ini memiliki akurasi bocoran produk yang bisa diandalkan. Dan dari renderan mereka bisa kita intip sosok versi naked yang sedang kita bicarakan. Sangat eye catching akibat suspensi USD yang disandang. Detail yang ditunjukkan oleh mereka juga tergali pada bentuk shroud yang muscular tenan. Jelas ini sebuah hot item yang patut kita tunggu….

Last…belum tergali kapan Honda akan memperkenalkan CB250R. Namun estimasi IWB paling cepat sekitar akhir tahun 2017 dan paling lambat diawal tahun 2018. So….kedepan MT25 serta Z250 akan mendapatkan lawan dari Honda. Wissss….makin puyeng milih motor cak. Ora tuku-tuku kii rekkk lha motor baru terus. Suwekkk tenan ! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!