iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….akhirnya perhari ini, PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi masal jagoan sport 150cc nya GSX-R150. Peresmian produksi dibarengi dengan ceremony yang dihadiri 700 karyawan terbaik mereka. Gilee ramai bener cakkk…

Dari rilis yang IWB terima, PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana produk GSX-R 150. Guna menandai dimulainya proses produksi perdana GSX-R 150, PT. SIM mengadakan acara seremoni yang dihadiri Manajemen PT.SIM bersama 700 karyawan terbaiknya di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat (23/12)….

iklan iwb

Terlihat seremoni berlangsung dengan khidmat penuh optimisme akan keberhasilan produk GSX-R 150. Produksi GSX-R 150 akan dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1. Pabrik Tambun 1 dipilih karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik…..

Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant untuk produksi GSX-R 150. Terkait dimulainya produksi perdana GSX-R 150, Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, ?Pada hari ini akan menjadi tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia….

“Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur ? fitur yang dimiliki, GSX-R 150 dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya? cetus Yohan…

Proses produksi perdana GSX-R 150 juga menjadi penanda selesainya proses pra produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia guna menghasilkan produk terbaik. Sebelumnya, tim produksi telah melakukan berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi….

Sebagai informasi, GSX-R 150 memang menjadi produk motor sport paling dinanti karena ini pertama kalinya Suzuki kembali nyemplung dikelas fairing 150cc setelah FXR150. GSX-R 150 pertama kali ditampilkan kepada publik Indonesia pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lalu…..

Hadir dengan fitur Key-less Ignition System, GSX-R 150 menjadi produk sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia. GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur ? fitur terkini seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System…

Last…meski Suzuki telah memulai produksi perdana GSX-R 150, sampeyan perlu bersabar menunggu pendistribusian produk tersebut ke seluruh Indonesia. Yah…estimasi IWB sih Januari sudah mulai dicicil ki cak. Suzuki sendiri sekarang sudah mulai membuka online via www.suzukigsxrs150.com. So….new GSX150??. Wis confirm mulai produksi cak…..juozzz wis !! (iwb)

137 COMMENTS

  1. hahahah masih keren Sport Honda.. karena marquez pkai honda bisa juara.. ????????
    suzuki aj di motogp di kentutin pakai yamaho sohc ????..
    BeAT aja mampu ngalahin vixie sohc unggul 50 m start di lampu merah

  2. Beli sesuai kemampuan, ga sanggup beli jangan maksa kredit.. ga kuat bayar ga mau ditarik leasing..mental kampung

  3. Kita beri apresiasi yg positif buat suzuki.. Weldone produk suzuki sport laki 150cc akhirnya muncul.. Smoga kedepannya bisa memunculkan produk yg bs bersaing lagi dengan yang lain.. Keep rock suzuki..!!!

  4. Baru di naikin baru kliatan jelas motornya, keren, dimensinya pas, headlamp juga bakal keren yg bilang aneh mungkin blm biasa aja, tp di foto yg lama kesannya lebar, tp foto dinaikin orang yg paling atas mantep, aerodinamis bntuknya, imho bagus ini dri sgi proporsi bodi dripada cbr

  5. tetep calon r15 yg paling ciamik.
    tapi gsx emang harus begitu.
    nggak usah dual-keen eyes kayak kompetitor ntar dikira ngekor.

    kalo bisa sediain juga usd dan swing arm banana yg bisa plug n play sama gsx ini dan dijual resmi oleh pt.sim

  6. Desain depan ke tengah joss mengalir (headlamp = relatif tapi bagus sih)
    Desain jok & buntut belakang ketingggian dan dipaksakan
    Padahal spatbor & kaki kaki sudah bagus menurut saya

Comments are closed.