iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…kemunculan new Yamaha R15 ditanah air disambut sangat antusias oleh para biker. Sosok yang memiliki desain berubah total ini terjepret berwarna black matte atau hitam doff. Ternyata hal itu tidak cukup. Sentuhanpun dilakukan oleh bro Irvan jika sang fairing dilabur warna biru khas Yamaha. Dan inilah hasilnya….

Mengandalkan kemampuannya melakukan olah digital, doi membuang warna asli hitam doff dengan warna khas Yamaha. Yup….biru kangbro. Pelan-pelan dari fairing, tanki hingga buritan diburitan?dilabur warna biru. Aura hitam doff langsung hilang dan color menjadi bling-bling. Kesannya??…

iklan iwb

Memang jadi lebih eye catching pakde. Secara umum new R15 ini memang cakep tenan. Lekuk-lekuknya menggambarkan motor agresif dan sporty. Yamaha juga cukup jeli meracik tiap sudut agar makin tampan. Yup…desainer memberikan detil yang lumayan membuat kita ngowoh untuk ukuran motor 150cc….

Sepertinya Yamaha berusaha keras memberikan kompensasi maksimal untuk menjawab spek SOHC vs DOHC. Apalagi seperti yang kita tahu Suzuki juga menggebrak pasar dengan engine dobel cam paling superior dikelasnya. 19,1 Ps….dan ini tidak main-main. Disisi lain Yamaha isunya juga menjejali teknologi terkini VVA (Variable Valve Actuation). Sebuah isu yang kita harapkan akan menjadi kenyataan pastinya….

Last…..unit test yang wira-wiri dijalan dua-duanya kabarnya berwarna black matte. Tidak heran aksi iseng reader yang memiliki kemampuan dibidang photoshop melakukan sentuhan dengan cara merubah menjadi warna lain. Dan ketika sang kuda besi dilabur warna biru…..inilah sosoknya. Piye cak…mundak ganteng opo ora?? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!