iklan iwb

Iwanbanaran.com – Jiann mumet pakde IWB sejak semalam. Alih-alih ingin memberikan informasi yang tercepat, malah server IWB ambrol tidak mampu menampung serbuan visitor warung ini. Bahkan IT IWB wae sampe geleng-geleng kepala sangat heran. Lha koq sampeyan melejit ora kecover padalah spek termasuk kelas dewa. Indikasi opo ki cakkkk ???

Antusiasnya spyshot Yamaha new R15 facelift jelas mengejutkan IWB. Makanya tidak ada persiapan khusus saat memposting artikel tersebut semalam. Normalnya IWB akan berkoordinasi dengan JuraganWP sebagai IT warung ini dan mereka akan menyiapkan server cadangan….

iklan iwb

Fungsi server adalah untuk melakukan back up saat pengunjung overload. Ibaratnya gini cak….sampeyan menyediakan satu rumah lagi saat rumah utama nggak muat nampung tamu. Jadi nggak ada yang kleleran ngantri diluar. Kasus server semalam mirip dengan kondisi diatas…

Rumah IWB didatangin tamu serentak berbarengan. Rumah yang sudah didesain nampung 1000 orang ini tiba-tiba didatangin 10ribu orang. Nah…iso ditebak, yang 1000 bisa masuk rumah. Namun yang 9000 harus ngantri?didepan pintu nunggu tamu lainnya keluar baru bisa masuk. Alhasil yang dirasakan adalah…lelet dan bahkan langsung blank. Terbukti traffic load meningkat 147 % dari ideal dibawah 70 %. Mangkane langsung step cak….

Dari fakta diatas bisa disimpulkan, brand Yamaha masih sangat diminati. Gebrakan mereka selalu dinanti dan menjadi perhatian para biker. Tapi…kenapa current R15 penjualan kurang bagus ?. Mungkin pasar sudah jenuh dengan model sekarang. Lawong wis tuwo cak. Yang kedua…market 150cc memang jauh lebih besar. Tidak heran pengunjung juga langsung membludak….

Last…dari terangan IWB, Yamaha akan memiliki banyak produk bagus tahun depan. Gerakan mereka begitu agresif dengan pion-pion handal. Di dukung produk bagus, tinggal seting strategi marketing yang cerdas tidak menutup kemungkinan mereka bisa fight back pelan-pelan. Sebuah kompetisi yang akan membuat kita jelas termanjakan. So…Yamaha new R15 facelift??. Server IWB wae sampai ambrol. Tanda opo ki kang??…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!