iklan iwb

Iwanbanaran.com – Akhirnya pakde…..semua misteri terkuak dengan gamblang. Sosok new R15 aka BK6 tertangkap sudah uji coba dijalanan. Wiss ora perlu nunggu lama, via warung ini sampeyan akan melihat sebuah desain yang melompat dari current R15 cocok dengan semua bocoran yang sudah IWB share sebelumnya. Dan bisa dipastikan dari informasi yang masuk….new R15 versi 2017 ini sudah menganut Up side down. Hoottttttt cakkkk !!!…..

Gambar yang dishare oleh kang Dheny Rahardian ini menunjukkan sebuah sosok desain yang benar-benar baru. Jiannn bikin ngiler melompat dari current design. Bahkan saksi mata yakni kang Suwito sampai ngontak IWB via BBM. Berikut detilnya. “Kang…asli R15 kang. Sampe ngos-ngosan aku nggodak. Upside down confirmed, spedometer full digital….

iklan iwb

“Warna motor item doff sangar. Foot step belakang almu cor, tanki guedee. Foot step belakang model misah bautan. Tanki koyone kondom, knalpot rada pendek. Yang jelas postur sedikit lebih gede dibanding sekarang. Jauhh….apik iki, padet tenan. Modiaaarrr we. Sayang blok mesin nggak terlalu terlihat. Frame deltabox. Dibanding CBR150R sekel (padet) iki. Karena tanki rada tinggi buritan nggak terlalu terlihat nungging kayak model sekarang…”celoteh kang Wito…

“Suspensi USD, triple clamp ala superbike, speedometer full digital..”

Dan nggak butuh waktu lama akhirnya IWB mendapatkan jepretan spyshot yang dishare kang Dheny. Perawakannya….jian gempal tenan. Yang menarik pakde….bentuk triple clamp sangat mirip supersport/superbike R6/R1 dimana menganut kisi-kisi ditengah. Dan yang mengejutkan adalah…..stang underyoke bro. Ediann…total tenan ki Yamaha. Perubahan lain ada pada desain foot step depan dan belakang yang model knock down almu nggak kayak sebelumnya yang menyatu dari sasis model pipa ledeng (sebutan dari sampeyan lho kuwi :mrgreen: ). Bagian depan ngak terlalu jelas namun konon katanya ada kemiripan dengan muka R25….

Last….perombakan signifikan hampir semua sisi termasuk pelk atau castwheel. Sayang sektor masin belum terungkap. Kita tunggu saja pelan-pelan cak. Wiss…IWB nggak akan banyak khutbah. Biarlah spyshoot yang diambil disekitar daerah Buaran Bekasi ini menjadi jawaban atas misteri R15. Dan bisa dipastikan yang tersisa dari old R15 adalah…swing arm banana, frame deltabox serta lampu sein. Selebihnya…..bikin protholl dompett rekkkkkkk !!! :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!