iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..gema tentang new R15 facelift begitu kuat membuat beberapa reader ataupun Blogger merilis perkiraan sosok sang kuda besi. Jika dulu lek Joe Motoblast telah membuat perkiraan moncong depan, kini Blogger Gunungbiker mengirim ke IWB dengan ancer-ancer sebagai berikut….

Kang Tri…demikian punggawa gunungbiker yang berasak dari gunung kidul ini mencurahkan perkiraan bentuk moncong all new R15 2017. Jika dibandingkan dengan milik lek Joe, kang Tri lebih condong melakukan pendekatan dengan bentuk shape ala R25 digabungkan new R1/6….

iklan iwb

Intip wae lekuk dibagian sisi kiri kanan fairing. IMHO memang lebih agresif dan sudah melompat dari current R15. Sepertinya doi mencoba mereka-reka dan mengumpulkan ide dari petunjuk yang beredar. Tak lupa…dibagian tengah diberikan semacam lubang yang diduga akan bolong dibagian area tersebut….

Yup…sosok new R15 kuat kemungkinan akan memiliki rongga ditengah reflektor. So….Yamaha berusaha mengangkat aura bengis pada next R15. Dan pada new gen…sudah pernah kita bahas secara berulang-ulang akan menggunakan LED. Harapannya sih vendor Koito yang menjadi supplier secara vendor ini bagi IWB cukup memuaskan soal nggarap LED. Tajam namun menyejukkan…

Last….mungkin renderan diatas bisa membuat imajinasi kita terseret pada satu poin yakni….motor terbaru nanti akan lebih agresif. Namun IMHO….shape tidak akan setajam diatas. Masih tersisa aura lebar seperti era sekarang akan tetapi bentuk didesain ulang dengan sentuhan yang membuat new R15 makin rupawan. Nah….hayooo cak, urun rembug dong yang terlibat garap BK6. Wis mirip belum ki renderan diatas??…..(iwb)

177 COMMENTS

          • Siapa dulu yang ngatain r15 motor 150cc kok nungging n’ muka lele? Makan cbr150r mu si ayam nungging muka lele sipit njebeber LED redup bin silau!
            Setelah cb150r ikutan nunduk bin nungging, disinyalir lagi2 sales tolol ngeles sport 150cc kok dangak, nggak kuat saya lihatnya! Yang bercongor ria seperti itu ngaku2 pejabat ahm pula. Kelihatan kualitas SDM honda seperti apa.

        • Disinyalir sales2 kambing kehabisan ide buat fitnah produk yamaha. Mulai sohc 4 klep vixion disamain sohc 2 klep super jadul verza, dohc overstroke/ nafas bengek disamain Fu FI dohc overbore/ nafas panjang, 6 gear speed dohc nafas bengek disamain dohc 6 speed nafas panjang, jok nungging tambah muka lele r15 dihina mati2 an ma fbh eh dicopas juga ma cbr150r, dan yang paling gwoblok sasis deltabox yamaha dibilang lebih tipis n’ ringkih timbang sasis teralis CB! Miring dah miring otaknya fbh ???

  1. Bruud,,_
    Ditunggu’,,
    Gag tega saya mau komen,
    Karna liat muka’nya dangak-dangak gitu,,

    eeeekkkkeeeekkkk

  2. Ngak usahlah pada bertele-tele kalau pada Komen

    King of Kejurnas IRS 150cc : R15

    King of Balapan Mbe alun-alun : CBR150

Comments are closed.