iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..gema tentang new R15 facelift begitu kuat membuat beberapa reader ataupun Blogger merilis perkiraan sosok sang kuda besi. Jika dulu lek Joe Motoblast telah membuat perkiraan moncong depan, kini Blogger Gunungbiker mengirim ke IWB dengan ancer-ancer sebagai berikut….

Kang Tri…demikian punggawa gunungbiker yang berasak dari gunung kidul ini mencurahkan perkiraan bentuk moncong all new R15 2017. Jika dibandingkan dengan milik lek Joe, kang Tri lebih condong melakukan pendekatan dengan bentuk shape ala R25 digabungkan new R1/6….

iklan iwb

Intip wae lekuk dibagian sisi kiri kanan fairing. IMHO memang lebih agresif dan sudah melompat dari current R15. Sepertinya doi mencoba mereka-reka dan mengumpulkan ide dari petunjuk yang beredar. Tak lupa…dibagian tengah diberikan semacam lubang yang diduga akan bolong dibagian area tersebut….

Yup…sosok new R15 kuat kemungkinan akan memiliki rongga ditengah reflektor. So….Yamaha berusaha mengangkat aura bengis pada next R15. Dan pada new gen…sudah pernah kita bahas secara berulang-ulang akan menggunakan LED. Harapannya sih vendor Koito yang menjadi supplier secara vendor ini bagi IWB cukup memuaskan soal nggarap LED. Tajam namun menyejukkan…

Last….mungkin renderan diatas bisa membuat imajinasi kita terseret pada satu poin yakni….motor terbaru nanti akan lebih agresif. Namun IMHO….shape tidak akan setajam diatas. Masih tersisa aura lebar seperti era sekarang akan tetapi bentuk didesain ulang dengan sentuhan yang membuat new R15 makin rupawan. Nah….hayooo cak, urun rembug dong yang terlibat garap BK6. Wis mirip belum ki renderan diatas??…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!