iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..gema tentang new R15 facelift begitu kuat membuat beberapa reader ataupun Blogger merilis perkiraan sosok sang kuda besi. Jika dulu lek Joe Motoblast telah membuat perkiraan moncong depan, kini Blogger Gunungbiker mengirim ke IWB dengan ancer-ancer sebagai berikut….

Kang Tri…demikian punggawa gunungbiker yang berasak dari gunung kidul ini mencurahkan perkiraan bentuk moncong all new R15 2017. Jika dibandingkan dengan milik lek Joe, kang Tri lebih condong melakukan pendekatan dengan bentuk shape ala R25 digabungkan new R1/6….

iklan iwb
iklan iwb

Intip wae lekuk dibagian sisi kiri kanan fairing. IMHO memang lebih agresif dan sudah melompat dari current R15. Sepertinya doi mencoba mereka-reka dan mengumpulkan ide dari petunjuk yang beredar. Tak lupa…dibagian tengah diberikan semacam lubang yang diduga akan bolong dibagian area tersebut….

Yup…sosok new R15 kuat kemungkinan akan memiliki rongga ditengah reflektor. So….Yamaha berusaha mengangkat aura bengis pada next R15. Dan pada new gen…sudah pernah kita bahas secara berulang-ulang akan menggunakan LED. Harapannya sih vendor Koito yang menjadi supplier secara vendor ini bagi IWB cukup memuaskan soal nggarap LED. Tajam namun menyejukkan…

Last….mungkin renderan diatas bisa membuat imajinasi kita terseret pada satu poin yakni….motor terbaru nanti akan lebih agresif. Namun IMHO….shape tidak akan setajam diatas. Masih tersisa aura lebar seperti era sekarang akan tetapi bentuk didesain ulang dengan sentuhan yang membuat new R15 makin rupawan. Nah….hayooo cak, urun rembug dong yang terlibat garap BK6. Wis mirip belum ki renderan diatas??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

177 COMMENTS

          • Siapa dulu yang ngatain r15 motor 150cc kok nungging n’ muka lele? Makan cbr150r mu si ayam nungging muka lele sipit njebeber LED redup bin silau!
            Setelah cb150r ikutan nunduk bin nungging, disinyalir lagi2 sales tolol ngeles sport 150cc kok dangak, nggak kuat saya lihatnya! Yang bercongor ria seperti itu ngaku2 pejabat ahm pula. Kelihatan kualitas SDM honda seperti apa.

        • Disinyalir sales2 kambing kehabisan ide buat fitnah produk yamaha. Mulai sohc 4 klep vixion disamain sohc 2 klep super jadul verza, dohc overstroke/ nafas bengek disamain Fu FI dohc overbore/ nafas panjang, 6 gear speed dohc nafas bengek disamain dohc 6 speed nafas panjang, jok nungging tambah muka lele r15 dihina mati2 an ma fbh eh dicopas juga ma cbr150r, dan yang paling gwoblok sasis deltabox yamaha dibilang lebih tipis n’ ringkih timbang sasis teralis CB! Miring dah miring otaknya fbh ???

  1. Kalau perkiraan sy untuk New R15 disain moncong depan akan mendekati rederan dari R25 facelif ada lubang angin di depan mirip R6 tapi ada penyekat ditengan-tengan mirip Seon 125 yg current. lebih mirip rederan lek joe motoblast. Hanya opini pribadi

  2. Lebih keren renderannye joe motoblast kmaren..kalo ni malah kyk r25 cuma beda bolong ditengah headlamp doank..
    Btw yg jelas kalo udh brojol pasti jauh lbih mantep ini modelnye drpd ceboker150 si muka gepeng..siap2 gak lama all new lg deh si muka gepeng aka dohc opercurut

  3. BUANG JAUH2 TUH LAMPU SEIN MODEL TONJOLAN. Dan Jngan taruh di spion
    GK ENAK BANGET DI LIHAT.
    lebih baik model tempel kayak ninja itulah sebab penjualannya moncerrrr

  4. Rendar render rendar render..

    Kagak ngaruh.. lha wong udah jadi barangnya..
    memangnya produsen nganggep yang dimaoin konsumen ?

    Liat tuh si muka gepeng, si muka kardus, si muka lele, si muka gabus…
    Selama mereka masih hire designer pece ya sulit kang..

    Cuma PHP konsumen doang pake rendar render…

  5. pling” ya jiplak desain ninja lek ,,ninja pantes soalx high speed la ni r15 lwan stria fi j klah jiplak desain ninja apa ngk alay ??
    lampau i spedd santria fi bru desain di sama n ninja itu joßs,,la ini ???

  6. Kang…Kalau Bisa…mbok dikasih tempat yg dikit Luas Buat Boncenger…tanpa mnegurangi kesan motor sportnya…karna menurut saya pangsa pasar Buat motor ini Adalah anak Muda…dimana anak Muda lebih Banyak timbang orang Tua tul gak?selain Buat gaya2an juga yg pasti Buat boncengin Doi…So..Sampaikan ke GM Yamaha Kang…pasti Lari’s ntar..

  7. Wkwkwkwkw Ciri khas yaMaho coy mesin SOHC Operstruk nungging nungging begitu di naikin Ngeden broo.. osttosmastis muke jadi njebeber mata Melotot… wkwkwkw

  8. FBY Gk Usah berandai andai aka BerTeLe Lele…..

    karena motor Muke Lele emang Fix punya motor yaMaho Rhoembeng15 RRRRRRijekan India dengan mesin Priyayi ngadinningrat SOHC Operstruk sekelas Minerpah Wkwkwkwkwwkkwkw..

  9. Disinyalir kuat FBY masih membutuhkan dana Ekstra buat permak itu muke Njebeber yaMAho Rhoembeng15 RRRRRRRijekan India…

    Wkwkwkwkwkkwkw

  10. Apa yang di harapkan kang motor motor hasil Disain Indihe Acha acha tumbar Jahe…???

    Asli motor yaMAho emang berpusat Di India.. YIMM cuman bertugas menerima RRRRRRijekan n mengecat Ulang.. wkwkwkwkw

  11. Dari pada lo over tives kena klotok2 nya katanya dohc ko klotok2 bin ngibul. .
    Kalah lagi di kejurnas malah di pecundangi oleh 15 .
    Ci ceblok r itu gak nahan di rpm tinggi blum nyampe 10000 udah meleduk . gahahahahha
    Dasar hondot. .

  12. Saran buat YIMM kang untuk Menyiapkan Kumis y panjang buat di tempel di muke Lele Dumbo Njebeber ini.. biar keliatan bengis dikit..

    Tpi inget Mesin Wadon Tulen SOHC Operstruk harus di tutupin kemben rapat rapat biar gk unyu unyu malu maluin di lihat orang.. wkwkwkkwkwkwkw

  13. Dohc ko klotok suaranya kayak anak mainan anak. .
    Liat tuh dohc nya sijuki suarabya halus seperti sohc .
    Ini ko malah kolotak kolotok
    Dohc apaan abal2 bin klotok2 +ngibul hahahaha .

  14. Dan gue saran lagi kang ke sesenbahan nya ahommprett tuh pasangin paju di triplek muka gepeng bakal lebih pabtes tuh c ceblok r.
    Hahahaha
    Kasih tau ke si petinngggi hhooonditt . .
    Biar baper tuh punggawa nya.

  15. yaMaho baru belajar bikin DOHC hasil Jiplakan CBR Old…. ndilalah hasilnya malah Klotok klotok Ambrol Bin Prothol.. maklum daleman dari Plastik Import India sebagai basis yaMAho…

    Ostosmastis sales salesnya di kerahkan untuk membagi bagi VOUCHER RECALL Ambrol Bin Prothol… Lirik yaMaho Rhoembeng Plastik25 wkwkwkwkwkwkkw

  16. DOHC 50jtan ko Klotok klotok Ambrol Bin Prothol.. malah Pabrikannya sendiri mengakui dengan diadakannya Hajatan Sunnatan Masal…

    yaMaho tau kl gk diadakan Sunatan masal Jaminan Mesin Klotok klotok Ambrol bin Protholll

    Nah y lebih parah setelah di lakukan Sunatan masal mesin masih aj Klotok klotok Ambrol bin Prothol… membuktikan sangat rendahnya kwalitas material mesin yaMaho…

    maklum daleman dari Plastik Import India sebagai basis yaMAho…

    Ostosmastis sales salesnya di kerahkan untuk membagi bagi VOUCHER RECALL Ambrol Bin Prothol… Lirik yaMaho Rhoembeng Plastik25 wkwkwkwkwkwkkw

  17. Tapi kan laku . hahaha
    Dari pada c cblok r dohc gk kuat di rpm tinggi malah meleduk di tengah jalan . .
    Mesin dohc ko klotok2 bin ngibul .
    Luat tuh seles nya banyak kemakan oleh over tives dari dohc bin klotok2 + ngibul . . hahahaha.

  18. yaMaho sebagai Pabrikan y masih belajar bikin Mesin SOHC Operstruk walaupun udah uzur hasil jiplakan GL MAX Jadul tpi masih di test blusukan kampung n masih ngeden bin Ngebul n belum bisa temukan solusinya sampe skrng.. lirik yaMaho Rhoembeng15 RRRRRRRRijekan India

    sama halnya baru belajar bikin mesin DOHC Jiplakan dari CBR Old malah lebih parah Klotok klotok ambrol bin Prothol.. Lirik yaMaho Rhoembeng Plastik25 service pertama bongkar bongkar turun mesin..

    Parah parah…. yaMaho jadinya broo..

  19. yaMaho belajar bikin SOHC Operstruk sama DOHC abal abal bukannya siap Geber ndilalah malah udah disiapkan Voucher Recall Ambrol bin Prothol.. wkwkwkwkwkwkkw

  20. FBY naek motor bermacam macam gaya mulai dari y ndangak ndangak Ambles… Sock Glodakan Atos… tangan semuten karena getaran mesin… sampe yang nungging nunging boyok mlintir..

    Ndilalah semua mesinnya sama aka PNP SOHC Operstruk komuter bapak bapak hasil jiplakan dari honda GL MAX Jadul.. wkwkwkwkwk yaMaho aj bro

  21. Sori yamaha itu ga ngijplak buatan siapa
    Mesin sohc itu udah dari dulu pada taun 1986 belum lahir buatan jepun .
    Kalo sohc juga banyak dari dulu sevelum gl mx .
    Pabrikan geng hijau juga punya seblum gl mx .
    Dohc honda itu gak kuat d gever d atas rpm tinggi
    Meskipun daleman plastik di r25 tapu kan tetap yahuudd bisa menjuarai arrc . masa honda gak bisa . .
    Hahah malah meduk di tengah jalan binti klitok klotok klirak +ngibull. . .

  22. disinyalir kuat yaMaho gk akan berani pake mesin DOHC karena berkaca pada prematurnya mesin Rhoembeng Pastik25 Klotok klotok Ambrol bin Prothol kwalitas rendahan khas yaMAho Ngebul… masak bagi bagi Voucher Recall lagi Bro.. wkwkwkwkkwwkkw

  23. disinyalir kuat seperti kebiasaan yaMaho ketertinggalan teknologi dari honda… yaMaho mentok kasih solusi CC mesin di gedein dari honda..

  24. Ini yang selama ini saya bahas mengenai Perkiraan Market Share 2017.
    3 pabrikan, terutama Y dan S bener bener mengambil momen terbaik bagi mereka untuk Meng-Take Over H.
    Bukan tak cukup alasan, karena ada beberapa produk H yang selama ini luar biasa Moncer dan legendaris saat ini semakin loyo gelegatnya.
    Jelas terutama Y dan S mengintip beberapa produk H yg mulai usang dan mati suri. Tiger, Megapro, Verza, Sonic, GTR, Spacy, PCX, Blade dan Revo. Produk tersebut secara penjualan trennya menurun. Tiger dulu digdaya tp saat ini mati suri dan sulit siuman, Megapro (GL Pro) dulu raja kelas 160 cc kini sarat motor klasik, Verza pengganti Megapro lama jelas tampilan tak menawan jika terus mengusung model saat ini, Sonic seperti sudah kutukan sejak lahir di era Sonic 125, CS-1 sampe Sonic 150 tak pernah moncer penjualannya meski mengusung mesin topcer (yg jelas kalah copcer sama kompetitor), GTR sang penerus Supra X125 sulit beradaptasi dengan sang kakak dalam hal Market, Spacy itu matic antah brantah, PCX sulit bersaing dgn Nmax (CBU sih), Blade 125 bungkam, Revo 110 jadi sepeda motor pilihan terakhir.
    Y da S tahu bener momennya PAS.
    Vixion Facelift, R15 Facelift, GSX-R dan GSX-S adalah untuk menyedot CBR150 dan CB150R Sport 150 cc yg masih jd tumpuan H.
    Nmax 155, Aerox, dan Xmax dan calon Maxi Skuter milik Suzuki sudah jelas untuk Head to Head dengan Varios series+ Beat yg juga matic andalan H.
    Trail Yamaha dan DR200 Suzuki sepertinya jawaban terhadap H dari Trail CBU Hond.
    H wajib refresh produk yg selama ini melegenda atau kekuasaan siap pindah tangan.

  25. Itu udah tanggung jawab dari pabrikan. Atas.
    Masa mesin klitok2 gak ada tanggung jawab belum juga seblum 1000 kilo motor udah klotok2 dan ahhoooeeemmmm ga tanggung jwab.
    Liat tuh di comunitas cb/cbr150 banyak yang ngeluh dengan suara2 klitok2 bin keras
    Malah ada yang yang di jual tuh ci ceblok r krna apa apah klitok2nya .
    Liat ajah tuh di internet conunitas cb/cbr pada ngbahas klotok2nya.

  26. mengarang bebas membuat orang penuh harapan akan sosok terlampir, giliran nongol beda jauh langsung dicibir apalagi sama fb seberang.
    inilah indonesia.

  27. Ymh waktu ny facelift
    Suzuki waktu nya lahir…
    Kawasaki masih mengandung…
    Honda waktu nya nonton…dan ngasuh bebek dual gender (bebek/sport) dan batangan.
    Paling juga scoopi existing,scoopy 12″ sw,mmc,cbs,cbs iss plus keranjang belanjaan dan pcx lokal basic spacy di gendutin….
    Lupakan forza….xmax 250 sajah dibwh 50 jt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here