iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….Orange Day alias ajang ngumpul barang para komunitas motor seluruh brand yang diadakan KTM sukses dilaksanakan. Secara pintar mereka mengemas acara sedemikian rupa agar terjadi bonding yang kuat antar biker dan brand KTM. Edannya cak, IWB mendapatkan info banyak komunitas motor Jepang kelokasi sekaligus jajal langsung Duke dan RC. Wah…..pada penasaran jebule….

Seperti yang kita tahu, ?KTM serta Distributor KTM ? PT. Penta Jaya Laju Motor menggelar salah satu even official KTM yakni orange Day. Semua serba oranye…dan inilah magnet yang membuat brand KTM tetap memiliki ciri khas yang dicari oleh para biker….

Dalam Orange day ini juga diadakan Morning City Riding bersama Komunitas KTM dengan thema ?Orange Ride? dari Serpong/Bekasi menuju Patung Panahan senayan lalu finish di Venue ?ORANGE DAY JAKARTA 2016? at ITC Cempaka Mas ? Jakarta Pusat…

iklan iwb

Tidak cukup sampai disitu kangbro.KTM juga membuka sesi test Ride yang terbuka untuk umum. Test Ride Motor KTM all Type dari 200-250 cc baik Type Duke dan RC. Yang menarik… ternyata menurut Dalie (Marketing KTM)….. banyak daripada komunitas motor Jepang datang dan tertarik untuk jajal langsung KTM….

“Banyak komunitas gabung dari brand Jepang….”serunya. Mungkin hal ini dikarenakan KTM mengadaka Program Trade In dengan program diskon khusus 1.000.000, Tukar motor lama dengan motor KTM baru + Diskon 1.000.000 khusus dieven ini. Makanya pada nafsu cak….

Dalam Orange Day, pabrikan juga menawarkan Program DP 0 Persen dan bunga 0 persen selama 24 bulan serta bebas biaya Admin. Dalam event ini juga di buka exhibition booth untuk KTM serta para sponsor dan juga booth khusus untuk Trade in bila ada yg mau trade in termasuk booth leasing company yg akan memfasilitasi pembelian berbentuk kredit dengan program khusus selama even…..

Last….Event Orange Day berikutnya akan diadakan di Bandung, setelah dibuka dealer rtesmi KTM Ciateul, 10 Desember 2016 lalu. Wisss asyik ki kota kembang….pasti seru. Nah…. untuk memberi gambaran berikut beberapa foto event di lokasi. Seruuu rek. Wiss ah..turu sik ngantukkk :mrgreen: ……(iwb)

 

85 COMMENTS

Comments are closed.