iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde……butuh beberapa saat bagi IWB untuk meresapi tiap gelintir informasi yang masuk kenewsroom IWB. Termasuk sebuah informasi bahwa saat ini kabarnya prototyp new Yamaha R15 sudah berada dilingkungan pabrik YIMM dengan ciri-ciri sebagai berikut…….

Menurut informasinya, new R15 facelift saat ini sudah berada dilingkungan pabrik YIMM. Status masih berupa prototype dan dikekepin rapat.?Sebuah informasi yang jelas membuat penasaran. Kenapa?. Sebab sejauh ini IWB baru mampu mendeteksi printilan part….bukan bentuk utuh. Dilalah informasi tambahan lain adalah…

iklan iwb

Bentuk headlamp yang agak ngumpet seperti halnya R25. Kalau kita kaitkan dengan tren lampu sekarang memang demikian kangbro, yakni bentuk reflektor seolah-olah berada dibawah. Tapi jika menilik bocoran sebelumnya dimana ada ruang ditengah jidat….bocoran ini membuat kita berpikir, apakah memang sosoknya akan seperti headlamp new R6 ??…

Emboh pakde. IWB koq masih belum yakin. Mendingan kita tampung wae bisikan diatas. Sing jelas….new R15 ini menjadi hot product yang akan dirilis Yamaha tahun depan. Semoga saja ada titik terang dalam bentuk gambar. Monggo ditampung, IWB tak adus sik cak. Wis adus durung sampeyan ??? :mrgreen: ….. (iwb)

162 COMMENTS

  1. terlalu pendek buntutnya di motor fairing jadi kurang enak diliat dari samping, tapi kalo di neked bike sih pantas jika buntut pendek..

Comments are closed.