iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde……butuh beberapa saat bagi IWB untuk meresapi tiap gelintir informasi yang masuk kenewsroom IWB. Termasuk sebuah informasi bahwa saat ini kabarnya prototyp new Yamaha R15 sudah berada dilingkungan pabrik YIMM dengan ciri-ciri sebagai berikut…….

Menurut informasinya, new R15 facelift saat ini sudah berada dilingkungan pabrik YIMM. Status masih berupa prototype dan dikekepin rapat. Sebuah informasi yang jelas membuat penasaran. Kenapa?. Sebab sejauh ini IWB baru mampu mendeteksi printilan part….bukan bentuk utuh. Dilalah informasi tambahan lain adalah…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Bentuk headlamp yang agak ngumpet seperti halnya R25. Kalau kita kaitkan dengan tren lampu sekarang memang demikian kangbro, yakni bentuk reflektor seolah-olah berada dibawah. Tapi jika menilik bocoran sebelumnya dimana ada ruang ditengah jidat….bocoran ini membuat kita berpikir, apakah memang sosoknya akan seperti headlamp new R6 ??…

Emboh pakde. IWB koq masih belum yakin. Mendingan kita tampung wae bisikan diatas. Sing jelas….new R15 ini menjadi hot product yang akan dirilis Yamaha tahun depan. Semoga saja ada titik terang dalam bentuk gambar. Monggo ditampung, IWB tak adus sik cak. Wis adus durung sampeyan ??? :mrgreen: ….. (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

162 COMMENTS

  1. terlalu pendek buntutnya di motor fairing jadi kurang enak diliat dari samping, tapi kalo di neked bike sih pantas jika buntut pendek..

  2. r15 motor alay brani ngk adu speed sma satria 150 fi ,,tampang r15 alay di blap satria sambil mainan hp jga ngk bisa ngejar ..iy ngk ??

        • Njir….alay lu bro, kalo R15 kalah wajar, ngejar alay kaya lo yg naik motor sambil main hape hahaha….kecepatan berapa waktu nyalip R15 sambil mainan hape?, masih hidup untungnya lu cong !! Haha

    • Ya situ yang salah lahwong satria itu kelas ayago kok race sama kelas sport ya gk level kan ayago di design untuk drag kalau sport untuk race di sirkuit ya beda lagian satria itu body nya kecil dan mesin besar (untuk ukuran body) ya pastinya ayago menang lah….

      Sana race sama Honda Sonic 150

  3. Ngubek” ig, nemu postingan Kang Kobay..
    Jan ora trimo tenan di salip karo pembalap GP Tulungagung wkwk
    Sadis tenan lek ngetes ?

  4. Walaupun H beberapa bulan terakhir menguasai pasar dengan Market Share rata-rata diatas 75% tapi di 2017 sepertinya hadangan dari Y, S dan K akan membuat H kewalahan.
    CBR150 jelas di hadap produk baru dan facelift : GSX-R150 dan R15 Facelift.
    CB150R juga dihadang produk baru dan facelift : GSX-S dan Vixion Facelift.
    Vario series jelas dihadang Aerox 155
    Varian lain yg selama ini jadi andalan H juga bisa tergerus type lain yg tak sekelas seperti Nmax dan Xmax yg tak ada pesaing.
    CBR250 RR sudah barang tentu lambat laun akan direcokin Nin250R Facelif dan R25 Facelift dan mungkin juga GSX-R250 juga akan hadir (bkn tdk mungkin).
    Belum lagi sinyal adanya Maxi Skuter Suzuki lokal dan konon beberapa produk unggulan Suzuki akan dihidupkan kembali.
    H harus segera mere-Fresh produknya dan membuat produk tandingan jika tak ingin pasarnya dengan cepat disikat pabrikan lain.
    Sangat disayangkan beberapa produk H termasuk produk unggulan saat ini tak mampu berbuat banyak seperti Sonic, GTR, Supra125, Verza, Megapro, PCX, Spacy dan Blade125.
    Klo persaingan di 2017 banyak banget produk produk topcer wah gawat bisa bisa rontok nih sang penguasa.

    • Baguslah kalo bisa ngrecoki
      Biar honda mau berbenah

      Waktu xabre keluar katanya jas jos gitu, nyatanya?
      Waktu aerox keluar katanya desain paling keren, nyatanya?
      Waktu r15 facelift ohlins katanya inden mengular, nyatanya?

      Zonk….
      Jangan lupa fino dan m3 update yang juga ga mampu bicara banyak

      2016 yamaha zonk
      Ekkekekekek

      • Sama kaya fbh bisanya bully nmax motor banci, nyatanya?
        Katanya sport harus dohc, verza sama megapro faktanya?
        Bikin cb150r facelift sampai 3x dalam 6 tahun cuma buat nuruti ambisi serakahnya habisi vixion pakai mesin dohc cacat tensioner.
        Belum lagi ngatain r15 muka lele sama nungging, eh motor kambing berfairing pun ikutan copas muka lele pakai embel2 dohc superrior padahal cuma dohc cacat pakai Silent RECALL.
        Ngenes amat yak fbh demen jilat ludah, udah ludah busuk masih dijilatin juga.

        Honda juga zonk, motornya cuma superrior dicongor fbh! Itu juga fakta. Moncer dipenjualan akibat hasil aksi menipu konsumen. Itu duit haram semua mbing….. ekekekek

  5. r15 motor alay brani ngk adu speed sma satria 150 fi ,,tampang r15 alay di blap satria sambil mainan hp jga ngk bisa ngejar ..iy ngk ?? tampang sok garang tpi sohc ,di adu sped sama satria dohc pada ngk berani ??

    • ekekekekek

      harusnya ente salah pertanyaan
      dohc overstroke berani ndak diadu sama Satria FU FI
      lah kan R15 sudah Juara balap Kejurnasss ataupun Global
      R15 bukan garang mas bro tapi sporty…

      hayayayayayayya

      • apakah spek motor r15 yg juara kejurnas itu yg jual massal skrang ? pinter dkit npa dan jngan mimpi versi massal sma dengan racing ,beda jauh brow faktanya r15 kedodoran lawan satria 150 fi

        • Ente lebih tulul, selalu berfikir sohc lebih buruk dari dohc. Lihat pakai mata terbuka noh berapa biji mobil dinegeri ini yg justru pakai mesin sohc power lebih gede dari dohc?
          Kalau ente nggak ada mobil ane maklumin ketidaktahuan ente.

          • mau ngomongin mobil tenaga gede???
            oke.
            LFA
            GTR
            NSX
            apa itu semua pake s.o.h.c???
            yang lokal??? oke…
            gt86
            fortuner
            xtrail
            galant v6
            pake s.o.h.c juga ya????

            kasihan…

  6. dijamin modelnye psti lebih keren drpd ceboker150 muka gepeng..
    dimata konsumen kite tuh model numero uno..gak ap2 mesin msih sohc yg pnting modelnye mantep..pa lg udh pake usd..
    ceboker makin nyungsep di jamban bareng tai

  7. Kl bukan DOHC percuma, skr yamaha g pernah dgr konsumen. Beda sekali dgn honda. Kenapa skr market share honda trs melejit sementara yamaha trs menurun. Yamaha yg skr kyk zaman honda dulu, tp beda honda yg skr. Masukan nih buat yamaha kl kuarin mtr itu perhatikan yg kelihatan mata. Jgn pelek geol dibiarin sok keras dibiarin, selebor belakang vixion miring dibiarin. Contoh utk pelek mio itu sering saya melihat byk yg geol dijalan, lah kl gini org yg lihat pasti berpikir yg kelihatan gini aja geol apalagi yg nggak kelihatan (jeroan mesin), walaupun utk mesin lbh oke. G perlu embel2 motogp, kyk diasil silinder, dll, krn byk org g mengerti. Contoh org lbh paham antara DOHC sm SOHC, drpd VVA. Hal2 sepele kyk pelek geol dll luput dr perhatian pdhl fatal akibatnya. Sponsor honda cbr 250rr saja hya TOTAL CONTROL, g ada ulasan riding mode pd sponsornya dll.

  8. bisa jadi kang iwan headlamp/fairing depannya ngikutin R6 secara tagline yamaha R15 tuh kan salah satu nya adalah “Baby R6” desain nya ngikutin sedikit moge yamaha R6 dan ergonomi yang sporty kaya R6 dan performa & handling yang bisa dikatakan *katanya kaya R6 wkwkwk (becanda) & “Keep cool and ride”

  9. Klo tampilan keren walaupun bukan DOCH itu ga ada yang PERCUMA.
    Ibadat orang badan keker muka anjur,,,, yg ada cewek cewek pada lari nganggep ente preman padahal ente kiayi.
    Jadi penampilan itu perlu, bukan hanya otot.
    Lo punya otot sedempul juga klo muka peyang mah susah cari cewek berkualitas kecuali tunjukan moral dan akhlaq terbaik (ibaratnya moral dan ahlaq dalam sepeda motor itu kualitas).
    Modal tampang doang jg orang curiga, modal otot doang orang juga takut, jadi modal tampang dan ahlaq yang mulia, artinya modal tampang dan mesin yang berkualitas.
    Yang ototnya gede biar angkat-angkat batu, biar balapan di sirkuit, yg ototnya kecil ya pegang komputer di kantor, lagian klo bawa motor emeng mau TOPSPEED.
    Emang udah ada datanya Klo DOHC itu lebih kencang dari SOCH, klo patokannya balap noh kelas 125, 150 sampe kelas 250 di ARRS Yamaha semua jawaranya.
    Itu artinya SOCH juga mampu membuat DOCH ada di belakang.

  10. Mitos orang bodoh, DOCH lebih kencang dari SOCH, Mesin V lebih kencang dari mesin Inline.
    Yang lebih kencang itu yang menang.
    di Ajang Balap Asia yang menang semua SOCH dan R25 DOCH.
    Oke
    Fair ga…
    Klo patokannya DOCH lebih kencang kok ga menang
    Klo SOCH lebih lambat kok mereka yang juara.
    Halah mas mas sampeyan ki HALUSINASI sama DOCHmu

      • Waktu itu datang ke Acaranya Yamaha Xabre Owner di Dieng….wah banyak banget penunggang Xabre, rata rata mereka nyari kenyamanan untuk touring, nah kalo banyak macam itu masih di bilang ZONK?, ngotak bro

    • iyy ni ngk tau knp di moto gp kok pake dohc apa para petinggi pabrig kan dunia pura” bodoh percaya mitos klo dohc lbih kencang dari sohc ,mesin dohc moto gp perlu di revisi jadi sohc biar kencang hahaha

  11. ekekekeke

    Siap Siap Nih menantikan Kehadiran All New R15 dan GSX 150

    yg Dohc Overstroke minggir dulu yeee ….benahin dulu Recall Tensioner Kendor (Manggut2)

    hayayayayayyaa

  12. ekekekek

    sebelah bakal kozel kozelll
    malu tuhhh pakai dohc overstroke udah kompresi tinggi tenaga sakk crittttt tetep Bourosssss dan lemotttt
    maklummm mesinn daur ulang mesin GL Protollll
    digassss malahh ngedennn dohc 9500 rpm udahh ngoss ngossan

    hayayayayayyaya

  13. “Hombreng Movie Cinema”
    Judul: Hap Hap Maho in Love
    Pemeran: Darmo,marqovet,Bruud,Marquezzz,anigaV,predator jontor,jimoo,soichiro (smuanye maho)
    Starring: yusron (mendadak tenar gara2 mnang pertamax)
    Saksikan di layar tancep

  14. Ane blang juga ape…. Hasil RnD India sebagai pusat yaMaho broo…

    YIMM mentok cuman bertugas untuk mengecat ulang… makae koar koarnya cuman Cat.. wkwkwkwkw

    • Hahaha ga kebayang kalau yimm yang rnd r15, hasil rnd yimm mah mt-25 lampu vixion dan r25 rasa monoshock.
      Baguslah mending india ama thailand aja yg rnd untuk asia ?

  15. Wuaciikkkkk,, jadi bimbang aku mas..! rencana th depan mau ambil R15, tp kalo emang beneran aku tak ngambil ini aja deh.. xixixi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here