iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….jian direwangi brebes mili IWB ngecek satu persatu komentar Pertamax yang masuk ketegori gelombang pertama. Pertarungan ketat untuk mencari siapa yang bisa komentar pertama diwarung ini. Nah…siapakah pemenang yang berhak mendapatkan glove atau sarung tangan Respiro Sparx seperti yang IWB janjikan?. Nih dia kangbro….

IWB harus ucapkan terima kasih yang luar biasa atas respon pembaca yang juozzz gandozzz. Saking antusiasnya sering kali artikel rilis hanya jedah hitungan detik, refresh langsung nongol…Pertamaxxxx!. IWB wae sampe geleng-geleng kepala….koq iso cepet bener yak……

iklan iwb

Nah….diawal pengumuman kompetisi seru-seruan, beberapa nama sempat mencuat seperti Be, Hanif serta Ojan. Sedang Yusron justru belum nongol pakde. Mungkin semedi dulu buat nyerang dipertengahan. Be sendiri beberapa kali bisa Pertamax termasuk Hanif dan Ojan….

Hanif sempat menjadi leader sebelum semangatnya mulai kendor karena kalah oprek melawan Yusron. Ojan dan Be dalam pandangan IWB masih cukup konsisten walau nafas sudah kritis. Lha piye cak…Yusron kayak orang kesetanan. IWB wae sampai heran iki pakai koneksi opo sihhh??….

Dan pada penutupan kompetisi secara meyakinkan Yusron meninggalkan lawan-lawannya dengan mengoleksi Pertamax sebanyak 9 kali. Gap-nya jauhhhh cak. Sepertinya doi mantengin terus secara seksama warung IWB serta memiliki koneksi jabang bajul kenceng tenan….

Last……reward Pertamax sudah kita ganti menjadi komen ke 50. Jadi sampeyan harus ngepasin komen diangka 50. Lucunya…..karena metode ini, komen seperti saling tunggu. Baru kalau sudah dekat ke 50 serang habis-habisan. Jiann seru tenan kangbro. Hadiah untuk kompetisi ini adalah Masker Respiro. So…selamat buat kang Yusron, sarung tangan Sparx akan dikirim secepatnya. Ditunggu reply alamat lengkapnya via email. Juozzzz !! (iwb)

Nama-nama yang masuk dalam IWB Pertamax competition

Yusron : 9
Ojan : 4
Be : 4
Hanif : 3
M3 :1
Andam : 1
Kulo : 1
Anggi : 1
Ahsan : 1
Lt : 1
Nasrul : 1
Abdul : 1
Svnhvn : 1
Yasir : 1
Gugum : 1
Ardli : 1
Supri : 1
Jon : 1
Nevermore : 1

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

102 COMMENTS

  1. Kang yusron nganggo koneksi opo ya? Jangan2 pake koneksi internet tingkat militer mamarika atau koneksi 5G punya nokiyem?? :v
    Btw selamat kang yusron

  2. Janne nak gelem saya za turah bisa pertamax pak?Cm saya jd orang tidak sombong,baik hati,ramah,rajin menabung dan lain-lainnn. Tolong bully saya kakak???? Wkwkwk

  3. Lho kok gak ada nama darmo cs, jimoo, bone, kanjeng doso, roy, miko, anigav? Oh mungkin mereka pada sibuk bc produk sayap 😀

  4. disinyalir si yusron naro CCTV di kamar IWB mkanye die bisa tau gerak gerik IWB kpan biasanye nelorin artikel trbaru..
    bgitu nongol artikel die lngsung pertamax..bisa diliat jomplang bnget gap antara si yusron ame reader(bukan rider) yg laen

  5. disinyalir yusron adlh seorang FBI alias Fans Boy IWB garis keras..pagi siang sore mlem ampe pagi lg die pantengin trus blog IWB sampe2 die bkin tenda n api unggun diskitar area home IWB..
    mkanye tiap ad artikel baru die pertamax trus..angkat topi deh salut buat yusron

  6. saran ne kang, kalo bisa satu periode ada 3 pemenang, ya kriteria ny digodok lagi. jadi setidaknya gak cuma satu orang aja yg dapet, jadi yg lain yg uda usaha walau gak dapet minimal mendekati kriteria gak lemes. yiiiiiha dlu ah

  7. Gk ada fiber optik jngan harap bisa menang di kloter 1.
    Kloter 2 mikir strategi ngepasin 50
    Kloter 3 komen ke 50 yg dihitung asal bukan reply komen.
    Hmmm….cuma usul aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here