iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..VR46 tim terus melebarkan sayap. Setelah sukses dikelas Moto3…lalu melangkah dikelas Moto2…merekapun meluncurkan new livery dimusim 2017. Impressi pertama melihat warna baru ini….lebih keren cak !!…

Rossi unveiling tim racingnya diacara X-Factor Italia TV Talent show. Disaksikan oleh Nicolo Bulega serta Andrea Migno dikelas Moto3 dan Francesco Bagnaia serta Stefano Manzi dikelas moto2….impressi pertama, motor mereka makin biru….

iklan iwb

Tim Sky yang mengandalkan Bulega dan Migno merevisi warna yang dulunya biru putih menjadi biru hitam. Tema birunya juga lebih gelap serta nempelnya sponsor baru dari Oakley. Warna ini identik dengan warna dari Kalex Moto2….

Tidak lupa tulisan VR46 racing team dengan ijo stabilo dibagian kiri kanan. IMHO jadi makin garang. Rossi sendiri sejauh ini sukses membawa tim binaannya merangsek diposisi elite diajang Moto3. Kita tunggu sepak terjang tim Sky tahun depan……(iwb)

155 COMMENTS

    • edan kang. sekarang ngg hanya susah pertamax.tapi posisi 50 juga susah..
      nonton aja ah pada rebutan?????

  1. lek iwb nanya donk. klo supra GTR gak ada yang oper giginya otomatis ya.? maksudnya otomatis gak pake kopling di tangan. padahal ane minat yg tanpa kopling tanngan

  2. 50. Rider Tua Bangka on
    Lah… team sky vr46 kan warnanya memang hitam strip biru kang,sejak kapan team sky vr46 punya klir biru putih…???

Comments are closed.