iklan iwb
iklan iwb
“Komposisi reflektor new Vixion disinyalir mirip new CB150R..dua tingkat..”

Iwanbanaran.com – Kangbro….pelan-pelan misteri bentuk headlamp new Vixion facelift mulai terkuak. Dari bisikan yang dilalah juga sudah disounding wak haji Taufik, new Vixion dipastikan sudah menganut LED dengan shape bentuk komposisi mirip dengan new CB150R. Maksude??…

Jadi gini cak…..LED new Vixion facelift dari bisikan semriwing :mrgreen: mengatakan, ada 3 ruang LED yang dipasang membentuk bentuk segitiga. Nah…dua ruang bagian atas yakni kiri kanan berfungsi sebagai lampu dekat. Jadi ada dua sinar cak ngumpul jadi satu….

Lalu dibagian bawah saat lampu nyala standart (hanya satu ruang)…secara default posisi mati. Lampu ini baru nyala kalau sampeyan ngaktifin pass beam atau lampu jauh. Wisss…gampange ngomong mirip dengan bentuk LED new CB150R. Kira-kira demikian…

iklan iwb

Yah..memang umum cak kalau LED selalu memiliki konfigurasi tersebut. Dua ruang diatas dan satu ruang dibawah. Jadi kesannya bertingkat. Btw yang bikin IWB garuk-garuk jenggot, koq kode project ada dua yang dikatakan new Vixion facelift. BT3 serta BK8. Jangan-jangan produk yang sama ki….

Last….sebuah kemajuan dan jelas ini kabar baik bagi para biker yang menunggu kedatangan new Vixion facelift dengan lampu LED sebab YIMM sudah melangkah kesana. So..kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Segelintir info apapun akan IWB share. New Vixion facelift??. 85 persen wis LED ya cak headlampnya. Mantaappp !!! (iwb)

iklan iwb
Previous articleReward Masker Respiro R2 DA, sekarang membidik komentar nomer 50…..hayoooo koweee !!
Next articleValentino Rossi rilis livery baru Moto2 & Moto3 timnya…..lebih keren cak !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!