iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…jaman sekarang memang susah ditebak. Tidak seperti jaman saat IWB muda, perasaan diberbagai pelosok negeri ada aja orang-orang yang sengaja bikin kekacauan nggak suka negeri ini aman. Yang terbaru terjadi diYogyakarta. Propinsi yang kondang dengan adat sopan santunnya ini sedang diteror oleh oknum-oknum yang disebut aksi “klithih”. Ngilunya…kebanyakan korban adalah biker yang kadang langsung dibacok tanpa sebab. Ediannn tenan!…

Seperti dishare kang Cipto reader warung ini, Yogyakarta sedang menjadi sorotan akibat ulah sekelompok orang yang disebut aksi klithih. Kalau boso Indonesianya…nglithih ki bepergian tanpa arah tujuan. Yang bikin semua heran, aksi mereka seperti serempak dan sengaja membuat kekacakauan. Adapun aksi klithih yang terekam cukup rawan dan dishare oleh kang Cipto yakni….

iklan iwb

– darah perempatan tungkak sampai jokteng kulon
– jembatan lempuyangan
– jembatan janti
– kota baru
– kridosono
– bonbin
– kotagede , sekitar lapangan karang

sekitar XT square
– selatan tamsis
– sekitar JEC
– jalan magelang km 12
– jalan kusumanegara
– wirobrajan
– Ringroad barat, jln.magelang njombor keutara jam 1&2 grombolan sok vandal(coret2 tembok) membawa sajam… Gear.
– Jalan parangtritis
– Ringroad sekitar UMY sampai pasar gamping
– Jalan wates
– Depan amplas ( jam 00.15, pas lagi nongkrong tau2 di hampiri segerombol remaja bersenjata dan menanyakan asal sekolah, lalu minta uang rokok )
– jalan solo, daerah adisucipto, sampai di bacok, untung cm helem ny pecah
– ring road jalan parangtritis, di kejar sampai motor e ambruk
– kandang menjangan krapyak
– jalan wonosari dekat kid fun
– depan taman pintar, korban di tebas sampai tangan ny nyaris putus (kronologi blm jelas)
– gunung kidul (daerah mana ny blm jelas) korban kritis
– selokan mataram , pelaku pakai mtr rx king
– stadion meguwo harjo, korban ny tukang ojek, motor masih kredit buat cr nafkah di rampas
– jalan monjali, cewek di rampas tas ny & motor ny di rusak rame2
– stadion sultan agung pacar, bantul. korban ny anak smp, motor vixon 2010 di rampas, jam 15.00 sore (posisi ramai, korban di ancam pakai celurit, pelaku sudah tertangkap, ank smk )
– ring road jalan wonosari, bpk2 di pepet 5 motor dkt gudang sebelum nasmoco, langsung saya laporkan ke pak polisi yg jaga di pos jln wonosari. – babarsari, sering ada penjambretan
– jalan dr timur ke barat sepanjang belakang upn veteran (gak tau nama jalan ny apa)
– dpn casagrande, cewek di pepet trus jatuh, untung lgs di tolong pengendara lain. pelakunya kabur

Yup…itulah beberapa informasi yang dishare oleh kang Cipto. Asyemm…jebule banyak kejadian juga ya cak. Padahal IWB ada rencana main keYogyakarta. Untunglah kabarnya aparat dan seluruh lapisan masyarakat saling bahu membahu memberangus aksi ini. Mirisnya kebanyakan pelaku malah dari pelajar. Waaallahhh….jaluk disampluk suwal ki koyone biar tobat….

Last…apapun sebutannya, jika sudah merampas motor sepertinya mereka patut kita sebut begal. Artinya memang kudu diberangus sampai tuntas pakde. Dan sebagai tindak antisipasi ada baiknya kita lebih waspada. Untuk memudahkan jika ada kejadian mencurigakan atau dikejar sosok orang mencurigakan bisa hubungi dinomer kantor polisi dibawah. Eh….btw sebenarnya piye ki nang Yogkarta. Seseram berita atau masih dalam kondisi kondusif pakde?…..(iwb)

POLRES SLEMAN
0274 866089

POL DEPOK BARAT
0274 487666

POL DEPOK TIMUR
0274 881557

POL BULAK SUMUR
0274557111

POLRES BANTUL
0274 367410

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!