Iwanbanaran.com – Pakde…..Yamaha NMax 155 new color 2017 kini sudah mulai merambah Jawa Timur. Bahkan dikota kecilpun warna baru sudah mendarat secara mulus. Dilaporkan kang Udin yang berdomisili di Tulungagung, NMax 155 warna baru dijual 29,4 juta rupiah….

Yamaha memang sudah beberapa minggu lalu terus mendistribusikan varian new color NMax 155 versi 2017. Seperti yang sudah IWB share sebelumnya,¬†Warna yang ditawarkan mayoritas menggunakan karakter matte. Contohnya adalah kehadiran warna merah doff yang dikombinasikan dark grey di bagian samping. Revisi kombinasi warna juga dilakukan pada Nmax 155 gun metal. Tidak seperti sebelumnya di mana pelek menggunakan aksen silver, pada versi 2017 cast wheel berubah dengan warna hitam…..

Nah…..khusus untuk difoto adalah versi merah doff atau red matte. Beda dengan old color…..new NMax 155 versi 2017 warna pelk dilabur hitam. Jadi kesannya makin garang. Terus piye perkara engine?. Namanya refreshment jelas sami mawon to cak. “Mesin sama lek. Harga juga. Untuk Tulungagung harga 29,4 juta..”tuturnya. Lho koq mahal??. Eitt itu Jawa Timur cak. Untuk ABS banderol Jatim memang segitu….

Jadi harga disana beda dibanding Jabodetabek. Karena pajak dll….Jatim memang cenderung lebih mahal. Oh ya….jok pada versi 2017 jahitan juga terang yo kang. Jadi kesannya keren pakde. Untuk memberikan gambaran sosoknya kang Udin sudah jepret sang kuda besi dari dekat. Monggo pelototin wae sekarang IWB mau ngetes Piaggio Medley dulu. Ditungu full reportnya. Ocreee….(iwb)

Advertisements