iklan iwb

Iwanbanaran.com – Wissss….jiannn seger mripat cak melihat jepretan yang dishare oleh kang Alvian. Sebuah Aerox 155 warna merah berdiri dengan gagah disebuah dealer Yamaha. IWB sampai kucek-kucek alis, iki serius Aerox155 ?. Dan benar kangbro….inilah skutik gambot yang disiapkan untuk melawan Vario 150. Sebuah jepretan yang membuat kita penasaran…apakah distribusi memang sudah berjalan ??…

Nggak kebanayakan cing cong, YIMM ternyata sudah mulai mendistribusikan Aerox 155. Hal ini terlihat dari Jepretan ternyata datang dari Instagram YamahaJateng. Status mereka juga jelas dan gamblang. “Selamat sore bro..,sis…Akhirnya datang juga.. nich. Yang sudah di tunggu-tunggu.. Yamaha Aerox 155 VVA…,bagi kalian yang penasaran silahkan datang saja ke yamaha flagship shop – jl. Pemuda no.83-85 semarang...”serunya…

iklan iwb

Sontak status tersebut langsung direspon banyak biker yang rata-rata menanyakan banderol. Tapi harga memang belum diumumkan oleh Yamaha. Judule sik durung final pakde. Pricing akan disusulin kemudian. Estimasi IWB seharusnya pada akhir bulan ini sudah diumumkan….

Last…kemunculan Aerox 155 warna merah diatas biasanya akan disusul dengan jepretan-jepretan lain. Dengan kata lain kedatangan Aerox 155 memang tinggal sejengkal lagi. Sing bejo ki biker Semarang. Penasaran bentuk aslinya tinggal melipir wae didealer diatas sebab dipastikan sudah ada unit displaynya. Ngintip dari gambar dan asli kan beda cak. So…..Aerox 155??. Kurang sak incritt maneh, sabar suburrr :mrgreen: ……(iwb)

 

102 COMMENTS

      • Posisi boncenger g nyaman bgt,jg dek yg g rata,2 shock cungkring mirip nuvo,sein atau tampilan belakang aneh(konsumen g suka yg aneh2)g bakal bisa mengalahkan vario 150 tahun depan.catet omongan saya??????

        • Orang kan beda2 seleranya…
          Klo yg butuh utilitas tinggi sprti bawa galon, bawa belanjaan pasti milih yg dek rata kyk Vario.
          Coba sendirian bw galon air pake Aerox ato Nmax ato PCX. Psti kesulitan.
          Beda halnya dgn Vario… sendirian pun bisa bawa 3 galon air. 2 di dek kaki. 1 di jok belakang hehehe… plus belanjaan di bagasi. #pengalaman

      • Ekekekee

        Dr pada bakar motor, mending bakar ente tong, lebih guring,, BBQ kambing ngohaaem …

        HAHAHA

        Nyang penting DOHC supererror (versi kambing)
        ??????

    • kok akeh salesss Y anyaran yow Lek di kolom komentar…think smart sampe bahas ms global dkk…ckckckkck

  1. Lebih cepat dari perkiraan

    Dan masih bingung pasang bandrol.

    Udah type yg standar pepetin vario

    • Ekekekee

      Vario minder nyalain lampusein kiri.. Motor berkelas lewat aerox 155 vva 4 klep mau lewat..

      HAHAHAHA

      Nyang penting DOHC superior (versi kambing)

      ??????

  2. Setelah strategi penjegalan jilid I miong m3 copas beat dgn tagline “tanpa kompromi” dgn hasil yg anti klimaks…

    ..dilanjut strategi penjegalan jilid II copas variyo series dgn tagline “masih dikompromikan” alias masih digodok segala strategi marketing yg semakin dimepetkan ke variyo ..”masih dikompromikan strategi copas lainnya” 😀 😀

  3. Nah ini salah satu Persenjataan Baru yang mulai ikut Nimbrung Perang Market di 2017 saing tak maksud.
    Jadi ga sah mbicarain Mbiet sam Varios trus….kan 1/2 lg perang Market dimulai secara Fair.
    Kemarin Om IWB dah upload GSX-R sdh sampe di NTB dan Bali….nah itu juga salah satu Persenjataan yang nanti ikut meramaikan Market 2017.
    GSX-S, Versys, Xmax, New Nmax Facelift dipastikan oleh pemiliknya juga ikut Nimbrung di 2017 sejak awal.
    Mungkin tak lama kemudian Suzuki DR200 (Trail), Vixion Facelift, R15 Facelift, R25 Facelift dan Nin250 Facelift juga ikut nimbrung.
    Konon Suzu*i juga sedang persiapkan Maxi Skuter diluar Brugman 200, desakan para Laskar jg agar Smas* dan Nex di produksi lg.
    RAMELAH POKOKNYA…
    Konsumen banyak pilihan dan diuntungkan….
    ROTI besar biar dibagi-bagi secara proporsional…
    Klo cuma dikuasai 1 Merk saja takutnya monopoli konsumen yg RUGI… termasuk aku…jik pengen montor meneh oi walaupun dah punya 4 unit + 1 roda 4.

  4. Imho, aerox bukannya menghacurkan vario, tpi menghancurkan nmax perlahan lahan, secara garis umum kita lihat penggemar vario series pasti ada dri dulu meskipun dikatain bodi tipis lah, mesin jadul, cat jelek, akan tetapi di desain lah yg menjadikan nilai lebih vario yg tidak terbantahkan, mnurut saya aerox sendiri akan menggeser pangsa nmax secara perlahan lahan dimana aerox lebih mewah secara desain, fitur, dan mesin yg next generation, sehingga menggeser potensial buyer nmax utk berpikir lebih lanjut utk membeli aerox itu sendiri, sekian

  5. Ekekekek

    Dijamin kambingers masang muka melas ma bossnya biar dibikinin matic gambot,,….

    Nyang penting DOHC superior (versi kambing)

    Hahahaa

  6. Kang sebenarnya ini dlu sudah ada aerox atau blm? kok beberapa hari lalu saya lihat ibu2 bawa aerox tanpa plat di jalan pemuda di jl pemuda kota semarang. Klo msh masa tes kok yg bawa ibu2. Posisi g bisa foto cz jalan rame dan posisi riding sendirian.

  7. Rem yg Safety itu ABS yg diwajibkan untuk pasar Eropa BUKAN CBS.
    ISS itu mirip Timmer mesin cuci klo dah 1 menit engine stop lantaran arus listrik ke busi di putus, trus klo di gas lg itu di gas di set saklar Digital untuk On kan starter yg jadi satu sama Alternator / Spool.
    eSP cuma sebuah istilah, klo di Skywave istilahnya Super CVT padahal klo di liat yo sama wae ora enek bedane, eSp jg cuma modifikasi saringan udara tok.
    Fitur fitur seperti itu disematkan hanya untuk memberi kesan berteknology tinggi….padahal biasa saja.
    ABS, Injector, Core, VVT, Nose, SuperCharger, Turbo, Turbo Charger… nah itu baru Teknologi keren.

    • Ekekekee

      Anda cerdas bro, berarti Anda bukan kambing, yg beranggapan CBS (Cempak kamBing Suestem)

      HAHAHAHA

      Nyang penting DOHC supererror (versi kambing)
      ??????

    • Kayak sss yamaha pakai dinamo starter itu ya cung???dan 2 shock kayak nuvo,perasaan lebih keren monoshock???

      • SSS yamaha kemungkinan lebih canggih dari ISS honda, tunggu dan buktikan setahun sejak aktif ditangan konsumen. Silahkan anda promosi dagangan sendiri, jangan main fitnah dagangan orang lain

    • Bukan rahasia umum lagi mayoritas konsumen roda 2 Indonesia gak terlalu ngerti tentang otomotif apalagi yg berhubungan dengan teknologi tinggi dan safety riding. Nyatanya selama ini di iming2 pabrikan pakai istilah A – Z manggut2 wae dikira banyak fitur high tech padahal aslinya fitur murah yg digede2in para marketingnya.
      Soal safety pun konsumen kurang paham, contohnya matic suzuki dan yamaha terkesan tarikan berat diawal beda banget dengan matic honda puntir gas dikit langsung jalan, tujuan gas dibikin berat adalah meningkatkan keamanan ketika penunggang gak sengaja puntir gas terlalu dalam contoh ketika motor jatuh saat posisi mesin nyala. Lalu soal fitur Cbs juga sebenarnya kurang aman karena penunggang jadi gak bisa merasakan feeling pengereman secara akurat terutama saat jalanan basah dan bisa berakibat kecelakaan. Kemudian shock yg terlalu lembut juga lebih berbahaya daripada shock yg agak kaku karena berpotensi mengakibatkan kendaraan limbung/ oleng dikecepatan tinggi dan meningkatkan risiko kecelakaan.
      Semoga masyarakat semakin cerdas dan bijak menanggapi hal ini.

  8. absen lek

    titip salam nang sales e yamaha lek, awas atek tuku cash g oleh, sawat sempak bedah mengko, sek trauma tuku ovi biyen, wes tuku cash g oleh, upping price, suruh inden 2bln sisan..

    tolong sampekno yo lek, iku saran ae ben dagangane laku..

    • Ooo boleh cash kredit bisa. .di daerah Semarang? Atau sekitarnya? Bisa kontak saya ..biar sales saya nnti melayani anda

  9. Rem yg Safety itu ABS yg diwajibkan untuk pasar Eropa BUKAN CBS.
    ISS itu mirip Timmer mesin cuci klo dah 1 menit engine stop lantaran arus listrik ke busi di putus, trus klo di gas lg itu di gas di set saklar Digital untuk On kan starter yg jadi satu sama Alternator / Spool.
    eSP cuma sebuah istilah, klo di Skywave istilahnya Super CVT padahal klo di liat yo sama wae ora enek bedane, eSp jg cuma modifikasi saringan udara tok.
    Fitur fitur seperti itu disematkan hanya untuk memberi kesan berteknology tinggi?.padahal biasa saja.
    ABS, Injector, Core, VVT, Nose, SuperCharger, Turbo, Turbo Charger? nah itu baru Teknologi keren.
    Pernah debat sama bapak-bapak gaptek…CBS katanya sama dengan ABS…..
    walah walah…
    CBS : Combi Break Syistem, di rem salah satu roda depan belakang ngerem.
    ABS : Antilock Break System : Di rem roda dpn belakang putarannya tidak sama disesuaikan dengan kecepatan dan kemiringan yg disensor lalu diatur oleh komputer untuk tekanan Hydrolic remnya, jadi putaran ban tidak langsung berhenti tp berhentinya perlahan-lahan seperti rem depan yg direm secara grade down. jd klo diperhatikan kendaraan seperti ngeremnya ndutt nduut nduttt. supaya bannya tdk slip.
    Enek enek wae CBS sama ABS kok sama….
    orang awam yg gaptek mikirnya gitu kali ya….dikasih embel embel bahasa inggris trus dianggap teknologi super canggih.

    • Ekekekee

      Fix Anda cerdas bro, dan mencoba mencerdaskan konsumen lainnya yg bnyk kena kibul para kambing ngohaaem.. Mbing2,

      HAHAHAHA

      Nyang penting DOHC supererror (versi kambing)
      ??????

    • Jangan ragu dan teruskan sharing infomu kawan untuk mencerdaskan reader blog ini agar gak mudah kena penggiringan opini para sales lagi.

      • Setuju banget bro…emang konsumen kelas jamaah Dimas Kanjeng masih mendominasi pasar kita…harap maklum..perlah n tapi pasti teknologi abal2 honpret akan ketauan belangnya. Seperti CBS yg rata2 semua pada mulai ngeh dan di copot.

  10. pario 150 jd kliatan culun dihadapan ni aerox 155..
    ni baru kliatan value n pridenye..gak kyk pario 150 bner2 gak ade value n pridenye sma skali..
    pario yg 150 ame yg 125 cuma beda di cc doank..bodynye mirip ape yg lo bnggain?
    buat fbh yg mental JONGOS n KACUNG SEJATI yg pkirannye matic msti dek rata pake naro galon emang cocok..
    fbh emang ditakdirkan jd BABU dunia akhirat…

  11. Tampilan overall sdh ganteng maksimal,tp badmood sama sein (riting) belakangnya (model terpisah).Terpaksa sy coret dari daftar perburuanku taun depan.

    • Ekekekee

      Hanya sein jd masalah, dasar kambing ?

      Fix, itu selera,, owh saya lupa mang kambing punya selera, kata boss harus NGIBUL mereka NGIBUL, mbing2!! Dungu OVERSTRUKE ente

      HAHAHAHA

      ??????

  12. Tinggi ane 180,pake nmax punya temen,kalo buat jalan jauh enak sih,sama bongsor ky aerox. Tapi untuk daily use serasa kegedean badan. Belum kalo masukin garasi samping mobil.Nyaman vario,gede banget nggak,kecil banget juga enggak.sedeng.
    Masalahnya yamaha gak punya matic yang gedenya sama kek vario…..
    Coba aerox ada yang 135,gede plek vario,laku mungkin

  13. @Darma
    daftar perburuan mtor lo taon dpan??
    lo pnya mbit msh nyicil aje blagu..fbh mental jongos kyk lo emang gak bkal bsa beli mtor yg brkelas dkit..
    mnding lo brburu kambing aje sklian..sesama kambing fbh lbih bagus saling bunuh2an

  14. hahaha msih keren BeAT gue..
    bisa bawa galon gas.. hahah matik aerox g ada larinya.. Vixion aja gue asepin di lamer sejauh 100m.
    Honda emang sempurna. 100cc aja bisa ngasepin 150cc Y ???

    • Supri fit 2006 ane pernah bikin bubur kacang sama mbeat belagu….maaf sedih dan ngak tega di ceritain.cuman menang akselerasi….
      Cukup kali itu dan utamakan safety riding.hati hati di jalan raya.

  15. Lebih kerenan aerox ni dari pada pario bikinan ngahaem… cat pudar.. led silau… ga banget deh ???

    Ini baru motor juara

    • Satu lagi ane tambahin
      Desain pating pecotot vario…
      Kao sekelas mbekha manggut2 aja di sodorin desain amburadul mcm vario.

  16. Pasti ISS, eSP dan CBS…CBS beda sama ABS ya mas jgn salah paham nek ra mudeng sinauo meneh.
    CBS kok di kiro ABS…enek enek wae lo…
    jadi konsumen hrs cerdas jgn mau dicerdasin orang.
    Masak di tambahin embel embel CBS suruh nambah 1 jt…
    ditambahin ISS suruh nambah 1 jt lg
    dikasih tulisan eSP suruh nambah 500 rb…. stiker 500 rb
    I AM VARISES

  17. Salut buat yamaha selalu punya inovasi….yang akhirnya akan di tiru /di ikuti pabrikan sebelah….walaupun kalah penjualan dengan pabrik sebelah…maju terus yamaha…..!!!!
    #tidak perlu jadi no1,yang penting laku….udah pasti karya2 mu selalu di tunggu oleh penggemar mu…..

  18. Kali ini aku mengakui untuk aerodinamis 155vva..memang wow….!!!! kalu aerox yang dulu wuelex tur wagu….!!!!

  19. Haiyah Headlamp area depan hasil jiplakan dari Vario125 old.. memalukan yaMaho pabrikan tukang Jiplak… yaMaho jadinya bro

Comments are closed.