iklan iwb

Iwanbanaran.com – Wissss….jiannn seger mripat cak melihat jepretan yang dishare oleh kang Alvian. Sebuah Aerox 155 warna merah berdiri dengan gagah disebuah dealer Yamaha. IWB sampai kucek-kucek alis, iki serius Aerox155 ?. Dan benar kangbro….inilah skutik gambot yang disiapkan untuk melawan Vario 150. Sebuah jepretan yang membuat kita penasaran…apakah distribusi memang sudah berjalan ??…

Nggak kebanayakan cing cong, YIMM ternyata sudah mulai mendistribusikan Aerox 155. Hal ini terlihat dari Jepretan ternyata datang dari Instagram YamahaJateng. Status mereka juga jelas dan gamblang. “Selamat sore bro..,sis…Akhirnya datang juga.. nich. Yang sudah di tunggu-tunggu.. Yamaha Aerox 155 VVA…,bagi kalian yang penasaran silahkan datang saja ke yamaha flagship shop – jl. Pemuda no.83-85 semarang...”serunya…

iklan iwb

Sontak status tersebut langsung direspon banyak biker yang rata-rata menanyakan banderol. Tapi harga memang belum diumumkan oleh Yamaha. Judule sik durung final pakde. Pricing akan disusulin kemudian. Estimasi IWB seharusnya pada akhir bulan ini sudah diumumkan….

Last…kemunculan Aerox 155 warna merah diatas biasanya akan disusul dengan jepretan-jepretan lain. Dengan kata lain kedatangan Aerox 155 memang tinggal sejengkal lagi. Sing bejo ki biker Semarang. Penasaran bentuk aslinya tinggal melipir wae didealer diatas sebab dipastikan sudah ada unit displaynya. Ngintip dari gambar dan asli kan beda cak. So…..Aerox 155??. Kurang sak incritt maneh, sabar suburrr :mrgreen: ……(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!