iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran- Kangbro…..menjadi Blogger yang melihat langsung tindak tanduk para kru dibelakang paddock Motogp membuat IWB berpikir, tugas mereka ternyata cukup berat. Bisa sampeyan intip dari rekaman video yang IWB buat terlampir….nyucinya super teliti tenan pakde. Motor harus diprotolin habis agar tidak ada sisa kotoran bandel ketinggalan….

Jepretan ini mengambil aktifitas kru yang sedang membersihkan motor yang digunakan untuk balap AATC (Shell Advance Asia Talent Cup). Motor tersebut adalah Honda NSF250RW. Mereka kudu mrotolin seluruh roda…bahkan kisi-kisi radiator secara teliti dibersihkan akibat hujan yang mengguyur sirkuit Sepang….

iklan iwb

Tidak ada kompromi untuk kotoran karena race dievent ini harus harus serba perfect. Karena dipercaya kotoran sekecil apapun yang nemplok pada komponen racing akan berakibat kurang baik. Yang IWB kagum ki keseriusannya. Masing-masing kru membersihkan area secara cermat. Contoh ki…

Ada yang bertanggung jawab pada suspensi belakang…depan…sasis…radiator….ataupun spatbor. Keseriusan mereka tertangkap dari mimik muka dan minimnya aksi bicara diantara mereka. Pokoke judule mingkem…fokus ora kakehan ngerumpi. Yah…kalau kita mah pasti gatal cak….

Disela semprot-semprot pasti membicarakan A dan B. Piye cak kreditanmu?. Yak opo kabare anak bojomu?….mambengi nang endi kon?. dsb. Tapi disana….nyaris tanpa bicara. Habit yang perlu dicontoh sebab bagaimanapun ketika bekerja akan lebih baik kita bicara seperlunya supaya tidak memecah konsentrasi….

Last…jelas ketika hujan deras ada kerja tambahan untuk para kru dipaddock yakni nyuci. Teknik cuci yang mereka lakukan saat IWB perhatikan juga termasuk lembut alias menggunakan semprotan air secara pelan bukan model steam. Buat keamanan elektronik pakde. Nah…seperti apa aksi cuci yang dilakukan ?. Monggo intip wae video dan foto yang sudah IWB racik dibawah ini. Iki ora pernah keshooting kamera Motogp lho..langka cak :mrgreen: ……..(iwb)

Video proses cuci

HP klik disini

Foto

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!