iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….jadwal Motogp 2017 sudah dirilis. Namun karena berbenturan dengan balap F1, maka Dorna memutuskan merevisi schedule race Sachsenring Jerman 2017. Harapan Dorna….dengan revisi akan membuat audiences lebih fokus tak terpecah….

Dari jadwal awal bisa kita ketahui bahwa Jerman mendapatkan jatah giliran tanggal 16 Juli 2017. Namun karena disaat yang sama Formula 1 digelar di Inggris di Silverstone, maka Dorna memutuskan melakukan revisi dengan memajukan tanggal balapan…

iklan iwb
iklan iwb

Yup….dari sebelumnya 16 maka race Sachsenring Jerman digeser maju ke tanggal 2 Juli 2017. Praktis gap race jadi cukup ketat karena hanya beda seminggu dari Assen. Wiss..empot-empotan kuwi cak kru dan ridernya….

Namun keputusan Dorna tidak serta merta menghilangkan agenda bentrok F1 vs Motogp. Seperti IWB kutip dari Motorsport…ada tiga balapan yang akan digelar dihari yang sama yakni 1 Juni (Catalunya – Kanada); 25 Juni (Assen – Baku); 27 Agustus (Inggris Raya – Belgia). Halah…IWB mah ora ngaruh. Ora nonton Formula 1 soale :mrgreen: . So…berikut jadwal lengkap balap Motogp 2017. Wis saiki…turuuuuuu (iwb)

Jadwal Motogp 2017 update

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

33 COMMENTS

  1. Spertinya negara yg ingin mnyelenggarakan Moto GP & F1 harus mmiliki 2 sirkuit agar brbeda agar tak trjadi benturan .. Moga di indo ntar Moto GP di palembang & F1 di west papua ..
    #kapanituterlaksanatanyapadarumputyangbergoyang

  2. hmmm. . .dr pd ribet mending kuota balapx di hibah kn k negara lain yg lebih mmbutuh kn. . .
    Note: “memberi sesuatu kepada yang membutuhkan akan membuat anda merasa di butuhkan kahadirannya bagi sesama”

  3. Gak masalah kalo balapan di tanggal yg sama asalkan jam racenya beda (siang atau malam) dan/atau zona waktunya yang beda (satu eropa yg lainnya di asia/amerika) karena ujung-ujungnya menyangkut jam tayang televisi.. Macam tgl 1 Juni, Catalunya Spanyol dan Kanada beda zona waktunya, begitupun tgl 25 Juni di Assen Belanda dan Baku Azerbaijan. Sedangkan yg tgl 27 Agustus kayaknya yang murni bentrok, mungkin bisa jadi momen utk mengukur mana yg lebih diprioritaskan penonton (tingkat popularitas) F1 dan MotoGP (Skala Global yah…) 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here