iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Itayama san…..pria Jepang yang kini menjabat sebagai direktur Marketing di PT SIS ini manggut-manggut saat IWB dan teman-teman Blogger nerocos menyampaikan unek-unek perihal Suzuki. Pedes kang….kadang-kadang kita tanpa tedeng aling-aling. Apalagi Satar mbah Dukun….wis kalau ngomong frontal tenan. Yang IWB cukup salut….ternyata Itayama san begitu serius mendengarkan. Tidak sampai disitu, pada akhirnya IWB sodorkan komentar-komentar dari warung ini yang membahas tentang Suzuki. Apa reaksi bos Jepang tersebut??….

Kalau sampeyan intip artikel ini (klik disini), banyak sekali komentar yang mengkritisi Suzuki. Selain produk…..harga spare part dan lalu tentang dealer atau jaringan. Dilalah Itayama san begitu antusias membaca komentar warung ini. Sesekali doi manggut-manggut sambil terus melototin layar iphone-nya. Tampak jelas doi menanggapi dengan sangat serius. Lalu setelah itu…pandangan matanya kembali ke IWB….

iklan iwb

“Bagus-bagus sekali masukannya. Nanti saya baca-baca lagi…”seru Itayama san. “Nah…biker sebenarnya masih antusiaskan dengan Suzuki Itayama san…”celetuk IWB. “Iya…luar biasa. Btw….sebenarnya perihal sparepart….kita tidak mahal. Karena mungkin sulit dicari part KW-nya. Setahu saya kalau dibandingkan dengan brand lain, sparepart Suzuki tidak beda jauh. Ini kalau sama-sama orisinal ya..“cetus doi berusaha menjawab komentar dari warung….

Lalu soal jaringan…ya, kita akui itu PR kita. Tapi dengan banyaknya produk Suzuki yang akan hadir nanti….kita harapkan dealer akan antusias kembali. Kita juga sudah antisipasi untuk pelayanan dan produk ready untuk skutik. Kita akan siapkan motor skutik….maxi skuter seperti NMax atau PCX dengan harga tidak semahal Burgman 200 akibat status CBU Jepang. Ditunggu saja…“tukas Itayama san serius. Byuhh…bakal ramai ki….

Last….membaca komentar Blog bisa menjadi input berguna selama yang komen juga bener. Oleh karena itu IWB sekarang berusaha keras membawa warung ini pada komentar berkualitas agar masukan ataupun komentar yang tercantum di Blog menjadi patokan semua pabrikan. Lha kuwi…bos Suzuki wae demen banget baca komen. Lha kalau isinya codot, cocot, bosok dll….opo ora isin rek IWB :mrgreen: . Nah….saiki cak, mari komen yang tepat sasaran sebab insyaallah komen sampeyan dibaca petinggi pabrikan lho. Gaya ora kowe jal :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleModus baru penipuan online….kudu disimak iki cak !!
Next articleVideo unik saat kru Motogp nyuci motor…..jebule hujan bikin mumet cak !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!