iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…… seperti yang kita tahu Honda saat ini merilis tiga varian warna untuk all new CBR250RR. Tiga warna tersebut adalah abu-abu, black matte serta Racing red. Dari ketiga varian hanya hitam yang memiliki warna model doff. Dan komposisi warna ini emang yang paling laris mzbro. Namun ternyata masih banyak yang bertanya ke IWB, apakah Honda akan merilis CBR250RR versi Repsol ?…..

iklan iwb

Memang rasanya kurang mantap jika motor fairing Honda belum lahir versi Repsol. Karena seperti yang kita tahu Honda Repsol ini menjadi ciri khas yang tak terbantahkan sebagai tim tangguh MotoGP yang sukses menyabet beberapa kali juara dunia. Makanya fans selalu ingin mendapatkan sensasi diatas Repsol livery Motogp. Pertama kali bekerja sama dengan Honda tahun 1995, warna kunyit Repsol langsung menjadi idola bagi para biker yang nge-fans dengan tim HRC. Tidak heran di era 2 tak dulu, Honda sampai merilis NSR 150 versi Repsol….

Kini dua dekade berlalu. Di era modern ini Honda memberikan kejutan dikelas seperempat liter lewat mesin Twin silinder yang mengusung label RR. Setelah mereka merilis tiga warna ternyata banyak harapan dilemparkan oleh para biker agar Honda Sudi merilis CBR250RR versi Repsol. Pertanyannya….apakah Honda akan merilis livery MotoGP ini dalam waktu dekat?….

Sepertinya belum cak. Hal ini terungkap dari ngobrol singkat pak Margono Tanuwijaya yang cukup lama IWB rekam. Saat itu pejabat tinggi AHM ini mengungkapkan bahwa mereka sudah menyediakan warna kebanggaan tim AHRT (Astra Honda Racing Team). “Racing red adalah warna kebanggaan tim merah putih Dimas Ekky dan Andi Gilang. Respon juga sangat bagus khususnya kelas 150cc dan kini kami juga menyediakan warna tersebut pada varian tertinggi CBR250RR…”seru pak Mar menjawab pertanyaan tentang versi Repsol….

Last…dari keterangan diatas bisa disimpulkan, AHM sepertinya belum berniat merilis versi Repsol dalam waktu dekat. Dugaan IWB…..Repsol baru akan lahir belakangan sebagai pelengkap. Jadi kalau sampeyan terlalu ngarep….koyone bakal suwe cak. Apalagi dari beberapa olah TKP vendor, IWB memang belum mengendus progress ngeracik striping Repsol untuk CBR250RR. Judule….masih lamaaa. So…monggo terima wae dengan 3 opsi warna yang sudah hadir. Kalau nggak boyong warna merah lalu di repaint atau main stiker…beres wis :mrgreen: …..(iwb)

85 COMMENTS

    • Om, kirimnya setelah dpt notif email kok bisa kilat begitu ya? Penasaran, sinyal sdh 4G kok jeda 1 menit, haduh

  1. Sangarr maning warnane Merah Maron lekk jiann kerlap kerlip murub ger kena panass mantepp kya hidup warnane sayang ora nana koh lhh..

  2. Mungkin gak, livery Repsol dihold untuk momen 25th anniversary RR series (2017)… seperti yang terlihat di tankpad CBR 1000RR 2017?

  3. hmmm. . .apapun warnax ttep naek mtor fairing honda terasa naek honda repsol edition moto gp . . . wekawekakawekawe
    mindset ini soedah terpatri di loeboek hati kami yg trdalam. . .
    honda ya repsol, repsol ya honda . .
    wis ngonoe ae kok repot

  4. saran buat ahm kang ..
    kalo bisa harga 25 juta saja ..
    biar golongan menengah bawah
    bisa beli …

    edisi setel alus .

  5. iyo harus ngono kui,,biar tim merah AHRT bsa trkenal layak’y tim orange repsol,,
    tpi, rasax hambar yo klo klan cbr kgak ad livery repsol’y,,,
    #saveAHRT

  6. part2 gl max-e ndi kang?
    penasaran ai…
    ingat dulu pernah punya gl max2004,
    nyeruduk panther dari belakang Ampe penyok panthernya…
    stang bengkok parah,untung ai cuman lecet ringan???
    juoooz kang iwebeh…

  7. klo ane perhatiin,
    semenjak empunya warung alias lek iwebeh rajin balas komen pengunjung warung,
    becean berkurang sangat drastis…
    termasuk ane???
    apa pada kwatir disampluk gedhang goreng paling…
    ekekekekekekek…

  8. becean kok sekarang jadi berkurang drastis????
    apa pada takut di anulir pertamax prize-nya kah klo ngebece????

  9. usul kang…
    biarpun pertamax tapi klo yg pertamax adalah salah satu pelaku bece,
    langsung di anulir ajah kang,
    sebagai salah satu syarat biar lebih kondusif nih warung sampeyan,
    hehehe??????…
    pisss…
    ekekekekekekek…

  10. piye ki,,mbah darmo koe iku ngerti akumulasi ora artix stiap hari yg komen petamax paling atas pertama iwb catet ntar final di akumulasi total,, bukan setiap lu komen pertamax di tengah2 trus di catet,,tpi yo rapopo lah dripda kumat komen sampah di ulang2,,ngohangoha
    #suportmbahpodium1pertamax

  11. menurut ane bakal di keluarin kalau repsol udah ttd kontrak baru ama honda di gp. kalau repsol udah ttd pasti gk lama ahm ngeluarin versi repsol.
    tapi ane berharapnya repsol gk ttd kontrak baru. redbull aja maju.
    pasti mantap ini kalau udha livery redbull.

  12. Saya ngga peduli versi repsok kang, yang saya tunggu itu warna kebangsaan hrc alias red white blue….kalo repsol jujur aja…engga bgt

  13. Percuma kang masio dikasih leperi repsol fbh ga kuat beli maklum bukan orang kelas premium
    Wkwkwkwkwkwkwkwk…
    Lumayan ben rodhok anget
    Muehehehehe….

Comments are closed.