iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…… seperti yang kita tahu Honda saat ini merilis tiga varian warna untuk all new CBR250RR. Tiga warna tersebut adalah abu-abu, black matte serta Racing red. Dari ketiga varian hanya hitam yang memiliki warna model doff. Dan komposisi warna ini emang yang paling laris mzbro. Namun ternyata masih banyak yang bertanya ke IWB, apakah Honda akan merilis CBR250RR versi Repsol ?…..

iklan iwb

Memang rasanya kurang mantap jika motor fairing Honda belum lahir versi Repsol. Karena seperti yang kita tahu Honda Repsol ini menjadi ciri khas yang tak terbantahkan sebagai tim tangguh MotoGP yang sukses menyabet beberapa kali juara dunia. Makanya fans selalu ingin mendapatkan sensasi diatas Repsol livery Motogp. Pertama kali bekerja sama dengan Honda tahun 1995, warna kunyit Repsol langsung menjadi idola bagi para biker yang nge-fans dengan tim HRC. Tidak heran di era 2 tak dulu, Honda sampai merilis NSR 150 versi Repsol….

Kini dua dekade berlalu. Di era modern ini Honda memberikan kejutan dikelas seperempat liter lewat mesin Twin silinder yang mengusung label RR. Setelah mereka merilis tiga warna ternyata banyak harapan dilemparkan oleh para biker agar Honda Sudi merilis CBR250RR versi Repsol. Pertanyannya….apakah Honda akan merilis livery MotoGP ini dalam waktu dekat?….

Sepertinya belum cak. Hal ini terungkap dari ngobrol singkat pak Margono Tanuwijaya yang cukup lama IWB rekam. Saat itu pejabat tinggi AHM ini mengungkapkan bahwa mereka sudah menyediakan warna kebanggaan tim AHRT (Astra Honda Racing Team). “Racing red adalah warna kebanggaan tim merah putih Dimas Ekky dan Andi Gilang. Respon juga sangat bagus khususnya kelas 150cc dan kini kami juga menyediakan warna tersebut pada varian tertinggi CBR250RR…”seru pak Mar menjawab pertanyaan tentang versi Repsol….

Last…dari keterangan diatas bisa disimpulkan, AHM sepertinya belum berniat merilis versi Repsol dalam waktu dekat. Dugaan IWB…..Repsol baru akan lahir belakangan sebagai pelengkap. Jadi kalau sampeyan terlalu ngarep….koyone bakal suwe cak. Apalagi dari beberapa olah TKP vendor, IWB memang belum mengendus progress ngeracik striping Repsol untuk CBR250RR. Judule….masih lamaaa. So…monggo terima wae dengan 3 opsi warna yang sudah hadir. Kalau nggak boyong warna merah lalu di repaint atau main stiker…beres wis :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!