iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…… seperti yang kita tahu Honda saat ini merilis tiga varian warna untuk all new CBR250RR. Tiga warna tersebut adalah abu-abu, black matte serta Racing red. Dari ketiga varian hanya hitam yang memiliki warna model doff. Dan komposisi warna ini emang yang paling laris mzbro. Namun ternyata masih banyak yang bertanya ke IWB, apakah Honda akan merilis CBR250RR versi Repsol ?…..

iklan iwb
iklan iwb

Memang rasanya kurang mantap jika motor fairing Honda belum lahir versi Repsol. Karena seperti yang kita tahu Honda Repsol ini menjadi ciri khas yang tak terbantahkan sebagai tim tangguh MotoGP yang sukses menyabet beberapa kali juara dunia. Makanya fans selalu ingin mendapatkan sensasi diatas Repsol livery Motogp. Pertama kali bekerja sama dengan Honda tahun 1995, warna kunyit Repsol langsung menjadi idola bagi para biker yang nge-fans dengan tim HRC. Tidak heran di era 2 tak dulu, Honda sampai merilis NSR 150 versi Repsol….

Kini dua dekade berlalu. Di era modern ini Honda memberikan kejutan dikelas seperempat liter lewat mesin Twin silinder yang mengusung label RR. Setelah mereka merilis tiga warna ternyata banyak harapan dilemparkan oleh para biker agar Honda Sudi merilis CBR250RR versi Repsol. Pertanyannya….apakah Honda akan merilis livery MotoGP ini dalam waktu dekat?….

Sepertinya belum cak. Hal ini terungkap dari ngobrol singkat pak Margono Tanuwijaya yang cukup lama IWB rekam. Saat itu pejabat tinggi AHM ini mengungkapkan bahwa mereka sudah menyediakan warna kebanggaan tim AHRT (Astra Honda Racing Team). “Racing red adalah warna kebanggaan tim merah putih Dimas Ekky dan Andi Gilang. Respon juga sangat bagus khususnya kelas 150cc dan kini kami juga menyediakan warna tersebut pada varian tertinggi CBR250RR…”seru pak Mar menjawab pertanyaan tentang versi Repsol….

Last…dari keterangan diatas bisa disimpulkan, AHM sepertinya belum berniat merilis versi Repsol dalam waktu dekat. Dugaan IWB…..Repsol baru akan lahir belakangan sebagai pelengkap. Jadi kalau sampeyan terlalu ngarep….koyone bakal suwe cak. Apalagi dari beberapa olah TKP vendor, IWB memang belum mengendus progress ngeracik striping Repsol untuk CBR250RR. Judule….masih lamaaa. So…monggo terima wae dengan 3 opsi warna yang sudah hadir. Kalau nggak boyong warna merah lalu di repaint atau main stiker…beres wis :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

85 COMMENTS

  1. Sangarr maning warnane Merah Maron lekk jiann kerlap kerlip murub ger kena panass mantepp kya hidup warnane sayang ora nana koh lhh..

  2. Mungkin gak, livery Repsol dihold untuk momen 25th anniversary RR series (2017)… seperti yang terlihat di tankpad CBR 1000RR 2017?

  3. hmmm. . .apapun warnax ttep naek mtor fairing honda terasa naek honda repsol edition moto gp . . . wekawekakawekawe
    mindset ini soedah terpatri di loeboek hati kami yg trdalam. . .
    honda ya repsol, repsol ya honda . .
    wis ngonoe ae kok repot

  4. part2 gl max-e ndi kang?
    penasaran ai…
    ingat dulu pernah punya gl max2004,
    nyeruduk panther dari belakang Ampe penyok panthernya…
    stang bengkok parah,untung ai cuman lecet ringan???
    juoooz kang iwebeh…

  5. klo ane perhatiin,
    semenjak empunya warung alias lek iwebeh rajin balas komen pengunjung warung,
    becean berkurang sangat drastis…
    termasuk ane???
    apa pada kwatir disampluk gedhang goreng paling…
    ekekekekekekek…

  6. usul kang…
    biarpun pertamax tapi klo yg pertamax adalah salah satu pelaku bece,
    langsung di anulir ajah kang,
    sebagai salah satu syarat biar lebih kondusif nih warung sampeyan,
    hehehe??????…
    pisss…
    ekekekekekekek…

  7. piye ki,,mbah darmo koe iku ngerti akumulasi ora artix stiap hari yg komen petamax paling atas pertama iwb catet ntar final di akumulasi total,, bukan setiap lu komen pertamax di tengah2 trus di catet,,tpi yo rapopo lah dripda kumat komen sampah di ulang2,,ngohangoha
    #suportmbahpodium1pertamax

  8. menurut ane bakal di keluarin kalau repsol udah ttd kontrak baru ama honda di gp. kalau repsol udah ttd pasti gk lama ahm ngeluarin versi repsol.
    tapi ane berharapnya repsol gk ttd kontrak baru. redbull aja maju.
    pasti mantap ini kalau udha livery redbull.

  9. Saya ngga peduli versi repsok kang, yang saya tunggu itu warna kebangsaan hrc alias red white blue….kalo repsol jujur aja…engga bgt

  10. Percuma kang masio dikasih leperi repsol fbh ga kuat beli maklum bukan orang kelas premium
    Wkwkwkwkwkwkwkwk…
    Lumayan ben rodhok anget
    Muehehehehe….

  11. Kalo sampe keluar livery repsol, ahm harusnya membandrol 500rb-1juta lebih murah dari livery lainnya, karena secara gak langsung motor konsumen dijadikan media promosi produk oli tersebut

    Bukan begitu lek Iwan?

  12. Harus di akui, Honda keluar dari pakem nya setelah sukses merilis All new CBR250RR nya ini, dan ini jadi tantangan tersendiri untuk pabrikan yg lain terutama Yamaha, semoga dengan adanya teknologi teknologi yg baru, akan semakin memanjakan konsumen terutama di Indonesia, juga pasti, harus dengan harga yg kompetitif. Keren ALL NEW CBR250 RR

    • Kang iwan rajin komen mbah darmo jadi waras….
      Bc mulai kurang
      Gara gara opo iki
      Lomba siapa yg pertamak atau mulai pada sadar

  13. Denger denger karena waktu CBR250RR dilaunching kontrak HRC ama Repsol belum tahu dilanjutkan atau tidak.

    Kalo sekarang sih sepertinya tinggal menunggu waktu aja versi Repsolnya muncul.

  14. @Kuro :
    # Jgn berharap cepet keluar Repsol Edition
    # Kecuali Keluar R25-RR / NINJA 250 4 Silinder (wat?) yang fitur2 copas abiez cbr250rr+ extra (Slipper Cluch? Keyless Starter? GPS SpeedoMeter?<— ini fitur paling GILA/KEBANGETEN dan meng-GETAR-kan dunia per 250an kalo bener2 di realisasi )
    # Atau tiba2 Suzuki GSX-250R pake mesin yang bener2 baru setangguh mesin FuFI nya satria kubikasi sama2250cc tapi HP nya mak nyoi..(ajaib emang suzuki.. ane liat R25 vs Ninja300.. beda 50 cc emang ga bohong hahaha)
    # Karena REPSOL edition adalah Warna MAGIC yang tiap kali penjualan menurun.. begitu REPSOL edition keluar.. penjualan ter-dongkrak!!! <– sotoy mode : on
    # Jadi kudu nunggu Hype CBR250RR lewaaat dulu barulah REPSOL edition di gelontorin 😀
    # CMIIW (Cacat me if im waung)

  15. lebih baik jangan karena tidak ada keuntungannya selain hanya tampilan belaka(enak saja repsol mau ngiklan gratis gak mau bayar) punya mesin powerfull dan modif sendiri lebih mantap, dari pada dapet iklan gaje tapi gak dibayar plus harga mahal, males banget

  16. lagian versi repsol ala ahm warna nya beda lek sm repsol hrc, warna asli repsol hrc pake warna floresence jd nyala” gmn gitu.. udah gtu bukan pake striping, tp stiker air dengan finishing clear… jd menurut ane mh versi repsol klo masih sama kya yg udah” mending ga usah… notthing special…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here