iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…. sebuah surel datang dari pembaca Setia warung ini yang menginformasikan bahwa foto IWB nongol sebagai pemenang hadiah Ninja 250 EFI. Menggunakan website undianmtronik3…..bro Widyanto yang cukup penasaran akhirnya kontak IWB, apakah betul menjadi pemenang gebyar?hadiah tersebut??. Dan saat intip….byuhhhh, langsung cekot-cekot cak. Jaluk disampluk tugelan boto tenan ki….

Awalnya IWB mendapatkan surel dari reader yakni kang Widianto yang tergelitik karena foto IWB nongol disalah satu website sebagai pemenang Ninja 250 FI. Berikut surel lengkapnya…..

iklan iwb

Dear Om Iwan Banaran

Mohon cek link ini http://undianmtronik3.blogspot.co.id, apakah benar om iwan mendapatkan hadiah kawasaki Ninja 250, karena saya dapat sms memperoleh undian m tronik, pas di buka link tersebut di atas ada foto dan nama om iwan sebagai pemenang 3.

Atas klarifikasinya saya ucapkan terima kasih.

Salam,

Silen reader Iwan Banaran.Com

Website yang mengusung domain undianmtronik3.blogspot.co.id ini dibuat secara meyakinkan. Foto-foto seperti asli padahal IWB tahu semua nyomot dari Mbah Google termasuk IWB yang dikatakan berasal dari Kediri. Koq yo nemu wae yak….jiannn pelaku penipuan selalu kreatif dalam melakukan aksinya. Yang IWB heran adalah koq tahu foto bernama Iwan (terlihat dari keterangan). Weleh-weleh…..

So…..dengan artikel ini IWB tegaskan bahwa iwanbanaran atau Iwan Kediri yang ada di foto tidak pernah ada hubungan dengan website fake tersebut. Kenapa IWB bilang fake ?. Lawong isinya nipu semua cak. IWB yakin foto-foto lainnya juga nyomot?tanpa permisi. Oleh karena IWB himbau kepada para pembaca semua untuk selalu hati-hati jika menemukan website tanpa identitas jelas….

Jangan mudah percaya apapun situasi dan kondisinya jika tiba-tiba ada seseorang ngontak memberikan iming-iming hadiah. Termasuk website seperti diatas. Harapan IWB semoga pelaku diberi hidayah dan menghentikan aksi penipuan di atas. Wis to cak….ora berkah blas duit haram begitu. Duit yang pada akhirnya hanya numpang mampir tanpa merasakan nikmatnya sama sekali. So…waspadalah, waspadalah…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!