iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….komunitas lekat dengan kegiatan hura-hura ternyata tidak selalu benar. Hal ini dibuktikan oleh Honda Jatim yang sukses menantang Honda community Jawa Timur melakukan kegiatan sosial dilingkungannya. Mengusung tema ?100 Days For Someday, We Are The Real Bikers?… sampeyan akan tercengang sebab para komunitas tersebut ternyata sangat antusias menolong sesama. Ikiii baru kerennn!!..

Komunitas arogan?sudah tidak jaman kangbro. Apalagi petentang-petenteng merasa paling berkuasa. Siap-siap komunitas tersebut bakal makin tenggelam. Tren sekarang adalah bagaimana kita bisa membuat komunitas Cemerlang dan harum dilihat oleh semua orang. Jelas untuk melakukannya dibutuhkan kontribusi nyata yang tidak hanya asal ngomong namun melalui kegiatan real di lapangan…..

iklan iwb

Yup…..aktivitas klub atau komunitas motor sekarang tidak hanya sekadar nongkrong-nongkrong dan turing, tapi lebih dari hal itu. Dilalah Jawa Timur sudah selangkah lebih maju. Yup….untuk mendukung aktifitas komunitas klub atau motor untuk lebih berkontribusi nyata, PT Mitra Pinasthika Mulia (PT MPM) bersama Honda Community Jawa Timur meluncurkan program Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan tema ?100 Days For Someday, We Are The Real Bikers?…..

Konsep HCSR berupa kontes kegiatan dimana komunitas ditantang untuk saling berlomba menghasilkan kebaikan dan mampu memberi manfaat kepada masyarakat. ?Tujuan HCSR adalah untuk menunjukkan citra positif bikers Honda kepada masyarakat umum,? kata Suhari, Marketing Communication Development Division Head PT MPM. Jadi ora mung teori cak. Ada 3 kategori HCSR yang diperlombakan yakni…..Social, Environment, Religi, Humanity, serta Safety Riding. Terus rewardnya opo??….

Sing jelas bukan sarung tangan Respiro kangbro, Emangnya rebutan pertamax :mrgreen: . Jadi MPM sudah menyiapkan hadiah total sebesar Rp 30 juta. Wihhh gede juga yak. Kriteria peserta yang mengikuti HCSR adalah klub, komunitas atau paguyuban motor Honda di wilayah Jawa Timur. Peserta haruslah terdaftar di Paguyuban Honda Kota, Asosiasi/Paguyuban tipe Motor Honda baik regional/nasional dan terdaftar di database MPM Distributor, juga aktif dalam kegiatan MPM….

Kegiatan HCSR sendiri diluncurkan di tanggal 17 Agustus 2016 lalu di salah satu restoran di Surabaya. Selama 100 hari kegiatan terkumpul total 54 judul kegiatan yang masuk ke panitia. Pihak MPM Motor dan jurnalis Otomotif telah melakukan penjurian bersamaan dengan digelarnya acara Sewindu Honda Bikers Day di Pantai Boom Banyuwangi 19 November 2016 lalu. Kategori yang dinilai meliputi : orisinalitas, kreativitas, impact, keterlibatan pihak lain, dan publikasi. Dan dipastikan tantangan tersebut dilayani dengan baik oleh para komunitas Honda Jatim. Ini baru keren…….

Last…. dukungan yang diberikan oleh MPM Jelaskan di perlukan. Dengan adanya tantangan di atas maka komunitas secara tidak langsung diajarkan kepada suatu hal yang positif. Keberadaan komunitas berusaha didekatkan dalam kegiatan sosial yang pastinya akan mempengaruhi pola pikir tiap individu untuk saling tolong-menolong antar sesama tanpa sekat. Semoga apa yang dilakukan oleh Honda Jawa Timur juga diikuti lainya sehingga akan banyak orang-orang kurang mampu tersenyum gembira atas kehadiran komunitas motor. Eh..sampeyan termasuk yang ikut nggak ki?….(iwb)

?

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!