iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…. setelah tanpa perkembangan pasca dipamerkan di ajang IMOS, yang terbaru IWB mendapatkan informasi dari pengunjung warung atas geliat Yamaha yang mulai menyebar Aerox 155. Digunakan oleh karyawan pabrikan garputala, informasi ini sekaligus memberikan sinyal kuat bahwa matic lawan Vario 150 akan segera diproduksi masal. Wihhhh…..akhirnya cak…

Sebut saja bunga (jiahhhhh :mrgreen: ) yang memberikan informasi kepada IWB atas geliat pabrikan garputala. Info yang berguna untuk memberikan gambaran kepada para membaca warung Setia Iwanbanaran.com. Tujuannya satu supaya sampeyan semua tidak Ketinggalan berita atas progress yang dilakukan oleh Yamaha terhadap matic terbarunya Aerox 155….

Seperti yang kita tahu diajang IMOS 2016, Yamaha sudah memamerkan matic terbaru mereka yakni Aerox 155. Skutik yang konon diracik untuk mengganggu pasar Vario 150 ini diperkenalkan secara umum. Positioning skutik NVX155 ini mengisi gap antara Xeon RC dan NMax155. Produk masih dalam proses perkenalan dan belum ada konfirmasi tentang harga ataupun masspro akan dilakukan. Jadi jangan heran kalau banderolpun juga belum diumumkan….

iklan iwb

Hingga baru kemarin IWB mendapatkan informasi dari salah satu pengunjung warung yang berdomisili di sekitar Yamaha factory Karawang. Doi mengaku akhir-akhir ini sering melihat sosok new Aerox 155 polos tanpa embos digunakan beberapa karyawan Yamaha. Berikut surelnya ke IWB. “Pagi mas..kayanya aerox 150 dalam waktu dekat launching nih. Pasalnya karyawan Yamaha factory karawang sudah mulai bawa wara-wiri berangkat kerja pake Aerox polos tanpa embos…..

“Mesin dan logo garputala, sama seperti xabre n mx king dulu. Kalo ni orang sudah bawa unit pasti kurang dari satu bulan launching. Maaf yaa pict ga ada...”serunya. Mantep tenan wis. Dengan konfirmasi diatas bisa dianalisa bahwa masspro Aerox 155 sepertinya tidak nunggu lama. Karena saat ini sudah masuk Desember 2016, IWB prediksi awal Januari 2017 motor ini sudah di produksi. Sak incrit maneh cak….

Last….. Yamaha aerox memiliki segudang fitur. Menggunakan mesin VVA 155cc, speedometer full digital seluas 5 inch lebih plus keyless (varian tertinggi)….dengan pricing dan strategi marketing yang tepat tidak menutup kemungkinan motor ini terbuka menjadi idola baru dikelas matic 150cc. So…monggo sampeyan tunggu wae harga resminya sebentar lagi. Eh…kalau termurah 22-23 jutaan masuk nggak ki??….(iwb)

80 COMMENTS

  1. ymha slalu jual kualitas dan all out…josss..

    krg apa vva..power mntap atas bawah
    ban gede..
    design ciamikkk..

  2. Komentar anda menunjukkan kebodohan anda sendiri dengan mengutip kata-kata yang tidak layak, sebagai saudara harus saling menghormati

    Salam Damai

    Samir

  3. Kalo termurah 22juta, gak dah Lek IWB
    mending vario 150, 22juta udah dapet acg starter & ISS.
    Kalo aerox harus nebus yang premium.
    Susah move on Lek IWB

  4. ini motor bongsor “Tinggi” klo yg tingginya 170 ke bawah jngan dah ambil ni motor buat aktifitas hari2, ente malah nyusahin diri sendiri nnt. kecuali klo ente mo modif ceperin

  5. Numpang share PakDe, saya sudah DP Rp. 5 juta dan sudah ditransfer ke BCA CS Finance sejak kredit di ACC tgl 28 April 2017, namun sampai sekaran motor belum turun juga. Sempat dari Dealer tel 2 kali dia awal akhir April 2017 yang janjikan di minggu ke 2 Bulan Mei 2017 unit sudah pasti turun. Pada minggu ke 2 Bulan Mei 2017 dealer juga tlp ternyata mengkonfirmasi ada kenaikan harga unit sehingga PO dengan rencna cicilan harus dirubah.
    Jadi intinya telpon2 tsb hanya untuk informasikan kenaikan harga.

    Saya kesel karena gak ada kepastian dari YMI atau Dealer (saya tidak catat nama Dealer) untuk kapan kepastian unit bisa diterima konsumen.
    Tau lama lebih baik tuh duit masuk ke Bank kali bisa dapet bunga…

    Tolong bantu PakDe ke YMI untuk kepastian unit AEROX 155 kapan bisa turun….

    Matur Nuwun PakDe

Comments are closed.