iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…desakan cukup banyak dari para pembaca setia warung ini yang pernah merasakan masa seru. Masa dimana IWB memberikan reward bagi para Pertamax alias komen tercepat diwarung ini. Dan setelah menimbang serta mendapatkan support dari RespiroIndonesia, IWB akan kembali hidupkan reward tersebut perbesok yang akan IWB kompilasi tiap tanggal 15. Nah…penasaran gimana aturan mainnya??. Cekidot kangbro….

Komen tercepat akan IWB hitung setiap hari. Komen bebas selama tidak boleh menghina suku, sara dan agama serta individu. Angka satu ora po-po…sing penting seru cak. Dan wajib hukumnya komentator menggunakan email asli. Catat ki pakde…harus asli ora oleh fake. Sebab IWB akan verifikasi dari email tersebut untuk memastikan email adalah asli. Kalau ora asli atau no reply…hadiah gugur. Kembali keaturan main komen….

iklan iwb

Komentar tercepat?akan IWB hitung….dan akan dicari pemenangnya pertanggal 15. Siapa yang komen tercepat paling banyak doi yang menang. Catat cak….15 perbulan dan 31 diakhir bulan. Jadi reward hadiah 2 kali dalam satu bulan. Hadiah reward utama adalah glove Respiro (sesuai stock yang ada)…..sarung tangan biker cak. Hadiah ini random….bisa saja Pulsa nomimal 25 ribu atau masih banyak lagi lainnya yang akan IWB umumkan tiap awal bulan. Hadiah ini akan terus berganti dan pasti menarik cak. Terus kapan reward hadiah berlaku dan apa yang diperebutkan??….

“Respiro Sparx Globe terlampir akan menjadi hadiah?di gelombang pertama (9-15 Desember) ..”

Untuk bulan Desember ini….reward komen Pertamax akan dimulai pertanggal 9 Desember 2016 dengan hadiah awal adalah sarung tangan motor Respiro Sparx (ukuran sesuai stok). Diputus per tanggal 15 malam dan pemenang akan diumumkan tanggal 16-17. Sebagai informasi, Glove Respiro ?Sparx ini sangat banyak di minati. Material sudah windproof + anti selip, reflective yang bersinar saat berkendara malam dengan bahan yang sangat nyaman di pakai. Lembut cak. Dan produk ini bisa sampeyan dapatkan secara gratis-tis….

Last…..untuk kloter kedua 15-31 Desember, hadiah kemungkinan Pulsa 50 ribu atau produk Respiro lain. Soal ini masih tentative bisa berubah dan akan IWB umumkan kemudian. Nah…monggo siapkan koneksi terbaik sampeyan pakde. Gass poll kalau perlu dioprek. Komen pertama mulai dihitung saat artikel besok rilis. Lumayan cak….biar seru ki. Gazzzzzz !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!