iklan iwb
iklan iwb

marc-dani-repsol

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….. kerjasama Honda dan Repsol sepertinya akan menjadi partnership Abadi kangbro. lha piye…. setiap kontrak mereka mau habis….pada akhirnya selalu diperpanjang. Dan yang terbaru Mereka pun melakukannya untuk 2 tahun kedepan. Kolaborasi antara Repsol dan Honda dipastikan akan terus berlanjut hingga tahun 2018….

Kelir Repsol pada Honda memang sudah seperti identitas yang tidak bisa dihilangkan kangbro. Livery warna orange sejak era NSR500 yang nempel pertama kali tahun 1995. Kini sudah dua dekade oli Spanyol Repsol kembali memperpanjang kontrak mereka bersama Honda yang sejatinya habis tahun 2017 namun langsung diperpanjang hingga  2018….

iklan iwb
iklan iwb

Perpanjangan sponsorship ditandatangani oleh pejabat tinggi HRC yakni Tatsuhiro Kuata serta presiden direktur Repsol yang diwakili oleh Begona Elices. Tanda tangan ini menjadi peresmian kerjasama sponsorship hingga tahun 2018. Bener-bener Setia banget euy. Sebagai informasi Honda Repsol memulai kerjasama mereka pada tahun 1995….

Kerjasama antara keduanya dimulai dari hubungan Honda dengan Repsol yang cukup kental. Sponsorship tersebut juga membuahkan prestasi brilian. Selama dua dekade mereka menghasilkan 12 juara dunia, 151 kemenangan dan 352 podium di kelas 500cc serta MotoGP. Dibawah Repsol dan Honda….beberapa pembalap tertulis diatas tinta emas MotoGP….

Beberapa nama tersebut contohnya adalah Alex Criville, Mick Doohan, Valentino Rossi, Nicky Hayden, Casey Stoner, Dani Pedrosa serta Marc Marquez. So…dengan konfirmasi diatas jelas akan membuat Honda semakin fokus dalam mengembangkan motor mereka karena sponsor dipastikan terus nempel dibawah payung sayap mengepak hingga musim 2018…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

34 COMMENTS

  1. Motor dan pembalap keren gak bakal susah cari sponsor,yg ada aponsor yg ngejar ngejar….intinya simbiosis mutualisme…kalau darmo simbiosis parasitisme…kasihan yim nya

  2. Akan terasa aneh jika sponsor nya pindah team, karena udah lama kita tau nya repsol ya onda..
    KTM harus nya juga repsol secara kelir warna nya hampir sama, orange hitam…

  3. yang punya motor HONDA harus beli oli REPSOL jangan beli oli MPX….. soalnya MPX bukan sponsor MotoGP Honda………. Apakah sales – sales FBH berani??????????????

  4. oot ah, ngomongin soal sponsor sebenernya kasian yg punya motor massal di jalan berlivery sponsor tapi harganya sama aja malah justru lebih mahal. liat lah cbr150 dan blade yg berlivery repsol atau motor lainnya yg pake livery sponsor, harganya justru lebih mahal sejuta. aneh harusnya kan bisa lebih murah minimal 30% lah secara gak langsung kan si empu motor udh bantu ngiklanin di jalanan, masa gak dibayar

  5. Repsol Honda salah satu livery yg melegenda,tapi sebenarnya livery HRC di NSR500 Doohan pas pertama juara dunia tahun 1994 jg keren

  6. hmm. .abadi untuk selamanya, honda tanpa repsol bagaikan sayur tanpa garam & vixin. . . wekawekakawekawe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here