iklan iwb

bengkel-ktm-bandung-4

Iwanbanaran.com – Enak tenan wis jadi biker Bandung. Di saat biker luar Jabodetabek masih menunggu kedatangan KTM…. di kota kembang malah sudah melangkah lebih maju. Yup….IWB mendapatkan informasi dari Z. Dalie (KTM Indonesia) bahwa soft opening dealer sudah dilakukan oleh KTM Bandung. Yang ?cukup menggembirakan mereka tidak hanya menjual namun dealer juga menerima pelayanan service. Wah…asyik ki cak….

Beberapa pertanyaan sebelumnya mampir ke newsroom IWB menanyakan perihal status service KTM Bandung. Karena informasinya dealer hanya menjual tanpa ada pelayanan bengkel. Dilalah…Dalie selaku tim marketing KTM yang bernaung dibawah PT Penta Jaya Sunter memberikan konfirmasi atas dibukanya dealer KTM Ciateul dengan alamat di jalan Ibu Inggit Ganarsih 130-132 Bandung. Dealer ini lengkap dengan service center kangbro. Agar lebih jelas sampeyan bisa kontak ke?WA 0856-5927-8692 atas nama Cucu. Wah…..komplit tenan ki…..

iklan iwb

Mas Iwan, ini jawaban dari KTM yang buka di Bandung lengkap dengan service centernya. Rencana Grand Opening tanggal 11 Desember Bro...”seru Dalie ke IWB. Artinya bisa kita pastikan bahwa Bandung ke depan memiliki dealer resmi lengkap dengan bengkel dan jelas ini sesuatu hal yang positif. Karena kita tahu bahwa produk tidak akan bisa melakukan penetrasi secara maksimal jika pelayanan kurang. Dan sepertinya KTM sadar betul akan hal itu. Kita berharap kedepan KTM terus melakukan ekspansi supaya seluruh biker di tanah air bisa mencicipi produk Austria. Lek wis ngene katene tuku kan ora ragu cak….bener ora…..

Last…. KTM dibawah Penta Jaya memang terus bergerak. Mereka saat ini berusaha keras untuk melakukan ekspansi market termasuk dealer-dealer ke seluruh tanah air. Fokus awal di sekitar Jabodetabek termasuk Bandung. Namun tidak menutup kemungkinan jika seluruh jaringan sudah kuat di Jawa Barat….mereka akan melebarkan sayapnya ke kota-kota kecil. Kita tunggu saja kiprah mereka khususnya tahun 2017 yang akan menjadi sesuatu hal yang menarik karena seperti yang kita tahu….KTM sendiri sudah?ancang-ancang untuk merilis new KTM Duke 200-250 serta 390 tahun depan. Racun tenan lek iki kangbro…...(iwb)

bengkel-ktm-bandung-3 bengkel-ktm-bandung-1bengkel-ktm-bandung-2

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!