iklan iwb
iklan iwb

bengkel-ktm-bandung-4

Iwanbanaran.com – Enak tenan wis jadi biker Bandung. Di saat biker luar Jabodetabek masih menunggu kedatangan KTM…. di kota kembang malah sudah melangkah lebih maju. Yup….IWB mendapatkan informasi dari Z. Dalie (KTM Indonesia) bahwa soft opening dealer sudah dilakukan oleh KTM Bandung. Yang  cukup menggembirakan mereka tidak hanya menjual namun dealer juga menerima pelayanan service. Wah…asyik ki cak….

Beberapa pertanyaan sebelumnya mampir ke newsroom IWB menanyakan perihal status service KTM Bandung. Karena informasinya dealer hanya menjual tanpa ada pelayanan bengkel. Dilalah…Dalie selaku tim marketing KTM yang bernaung dibawah PT Penta Jaya Sunter memberikan konfirmasi atas dibukanya dealer KTM Ciateul dengan alamat di jalan Ibu Inggit Ganarsih 130-132 Bandung. Dealer ini lengkap dengan service center kangbro. Agar lebih jelas sampeyan bisa kontak ke WA 0856-5927-8692 atas nama Cucu. Wah…..komplit tenan ki…..

iklan iwb
iklan iwb

Mas Iwan, ini jawaban dari KTM yang buka di Bandung lengkap dengan service centernya. Rencana Grand Opening tanggal 11 Desember Bro...”seru Dalie ke IWB. Artinya bisa kita pastikan bahwa Bandung ke depan memiliki dealer resmi lengkap dengan bengkel dan jelas ini sesuatu hal yang positif. Karena kita tahu bahwa produk tidak akan bisa melakukan penetrasi secara maksimal jika pelayanan kurang. Dan sepertinya KTM sadar betul akan hal itu. Kita berharap kedepan KTM terus melakukan ekspansi supaya seluruh biker di tanah air bisa mencicipi produk Austria. Lek wis ngene katene tuku kan ora ragu cak….bener ora…..

Last…. KTM dibawah Penta Jaya memang terus bergerak. Mereka saat ini berusaha keras untuk melakukan ekspansi market termasuk dealer-dealer ke seluruh tanah air. Fokus awal di sekitar Jabodetabek termasuk Bandung. Namun tidak menutup kemungkinan jika seluruh jaringan sudah kuat di Jawa Barat….mereka akan melebarkan sayapnya ke kota-kota kecil. Kita tunggu saja kiprah mereka khususnya tahun 2017 yang akan menjadi sesuatu hal yang menarik karena seperti yang kita tahu….KTM sendiri sudah ancang-ancang untuk merilis new KTM Duke 200-250 serta 390 tahun depan. Racun tenan lek iki kangbro…...(iwb)

bengkel-ktm-bandung-3 bengkel-ktm-bandung-1bengkel-ktm-bandung-2

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

48 COMMENTS

  1. lebarin sayap sih lebarin tapi konsumen uda nunggu 3 bulan aja belom dapet motornya. Kerja nya sangat lemot. Bahkan import nya ga sesuai urutan pembeli,mereka mengutamakan uang yang besar yaitu RC250.

  2. Yg baru beli yamaha xabre sakit hati kayanya, liat real street fighter dengan harga yang sama spesifikasi jauh lebih gahar udah keluar wak?, yang sabarr yang ikhlas yaah..

  3. Haiyah yaMaho Mat Sabre mah jangan di sanding sandingkan dengan ini motor Broo..

    Hare gene ngaku ngaku motor Naked tpi semua bagian di tutupin kemben plastik.
    mulai dari knalpot puanjang di tutupin plastik,
    mesin Unyu unyu SOHC Operstruk di tutupin plastik
    Tangki LPG 3Kg di tutupin plastik
    Nah yo y Naked sebelah mananya Bro..????

    Pengen maHo….. yaMaho Aj Bro,.

  4. KTM ready to race
    yaMaho Ready to Ambrol bin Protholl….

    Lirik yaMaho Rhoembeng Plastik25 Ambrol bin prothol… masak motor service pertama bongkar bongkar mesin ganti daleman plastik Import India Ambrol bin Protholl…
    Maklum khas yaMaho kwalitas India bro.. kwalitas Recall..

    Wkwkwkwkkwkwkw yaMaho jadinya bro

  5. yaMaho mentok melebarkan tukang BC nya bro.. tpi hasilnya tetep Zonk MS Seeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Mengkeret di depan Mata..

    Maklum kwalitas ploduk ploduknya emang Zonk sh..

  6. Ktm hrus segera ekspansi prov. Kaltim,, sya kira antusias masy. Trhdp produk ktm sgt tinggi,, jgn remehkn dya beli wrga kaltim..

  7. kang iwan, di infoin ke KTM untuk dealer di LOmbok di buka lagi donk…

    sekarang dah mati suri gitu….
    dengah harga baru yang bersaing yakin dah bakalan sukses…

    makasi kang iwan

  8. Jangan cuma semangat ekspansi, tapi mohon PJLM juga segera bergerak cepat menyelesaikan unit indentnya dan STNK dan BPKB atas konsumen yang sudah menerima unitnya, percuma motor keren tapi cuma dikandangin aja gara2 STNK belum jadi-jadi

  9. KTM Cylinder jomblo aca aca aca, spek moto 3. untuk soft opening KTM di jl. ciateul(inggit ganarsih)no.130 saya dapat konfirmasi dari ko sansan selaku salah satu petinggi IB motor group yaitu tanggal “10 Desember 2016”. contact person: Asep 085718451858/087823376898 bbm 5a016eee,(unit ready terbatas).

  10. Ada bocoran buat d sby kapan ya bang? Oh ya bang…klo menurut bang iwb…pilih mt 25 ato duke 250? Maturnuwun bang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here