iklan iwb

yamaha-x-max250-imos-2016-15

Iwanbanaran.com – Ojo seneng disik cak…..nahhh, wis mesam-mesem kae. Sama pakde…..IWB juga demikian. Ketika sebuah selentingan bandrol Yamaha X-Max 250 dikatakan?sekitar 46 jutaan….isu yang cukup menarik dan jelas akan menjadi racun kelas kakap bagi biker yang memang sudah mengharapkan Maxi scooter ini. Ahhhh…mosokk, gosip dari mana ki??…..

Jenenge wae isu cak….tapi jika isu dilemparkan oleh sebuah media digital nasional yang cukup terkenal tentu akan tetap menarik untuk kita bahas. Kenapa?. Sebab perkara bandrol motor ini memang dari sekarang masih menjadi misteri. Sebelumnya IWB sudah pernah membahas bocoran harga yang dilemparkan oleh salah satu dealer Yamaha yang mengatakan bahwa X Max 250 bakal dijual sekitar 50 jutaan….

iklan iwb

Namun seperti dilansir Tribunnews, mereka mendapat informasi berbeda dimana salah satu dealer lain memberikan ancer-ancer 46 jutaan. Sebuah gambaran banderol yang tentu bikin cekot-cekot Sirah pakde. “Hmmmm…..sekitar 46 juta sih kayaknya…“seru salah satu sales di dealer Yamaha Jaya Motor Bekasi. Selain dari sana informasi juga datang dari salah satu sales Yamaha Arta Prima Bekasi. “Perkiraan sih memang dibawah angka 50 jutaan….”ujar Ratna seperti dilansir Tribunnews. Terus piye dari sisi IWB?…..

yamaha-x-max250-imos-2016-1

Cukup terbuka kangbro. Kenapa??. Sebab IWB sendiri masih ingat pada saat melakukan interview singkat dengan Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto diajang IMOS yang mengatakan bahwa mereka akan memberikan harga khusus…..harga yang bisa dibilang sebagai kejutan untuk para konsumen Setia Yamaha. Apa lagi Yamaha sendiri Memang memiliki Ambisi untuk menguasai pasar Maxi scooter tanah air….

Last…. Yamaha X-Max 250 2016 merupakan versi Facelift yang sudah dibekali teknologi LED. Selain itu kita akan menemukan kompartemen cukup lengkap untuk menyimpan barang dan USB charnging. Dan yang paling istimewa kapasitas bagai yang super besar dan konon mencapai 37 liter. Jadi memang luar biasa mzbro. Praktis sampeyan bisa menyimpan 2 buah helm sekaligus. Mesin sendiri mengusung kubikasi 250cc SOHC single silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 20,12 HP dan torsi 21 Nm. bobot motor ini sekitar 178 kg. Jadi bisa sampai bayangkan antengnya motor ini ketika melibas jalanan. X-Max250 ??. Kita tunggu saja konfirmasi banderol resminya cak. 46 juta??. Bungkus ora ki?? :mrgreen: ……(iwb)

108 COMMENTS

  1. AHM cuma punya Forza 300. Bentuknya pun gak banged. Kmungkinan AHM bakal bikin lawsn NMax mapun XMax pake basis desain Forza 125.

  2. sales ngawur, gak mungkin lah dibawah 50. harga segitu ngilangin ekslusifnya. paling pas sekitar 50-55jt

  3. bakalan jadi terasa aneh jualan yamaha. tricity saja 66juta dgn kelebihan di lebih 1 roda tapi kurang di cc mesin.

  4. gw kata juga apa. X-max
    metik long stroke, mesin selonjoran, sohc, cc besar, performa tipu-tipu, harga overpret, buat apa? … xixixixixi

    • Lawan Xmax 250 vs forza 300(downgrade jd 250).tdk kebayang….forza 125 diluar sana harganya ya ampun….
      Tp tak apalah bg kaum mu.Ada CD merk kebanggaanmu pasti kau beli dan kredit…
      Rumor forza 150 sdh lihat Xmax….puyeng mas.

  5. 46 jtaan mt25 nyungsep to kang. pelan” yamaho mengarahkan fby utk transgender ekekkeke… fby skrg suka pake beha dan daster khas emak” matic coy… fby gk doyan sport syg selangkangan. ekekkekeke.

  6. Pekok nih yg nuntut power metik 250cc setara dengan 250cc sport hahaha, metik lebih banyak loss power cung, sekarang apple to apple, nmax155 vs pario150, kok bisa besa 4hp? Tanya kenapa? ngookkk

  7. Racun….
    Meracuni diriku dan tetanggaKu….
    Sampai tetanggaKu menutup lagi pintu rapat rapat….

  8. Lek, btw klo XMAX250 indonesia ini apa ada TCS nya juga kayak XMAX300 2017 Eropa?
    bener kan yah ada TCS nya yak XMAX300? agak lupa,,haha

Comments are closed.