iklan iwb
iklan iwb

drag-liar

Iwanbanaran.com – Jalan Raya diblok. Motor di geber-geber siap untuk melakukan drag liar. Tidak perduli pengguna jalan lain dengan petentang-petenteng mereka memblokade jalan. Yang cukup mengherankan pengguna jalan seperti pasrah atas ulah mereka. Entah apa yang ada di pikirannya….IWB yakin mereka banyak nyumpahin supaya biker tersebut celaka. Dan jelas biker ini tidak sadar bahwa nyawanya di ujung tanduk…..

Sebuah postingan Instagram di share oleh pembaca warung IWB. Terlihat Dua biker penunggang Ninja 150 melakukan drag liar. IWB nggak ngeh dimana aksi ini dilakukan. Yang jelas motor sendiri sudah di modif trondol…..nihil alat perlengkapan lalu lintas, tanpa spion ataupun lampu depan plus ban cacing. Semua diperparah karena biker tidak memakai protektor apapun. Bermodalkan bathuk telanjang dan sandal jepit. Byuhh-byuhhh nyowone rangkep ki. Wadeuhhh…

iklan iwb
iklan iwb

Seperti yang pernah IWB sudah jabarkan berkali-kali….benturan kepala keaspal hanya bisa ditoleransi maksimal pada kecepatan 15 km per jam. Diatas itu siap-siap semua hanya tergantung takdir. Karena secara teknis benturan kepala akan mampu membuat kerusakan cukup fatal. Dan diatas 70 km per jam hanya keajaiban yang mampu menyelamatkan nyawa kita….

Sudahi aksi konyol yang akan membuat penyesalan seumur hidup. Kalau bablas langsung sih masih mending kangbro. Lha kalau cacat seumur hidup opo ora domble cak. So….tindakan dan kelakuan diatas tidak patut dicontoh. Memblokade jalanan…menggunakan untuk balap liar…tanpa perduli ora lain. Opo gagahe yak. Kalau alasan darah mudah…IWB juga pernah enom tapi jauh dari kelakukan diatas. Tobat njaran tenan rekkkk….

Last….carilah hal lain jika ingin dianggap gagah. Wis to kang…ora ono kerene blas koq model drag liar memblokade jalan. Yang ada kita malah disumpahin orang banyak dan kalau itu terjadi…hati-hati jika doa mereka terkabul. Merenunglah, mencoba berpikir secara jernih sebab penyesalan selalu datang belakangan…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

74 COMMENTS

  1. Di daerah saya bnyak kang yg begian,pas dbekuk polisi skarang alhamdulilah udah aman,ngeri nya pas kita kbetulan lewat trus berpapasan tkut adu banteng,Ngeri!

  2. Astagfirullah.. Astagfirullah.. Astagfirullah

    Mungkin ini cara terbaik mereka untuk mengurangi kepadatan pengurus, kang IWB…

  3. biarin aja deh, sudah tabiat orang begitu gak mempan dibilangin… kalo sudah nabrak pohon baru sadar… biarlah orang begitu pada tewas, kan enak to liat mereka sekarat klojotan. kita tinggal tepuk tangan.

    ngoahahahahaha

  4. penyesalan memang selalu di belakang kang iwan… kalo di depan itu namanya pendaftaran…. hehehe…
    assalaamu’alaikum..
    selamat pagi semua…
    selalu hati2 dijalan…jaga toleransi dg pengendara lain…

  5. kalo bisa lebih extreemm lagi, lintasan dragnya dikasih polisi tidur… atau dragnya malam hari gak pake penerangan sama sekali… bakalan asyik banget yg nonton…

  6. mereka juga tidak serta merta disalahkan lek. kalau dikasih pilihan mau balapan di sirkuit (nggak nyebut sentul lho ya. coz bukan sirkuit)atau di jalan umum. pasti milih di sirkuit. toh balap resmi juga biaya banyak. pendaftaran. KIS. dan lain”. pemerintahnya aja yang ***.

  7. Menambah aerodinamis mas
    makanya g pake helm
    kalo pake helm kecepatan jadi melambat
    karena berat

    racing suit jg nambah berat aja
    body fairing g penting ngeberatin aja
    sepatu?
    ah berat
    mana mahal

    tenang aja kepalanya udah SNI tuh
    sendal jg SNI

  8. Kalau nabrak sekarat tinggak nelanjangin trus dikoclok manyuke lek, ben matine dalam keadaan huorney ngecrohot…fiks rata2 fbk sekrang ontang2 lek.

  9. itukan salaah pmrintah yg ggl fokus ..harusnya bkn lpngn bola yg d bkin bnyk..( prestasi bola muter dstu saja) tiap provinsi sediain satu sirkuit laah…biar yg suka mtr bs maen..

    • @jimo.. Rahemu angger njeplak, yg suka main bola sama yg suka balap motor bnyak mana dous wedous?… Klau kurang lapangan bola boca2 jg ujung2nya main bola di jln raya doous.jngan nyalain prestasi bola, emang prestasi prmbalap dimari jg lo pikir menterng dous?

  10. ane sependapat dgn kang iwan, ane jg pernah muda tapi kelakuan ga norak spt itu dech, malah ane semasa kuliah/muda jadi pengurus Nasional dibeberapa Organisasi Massa ataupun organisasi Profesi, Itu bukan salah Pemerintah tapi memang Kelakuannya sing Ora Waras, Orang Tuanya Ga tau atau Pura2 tidak tau dan bangga jika anaknya bisa Ikut Drag Race Liar, Nanti jika sudah Meninggal yg disalahkan adalah Orang lain… Weleh…weleh…. otaknya mirip Wedus opo Ketek ntu Bocah kang Iwan… Jika Emang Bernyali Yo Balapan karo Ducati ku di sirkuit Sentul

  11. SANGAT TIDAK PANTAS DAN GAYA PREMAN……infonya hrs jelas agar POLISI stempat dapat menindak mereka yang menganggu kepentingan umum…..juga keselamatan mereka sendiri, kalo mau balap ya lbh baik dievent resmi….

  12. Pinter banget nih biker. Mau balapan koq dijalan raya sambil nahan pengendara jalan lagi. Kacau nih… Gara2 beberapa menit stop tdk terduga antrian macetnya bisa panjang tuh. Semoga aparat kepolisian yang mengetahui segera melakukan tindak lanjut. 86

  13. pernah kang nemuin kaya gini kebetulan abis pulang maen airsoft,nasib baik langsung dibukain jalannya,
    dikira tentara kali ya?

    tapi lok gak dibukain langsung telp pos terdekat pasti langsung di obrak abrik.

  14. mending kalau ada gituan dikroyok aja.., bukan provokasi tapi dipegang anterin kekantor polisi – emang jalan raya punya dia .,
    terus aparatnya manatu-???
    kok diam ajah sih klau ada ambulance darurat gimana.??

  15. Motor Ngebul kenceng wajar…
    Motor ngebul lemot bin ngeden…. yo MuooooooooooDhar..Ae..Moo

    Lirik deretan motor yaMaho semua tipe mesinnya sama PNP SOHC Operstruk Ngebul bin ngeden…

  16. prasaan ga asing sama jalan dan view di belakangnya, ternyata bener jalan lingkar ambarawa, tak cek ig yg punya video ternyata bener cah ambarawa, ngisin2 mbahrowo ae le tole

    model bgini bnyak niru di youtube, paling sering di thailand, tp motornya joss smua, nova dash, ls125 😀

  17. ekekekek, motor yamaha pokoknya juara balap, mantap

    eh msnya 20% :'( :'( :'( gara2 bc ane darmo kelas wong mlarat sih ra berkelas babar blas

  18. Halah di kota sebelah saya ada info yg lebih parah kang iwan…
    Katanya biar dibilang keren/berani/ato apalah. Dua anak alay taruhan adu banteng/tabrakan… hasilnya dua2nya mati…heheheh.

    Tempat kejadia kota tetangga kang iwan.

  19. Betapa memalukan dan gobloknya para alay ini,,,ekekeke,,sok gagah lagaknya pembalap dunia akherat,,sok cool berasa ganteng dan hebat…die org pikir org lain yg liat bakalan muji2,bakalan kagum,,gitu??

    dan dengan ketololan yg alay2 ini miliki,mereka merasa bangga….ekekekeke

    Fix tolol…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here