iklan iwb

drag-liar

Iwanbanaran.com – Jalan Raya diblok. Motor di geber-geber siap untuk melakukan drag liar. Tidak perduli pengguna jalan lain dengan petentang-petenteng mereka memblokade jalan. Yang cukup mengherankan pengguna jalan seperti pasrah atas ulah mereka. Entah apa yang ada di pikirannya….IWB yakin mereka banyak nyumpahin supaya biker tersebut celaka. Dan jelas biker ini tidak sadar bahwa nyawanya di ujung tanduk…..

Sebuah postingan Instagram di share oleh pembaca warung IWB. Terlihat Dua biker penunggang Ninja 150 melakukan drag liar. IWB nggak ngeh dimana aksi ini dilakukan. Yang jelas motor sendiri sudah di modif trondol…..nihil alat perlengkapan lalu lintas, tanpa spion ataupun lampu depan plus ban cacing. Semua diperparah karena?biker?tidak memakai protektor apapun. Bermodalkan bathuk telanjang dan sandal jepit. Byuhh-byuhhh nyowone rangkep ki. Wadeuhhh…

iklan iwb

Seperti yang pernah IWB sudah jabarkan berkali-kali….benturan kepala keaspal hanya bisa ditoleransi maksimal pada kecepatan 15 km per jam. Diatas itu siap-siap semua hanya tergantung takdir. Karena secara teknis benturan kepala akan mampu membuat kerusakan cukup fatal. Dan diatas 70 km per jam hanya keajaiban yang mampu menyelamatkan nyawa?kita….

Sudahi aksi konyol yang akan membuat penyesalan seumur hidup. Kalau bablas langsung sih masih mending kangbro. Lha kalau cacat seumur hidup opo ora domble cak. So….tindakan dan kelakuan diatas tidak patut dicontoh.?Memblokade jalanan…menggunakan untuk balap liar…tanpa perduli ora lain. Opo gagahe yak. Kalau alasan darah mudah…IWB juga pernah enom tapi jauh dari kelakukan diatas. Tobat njaran tenan rekkkk….

Last….carilah hal lain jika ingin dianggap gagah. Wis to kang…ora ono kerene blas koq model drag liar memblokade jalan. Yang ada kita malah disumpahin orang banyak dan kalau itu terjadi…hati-hati jika doa mereka terkabul. Merenunglah, mencoba berpikir secara jernih sebab penyesalan selalu datang belakangan…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!