iklan iwb
iklan iwb

cbr250rr-versi-balap-1

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…. sebuah video menarik dishare oleh Asia Road Race Racing Instagram yang memuat aksi Andi Gilang sedang ngetes all new CBR250RR versi racing di Buriram Thailand . Video yang sangat singkat ini menjadi penegas keseriusan Astra Honda Motor untuk berpartisipasi di ajang balap ARRC 2017. Praktis dari video ini bisa dipastikan bahwa tim AHRT serius ingin tantang dominasi Ninja 250 serta R25 dibalap kelas AP250 ditahun depan. Wihhh seruuu kiii….

IWB masih ingat mungkin sekitar setahun lalu manajer motor sport Astra Honda Motor Anggono Iriawan sempat mengutarakan posisi mereka yang cukup sulit berlaga dikelas AP250. Status motor yang hanya satu silinder jelas kurang menguntungkan jika harus melawan motor Twin silinder yang diisi oleh Ninja serta R25. Peraturan yang memberikan beban tambahan untuk rival mereka juga menjadi polemik tertentu. Boso gampange…. menang ataupun kalah akan tetap menjadi adu debat tak berkesudahan….

iklan iwb
iklan iwb

Oleh karena itulah AHRT akhirnya memutuskan tidak berpartisipasi di ajang balap ARRC 2016 kelas AP250. Kalau sampeyan perhatikan hanya Thailand yang tetap setia menggunakan CBR single silinder. Hingga yang terbaru setelah World Premiere all new CBR250RR dilakukan merekapun langsung mengumumkan untuk berpartisipasi di ajang balap Asia Road Race Championship 2017 di kelas seperempat liter…

Bisa sampeyan intip dari video yang dishare oleh ARRC terlampir. Aksi Andi Gilang di atas all new CBR250RR warna hitam yang diduga akan menjadi senjata mereka tahun depan. Dari informasi yang beredar…tim AHRT masih bekerja pda suspensi dan belum menjamah sektor mesin. Mereka terus mengumpulkan data sebagai bekal pengembangan senjata mereka di musim 2017…..

Jelas ini kabar yang menggembirakan kangbro karena kita akan disodori oleh kompetisi 3 pabrikan sekaligus dari tanah air yakni Kawasaki, Yamaha serta Honda. Dengan mengusung mesin yang sama yakni Twin silinder maka tidak perlu lagi ada polemik jika mereka kalah ataupun menang. Sebuah kondisi adil yang tentu saja akan membuat kompetisi semakin menarik….

Last…..seperti halnya Yamaha R25 saat melawan Ninja 250, IWB menduga di debut tahun pertamanya, kemungkinan new CBR250RR belum akan mengalahkan lawan-lawannya. IWB yakin R25 kemungkinan masih mendominasi tahun depan. Pengembangan pasti butuh waktu kangbro…ora ono ceritane instan. Dan hasil sesungguhnya baru akan terlihat di musim 2018….setidaknya demikian berdasarkan pengalaman saat mencermati proses development didunia racing. Lawong Suzuki wae di Motogp juga demikian. So…new CBR250RR diajang ARRC 2017 ??. Baru seru ki cak. Wis kono…FBY vs FBH siapin tenogo buat tahun depan. Koyone iso cakar-cakaran ki cak…ora melu-melu ah :mrgreen: ……(iwb)

cbr250rr-race

cbr250rr-versi-balap-3cbr250rr-versi-balap-2

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

86 COMMENTS

    • lucu yah kang iwan.. di post stelah ini ada hasil laptime yg ktanya CBR pkai mesin stndar yg Judul CBR mesin standar nempel R25 spec ARRC punya imanuel.. yg parahnya dikompare sma R25 imanuel posisi 21..hahaha tp yg laptime versi racing ga dksh tau laptimenya?? apa jauh dr ekspetasi ya.. hihih

  1. mending honda kawasaki lah, ridernya orang indonesia.. lah yamaha? si darmo? iso opo? gablek ae ora congore thok ae bengak bengok koyok knalpot bedelan jln tidar

  2. Jangan lah CBR ikut balap kasian fby udah jualan nyungsep balapan nyungsep juga….apaan yg mau di banggain MotoGP juga nyungsep…

  3. Ngak usahlah pada bertele-tele kalau koment tuh lihat race 2 ARRC yg baru selesai tetap saja:

    Penguasa ARRC AP250 : R25

    Penguasa kejurnas IRS250 :R25

    Penguasa ITS komunitas club sentul :R25

    Penguasa Surabaya DragWar : R25

    cbr250rr Bakal jadi penguasa balapan kambing OMR alun alun kaya adiknya cbr150 yg 7 turunan dipecundangi R15

  4. Lek iwan aja mengakui bahwa R25 TETEP unggul hehehhe
    Klo ceboker gmna ntar..apa gak malu.. padahal udah kenceeeng tuh knalpotnya wkwkwkw sampe dobel tumpuk:D

  5. R25 Dan R3 mesin global yg sudah terjual diseluruh dunia Dan memenangi kejuaraan motor dikelasnya masing-masing dan yg sangat membanggakan adalah karena dibuat Yamaha Indonesia.

    Lah kalau Ceboker buatan AHM belum terbukti produk global langsung mau masuk ARRC bisa2 pada meledak mesinnya Dan membahayakan pembalap. Contoh nyata produk AHM cbr150 yg mesinnya ringkih ngak kuat gebuk rpm tinggi selama 12 lap di kejurnas IRS150 akhirnya banyak yg meledak mesinnya Dan loyo masa dari peserta 15 motor CBR 150 finish terbaik no.9 itu udah pake pembalap Sudarmono Tim ART masih saja dibawah telapak kaki R15.

  6. Ayo ep Bh mana suaranya keluar dari zambann
    Dah dibuatkan artikel kompor.
    setuju klo cebok 250rr masih kalah th depan mending motor nggo adoL GoBeS nag pasar
    Hahahahahaha….

  7. Berikut adalah Standard Operating Procedure untuk nge-BC ngoahaem ala Ir. H Darmo SH MM.

    1. Angkat isu sunatan Daya Kibul 40 HP on brosur alfamart menjadi 19 HP on kaca spion.
    2. Angkat isu ttg knalpot tumpuk rusun marunda.
    3. Angkat isu ttg DOHC Near wadon Ceboker 150 kapan saja dimana saja.
    4. Angkat isu Ceboker 150 dikamplengi Rongsok limolas kapan pun dimana pun.
    5. Angkat isu ttg pembalap ngoahaem marquezz93 yg hanya berani turun di sirkuit OMR pasar senggol.
    6. Angkat isu klothok-klothok & klothak-klothak.
    7. Ketika datang serangan yg membahas MS, tekankan kalimat : export ke zimbabwe moncer, kipas-kipas dollar cung.
    8. Ketika muncul berita yg dirasa akan menyungsepkan nama besar garpu karat, maka serang kredibilitas pemilik warung dengan kalimat : Blogger ternakan Ngoahaem
    9.Provokasi NgefBeHa beserta sales dr segi kemampuan ekonominya. gunakan key sentences atau key word seperti :
    -Ngomong tok tapi ora tuku..
    -Kuatmu mung NgemBit tok cung..
    -Garda Lamer kejar setoran KK..
    -dsb.
    10.Hindari penggunaan kata2 : Lele, Rongsok, Rhompal, Rijek, ReCall, ShinChan, Zambvan, Ngebvul, eSoHaCe, 20%, India, Ndangak, TBW, Alfamart,
    11.Dianjurkan menggunakan kata2 : klothok2, klothak2, hello kitty, Near Wadon, Total Prothol, IRS, ARRC, Celeng, Lamer,
    12.Hormati para syuhada NgefBenyek yang gugur dalam tugas terkena moderasi atau banned.
    13.Akhiri setiap komentar dengan NgahNgahNgahNgah.

    Demikian Mohon dipatuhi untuk sales & NgefBenyek, serta agar diketahui khalayak ramai.

    NB : Jika SOP BC ini dipatuhi, maka akan datang bala bantuan, ditandai dengan komentar yang memiliki kalimat pembuka :
    “Tidak usahlah berlele – lele”

    NgahNgahNgahNgah..

  8. YAMAHA R25 makin digdaya di 2017 lek pa lg Facelit dr performa dan aerodinamis nyomot R1M .. so YIMM adh antisipasi Pasukan Ngoahaem akan turunkan new cebong Twin untuk lengserkan tahta R25 sang penguasa ARRC Ap250 .
    tapi saya rasa hanya mimpi dan dagelan Cebong bisa ngalahin R25 mueheheheheheh

  9. Kpd kawan fby jangan terlalu komen nanya fbh kemana krn jgn sampai kalian terkecoh!!
    Knp nampaknya fbh Nyang komen dimari itu ada kepentingan.
    Jgn sampai kalian kawan fby terlalu bernafsu buat komen krn disanalah justru rival belajar dari komen kalian.
    Bukti yg sudah2 saja gen cebong klotok overstroke yg di bully habis2an saja sanggup menjungkalkan sport kebanggan yamaha.

  10. Wah keren pakai r25 . . ikut aku juga pakai r25 . sama2
    Kita akan gamplengi headlamp ceblok r .
    Habis gimana gitu kayak banteng sruduk tuh headlampnya . . . hahahah

    • itu knlpot pnjng wat topspeed bos..biar cbr gk klh d track lurus..

      klo klh topspeed bisa malu ketahuan kibullnya dg hasil tes otimotif kmren..

  11. jngn ngeles satu slnder kurng mnguntungkn..itu uda cc 300,, plus bbt lebih ringn…bktinya cbr jomblo bs nyodok dpn..tp ya akhirnya mesin lm lm loyo..kmbli ke hbitat ppn tngh..yg slh mesinnya knp lm lm loyo?? bkn regulasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here