iklan iwb

cbr250rr-testap250-gilang-2

Iwanbanaran.com – Mlongo cak…IWB lumayan mengerutkan dahi saat membaca informasi dari ujung Buriram Thailand via Mobillinanews. Menyambung informasi yang sudah IWB share pada artikel sebelumnya…gacoan terbaru Honda yakni CBR250RR saat dites running oleh Andi Gilang dilaporkan sukses menekuk lap time pembalap Yamaha Immanuel Pratna saat sesi kualifikasi.?Wwahhhh….edian ki !…

Dari informasi dan bocoran yang IWB terima….Andi memang masih fokus pada setingan kaki-kaki serta sasis di Buriram Thailand. Tim AHRT hanya ngetes suspensi Ohlins sebagai perangkat umum yang digunakan diajang ARRC serta exhaust atau knalpot yang dikirim dari Jepang. Selain itu ada sedikit modifikasi pada fairing disesuaikan untuk race oriented….

iklan iwb

Nah….setingan yang fokus pada kemampuan motor masuk dan keluar tikungan ini ternyata mampu nempel ketat lap time Iammnuel Pratna saat kualifikasi di ajang ARRC dikelas AP250 kemarin. Pratna sendiri saat mencetak waktu tersebut sudah menggunakan R25 full spec racing dengan ban supersoft (kualifikasi) dan torehkan best lap 1 menit 57,979 detik. Lhhaaa terus Andi gilang emangnya torehkan best lap piro??….

ohlins_03_pasang_sokbreker_b

Menurut info yang IWB baca dari Mobilinanews, Andi melakukan 25 putaran dan bisa mempertahankan lap time secara konsisten dikisaran 1 menit 57,9 detik. Mengejutkan cak….padahal engine masih standart hanya ganti knalpot. Lainnya standar ting-ting. “Cuma ganti bodi, copot lampu-lampu, pasang footstep racing dan ban Dunlop. Sisanya, mesin standar, dar. Knalpot aja diganti racing pakai bikinan Jepang, tanpa merk. Juga pakai suspensi depan-belakang dari Ohlins..“seru sumber media tersebut. Weleh…edian njaran tenan ki….

Last…jika benar informasi diatas, bisa jadi tahun depan CBR250RR mampu merangsek dibarisan top rider. So…Honda tinggal mempertahankan durability plus tune up engine untuk mengimbangi horse power para rivalnya. Sing bikin tepuk jidat ki ECU wae masih standart lho pakde. Ediann potensinya. Btw…..tes perdana CBR250RR versi race akan akan dilanjutkan besuk dengan jadwal rider Andi Gilang, Ahwin Sanjaya dan Reza Danica. Kita tunggu saja kiprah sang fairing twin silinder Honda. Bubar wis…turu-turu :mrgreen: ….(iwb)

cbr250rr-testap250-gilang-17

Lap time Kualifikasi ARRC AP250

ohlins_02_starting_grid_ap250

?Sumber : Mobilinanews

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!