iklan iwb

fairing-new-r15-facelift-2

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..entah kena setan apa lek Joe Motoblast tiba-tiba ngeshare penerawangan sosok fairing yang diduga sebagai bagian dari all new Yamaha R15. Bocoran hasil render yang saat IWB cocokin dengan buku primbon IWB jebule….lho, koq klop ???…

Sampeyan pasti garuk-garuk bathuk saat pertama melihat gambar hasil render dari punggawa motoblast lek Joe. Lha piye…ora mudeng cak. Kita seperti bermain Lego karena dalam bentuk potongan. Namun setelah Doi menyodorkan sebuah render versi komplit alias ditancepin keproduk sebagai bahan bayangan, barulah kita akan sadar bahwa komponen yang mirip sebagai shroud tersebut disinyalir adalah bagian fairing yang diduga milik Yamaha BK6 aka R15 facelift 2016. Wihhh…..seriusan ki ???….

iklan iwb

Komponen yang diduga merupakan bagian potongan fairing kiri-kanan next R15 ini beda saat IWB komparasi dengan milik current R15. Khususnya shape atau bagian atas serta mounting di bawah deket crankcase engine. Pada bagian tersebut Mungkin sedikit memiliki kemiripan dengan R-125 Eropa….kecuali top shape dengan tanki.?Jika benar komponen memang renderan fairing milik R15 berarti versi terbaru nantinya akan mengusung desain sendiri tanpa nyontek dari adik ataupun kakaknya. Maknyuzzz seger ki…..

Last…..sangat disayangkan tidak banyak keterangan yang bisa IWB himpun apakah renderan hanya imajinasi belaka atau real hasil olah lapangan. Yang melegakan….Lek Joe tersenyum sumringah tanda renderan memiliki akurasi yang bisa diandalkan. Opo maneh dicocokin buku primbon IWB ancen memper (identik) cak. Monggo bersabar saja toh project BK6 hingga detik ini masih terus berlangsung. Yamaha BK6 aka R15 facelift??. Fairing dipastikan berbeda. Hotttttt cakkk!! (iwb)

R15 & R15

fda7e0_18929c40b9d24539a18c8b463e97a78enew-yamaha-yzf-r125-p

Side fairing new R15 facelift (dikotakin)

fairing-new-r15-facelift-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

128 COMMENTS

  1. Semoga saja lampu sein model tempel
    Tinggalkan sein model tonjolan.nyepet2i mata.
    Sebenarnya sih fairing yang old udah bagus hanya perlu revisi bagian head lamp,tangki(jangan pakai kondom lagi), dan buritan blakang jangan ketinggian lagi. Wes keren

  2. Kalo bisa jgn pakek body mirip xabre lah, (kalo mirip tolong di panjangin ckckc) kasihan yg tinggi badan 180 cm kejepit kesannya, yg bawak gk bisa mundur dikit, mknnya xabre tak laku

  3. R125 sbnrnya ud hampir perfect buat ukuran motor sport cc kecil, cuma yg harus direvisi itu bagian tangki sampai body blakang yg harus dimajuin sdikit kaya r15, nah di r15 kekuranganya ada di tangki (kecil) dan headlamp yg lebar..kalo yamaha bisa bs mnyatukan kelebihan desain dr keduanya, keknya bisa mngimbangi all new cbr150..

    • Mau r15 sekeren apapun gak bakal bisa ngalahin cbr150. Sudah kadung kalah start! sport harus DOHC. Untuk kelas kubikasi 150 yang beli itu kebanyakan anak SMA yang masih dibeliin ortu dimana mindset motor adalah Honda, dan anaknya sendiri sudah punya mindset sport itu seperti MotoGP DOHC. Trus apa pilihannya??? Coba Darmo jawab!!

    • Tak kandhani yo!
      Sampeyan silakan ngebece mbah..
      Becean mbah darmo sepuasnya.

      Tapi Ora Usah Ngusik Barange wong.

      Ada pepatah lama,
      “Situ asik, gua santai. Situ usik, gua bantai”.

    • Ora usah umek-umek barange wong mbah.

      Silakan becean mbah darmo sepuasnya ? ? ? ? ? ? ? ?

      tapi jangan ganggu orang lain.

    • Kemaren aku ketemu nbah dharmo..aku ?? in mukanya..ternyata dia gantengan setelah aku ?? in…br?b??tttt..pr??tttt…Ngah ngah ek ek ek

  4. Sebar spyshot,
    Sebar renderan photoshop,
    Tapi PHP!! Harapan Palsu!!
    Photoshop hasil crack/bajakan kali yak!!

    Aku wis ora percoyo.

  5. yamaha mengecewakan lah.. ane mau beli sabre di sukabumi, unit display aja kagak ada.. gmn org mau beli, barngy kgk keliatan. jualan brosur?

      • Mau r15 sekeren apapun gak bakal bisa ngalahin cbr150. Sudah kadung kalah start! sport harus DOHC. Untuk kelas kubikasi 150 yang beli itu kebanyakan anak SMA yang masih dibeliin ortu dimana mindset motor adalah Honda, dan anaknya sendiri sudah punya mindset sport itu seperti MotoGP DOHC. Trus apa pilihannya??? Coba Darmo jawab!!

    • Klw gtr kluar dluan, bolehlah bilang supra disarungin,
      Lha naked and fairing kluar duluan baru gtr kluar,
      Itu namanya common engine atau istilah lainnya modular engine,
      Belajar,,

  6. Kerennnn … ane gk penasaran gmn bentuk dr keseluruhan desain si r15 2017 lek.. yg ane pengen liat, ms si r15 nantinya bs ngalahin ms cbr 150r .. itu bru seru pastinya .. tp klo bakal jd mirip r125 buat di r15 indo.. alamat joss .. owner k45a

    • tenangg design r15 bkl joozz ngikut r125..pke air ram….usd…khas dna ymha..arm bnana gede gk imut kyk sblh yg ,250 cc..

  7. Ngak usahlah kalau komen pada bertele-tele udah jelas

    Penguasa balapan IRS150cc Sentul = R15

    Penguasa balapan kambing OMR alun-alun = CBR150

  8. Ngak usahlah kalau komen pada bertele-tele udah jelas

    SOHC Superior mesin juara IRS150 Sentul = R15

    DOHC Hellokity lambaian tangan mangkal di alun-alun = CBR150

  9. pemberani di dunia maya = pengecut di dunia nyata
    sebut saja darmo, jimoo, marqovet dan fby tapir lain yg gak bisa disebutin satu persatu

  10. FBY masih menunngu kabar dari India kang… secara emang pusat RnD n ploduksi yaMaho ada di India.. YIMM cuman bertugas Menerima RRRRRRRijekan dari India n mengecat ulang.. makae Koar koarnya mentok cat tebel bla bla bla…

    NB: Mesin gk usah di bahas.. awas kena semprot YIMM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here