iklan iwb

kamera-motogp-2

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….menjadi penonton Motogp didunia maya atau TV ki pokoke surga dunia tenan wis. Sampeyan nggak usah kepanasan, nggak perlu menggunakan kornea mata dengan keras ataupun menghadapi gempuran raungan knalpot yang membikin jebol gendang telinga. Semua sudah tersuguh dengan apik…..

Padahal kalau tahu proses, untuk mewujudkannya jelas tidak mudah karena harus menggunakan kamera kelas kakap. Kalau nggak, gambar pasti tidak mampu?menangkap obyek dengan baik. Lawon motore buanterrr tenan.?Tapi entah kenapa IWB tetap dlongop saat melihat besarnya lensa yang digotong kamerawan ini. Asyemm….gedene karo kepala orang malah gede lensanya. Wis kayak bazoka peluncur roket…..!!

iklan iwb

Yup…..tanpa sengaja IWB mendapatkan sebuah moment lucu dimana seorang kamerawan di event Motogp Sepang Malaysia 2016 mengalami kesulitan membawa kameranya. Doi sepertinya ingin berpindah lokasi guna mendapatkan angle yang pas menggunakan motor. Tapi berat dan besarnya lensa?membuatnya harus putar otak…

"Lensa EF100-400mm f/4.5-5.6L IS USM.."
“Lensa EF100-400mm f/4.5-5.6L IS USM. Sopo iki hayooo ? :mrgreen:

Untunglah doi menggunakan skutik sehingga ekskusipun berjalan dengan baik. Kamera ditaruh dipundak….dikempit leher, gas dikit…lepas satu tangan megang kamera?dan gas. Menggunakan tangan satu…akhirnya fotografer yang disinyalir sebagai salah satu jurnalis resmi berlalu dari lokasi. Ediann…dari jauh wae lensanya masih terlihat jelas. Btw…..kenapa harus segede itu??…

Jelas agar obyek motor tertangkap dengan baik. Lensa ini juga mampu menangkap obyek menggunakan zooming jauh dengan sangat clear. Sebagai gambaran ada pada obyek terlampir yang menggunakan kamera dengan zooming EF100-400mm. Makanya muahall lensane. Bahkan dari beberapa informasi lensa dengan kemampuan tersebut bisa tembus hingga 130 jutaan. Opo ora mules cak sampeyan. IS (Image stabilizer) jempolan….kualitas lensa terbaik tapi yo gede segaban ngono kuwi. Salah satu perjuangan profesi sebagai fotografer Motogp. Salut menirrrrr :mrgreen: …..(iwb)

kamera-motogp-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!