iklan iwb

cover-rossi-tapiro-630x415Iwanbanaran.com – Kangbro…. ada-ada saja ulah dari para wartawan Italia. Karena dianggap dan hanya bisa menjadi nomor dua selama tiga tahun berturut-turut di ajang MotoGP Rossi diganjar penghargaan?Tapiro d?Oro. Sebuah penghargaan yang mempunyai arti sebagai Golden Tapir. Weleh….opo ora pelecehan ki. Nah…gimana tanggapan Rossi dengan penghargaan tersebut??…

Tapiro d?Oro (Golden Tapir) adalah penghargaan yang dilemparkan oleh salah satu media Italia. Penghargaan yg diberikan kepada Valentino Rossi dan diserahkan langsung oleh wartawan?Valerio Staffeli. Penghargaan diberikan karena mereka menganggap Valentino Rossi sudah banyak melakukan kesalahan mencolok di tahun ini akibat banyaknya crash serta tiga tahun berturut-turut hanya mengisi Posisi kedua di ajang MotoGP. Gimana tanggapan Rossi dengan Tapiro D’Oro…??…

Jebule malah terkekeh cak. Rossi tidak tersinggung sebab Tapiro D’Oro merupakan penghargaan yang bernuansa humor. Valentino Rossi menerima penghargaan tersebut dengan senang hati. Bermain di Monza rally Show….Vale malah menambahkan. “Yang kedua adalah pecundang pertama. Tahun ini aku memang melakukan banyak kesalahan. Awal mulanya di Mugello (mesin mledug) dan ?setelahnya cukup sulit untuk mengejar….”seru Vale seperti dilansir mediaset….

iklan iwb

tapiro-rossiWartawan itupun kemudian meminta Rossi untuk membuat lelucon pribadi. Dilalah….The Doctor ?memilih mantan pacarnya yakni Linda Morselli yang meninggalkan Valentino Rossi pada musim dingin lalu. Dan sampeyan pasti akan terkejut karena pasca putus dengan Vale, Linda ternyata jatuh ke tangan pembalap F1 Fernando Alonso. Fakta tersebut dijadikan lelucon oleh Valentino Rossi….

Aku juga menjadi yang kedua untuk mantan pacarku. Dia telah pergi ke Formula 1 sementara aku masih terus di MotoGP. Dia sudah memisahkan diri dariku dan berharap menang dibalapan yang tidak bisa aku menangi. Mungkin tahun depan aku akan membuat kebodohan yang lain…”kekeh Valentino. Jelas apa yang diungkapkan oleh Valentino Rossi jadi sebuah hal menarik bahwa ternyata Lindalah yang telah meninggalkannya. Melas tenan to Ros-Ros :mrgreen: …….(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!