iklan iwb

iannone-suzuki-1

Iwanbanaran.com – Pakde…..setelah memperkenalkan new GSX-R/S150, Suzuki sepertinya terus bergerak. Fakta ini IWB dapatkan dari bocoran berguna bahwa mereka akan membawa mantan pembalap Ducati Andrea Iannone yang sekarang gabung bersama Suzuki Ecstar Motogp untuk datang dan turun nyentul di Indonesia.?Waaa iki…..tenane kanggg??

Tenan ora guyon iki cak. Serius asli dijamin garansi…..haiyahhh :mrgreen: . Jadi gini pakde….setelah Suzuki sukses memperkenalkan new GSX-R/S150 diajang IMOS 2016 kemarin…perjalanan sesungguhnya belum dijalani. Ibaratnya kemarin sampeyan hanya diberikan sedikit senyuman sebab launching asli belum dilakukan….

iklan iwb

Nah…oleh karena itu, ritual launching sang kuda besi baru akan dilakukan setelah semua siap. Termasuk banderol yang saat ini masih terus digodok. Motor yang diklaim memiliki power hingga 19,1 PS ini dari rumor yang IWB dapatkan bakal menuju puncak pada bulan Februari 2017. Kuwi kalau nggak meleset ya….

Lalu tambahan bisikan lain, rider agresif yang kini berada dibawah panji Suzuki Motogp yakni Andrea Iannone siap diundang untuk datang ke Indonesia. Selentingannya sih nggak hanya datang doang cak….namun Iannone didapuk turun nyentul diatas new GSX-R150. Wihhhhh….mantapppp menarik tenan ki. Emange kapan Iannnone akan datang??…

Kalau tanggal pasti IWB belum ngeh. Namun pokoke sekitar Februari 2017. Jelas rumor ini membuat IWB sendiri cukup semangat sebab Iannone sekarang sudah masuk dalam jajaran rider top sedikit dibawah 4 rider terbaik Marc, Rossi, Lorenzo serta Dani. Sopo nggak demen?bisa ketemi dengan si Iannone. Bener nggak cak. Semoga saja isu ini benar. Kita buktikan sama-sama nanti. Eh…disini siapa yang ngefans sama The Maniac??. Kudu siap-siap luangkan waktu ditahun depan ki sampeyan kang…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!