iklan iwb

yamaha-aerox-155-bali-1

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….Aerox 155 akhirnya mulai tebar pesona. Setelah hanya dipamerkan diajang IMOS 2016…..sosoknya tertangkap sudah wira-wiri dijalanan Bali. Konfirmasi ini datang dari bukti foto ?dan video bli Komang?ke newsroom IWB. Wihhh….mantappp !!!….

Dari foto yang dishare Bli Komang, Aerox 155 warna kuning?ini terpantau dijalananan kota Bali. Doi mengaku jepret sang matic disekitar Sanur. “Selamat pagi dari Bali, Bang Iwan. Semoga sehat selalu. Saya follower setia warung IWB di FB tapi bukan yg sering ribut2 itu lho Mas hahaha …….

iklan iwb

“Bang Iwan saya mau share beberapa photo dan video yang sedikit amburadul mengenai Yamaha Aerox 155 (menurut pandangan saya ). Tadi saya melintas di daerah Sanur dan Renon pas menemukan motor gambot warna kuning di Traffic light, sejenak saya bengong, eh ! Langsung ingat sama Motor baru Yamaha dan ingat juga dengan Bang Iwan…

“Jadi cepet dah saya ambil Handphone, cekrak … cekrek … Sambil nyetir, rada bahaya sih dikit tapi demi mengobati rasa penasaran juga, mungkin waktu dekat bisa brojol nih Mas Iwan. Tadi ada 3 motor beriringan, warna kuning, biru dan abu dop spt N Max dan yang paling ahir paling enak dilihat, dia pake helm Rossi Mas hehehe. Karena di Bali lagi musim ujan, jadi mereka panas-panasan dan ujan-ujanan. Sekian Mas Iwan moga ada manfaatnya. Terimakasih. Komang Agus...”serunya ke IWB….

Video Yamaha Aerox 155 digunakan dijalan raya…banterrrr !


HP klik disini

Sebuah info yang sangat berguna…suwun puol buat kang Komang, mantapp. Btw….kalau kita perhatikan motor sudah digunakan rider oleh?orang sipil. Biasanya wearpack lengkap kangbro. Status sih plat putih trial. Dari pengalaman artinya status Aerox155 sudah siap pasarkan. Sebagai informasi…skutik gambot ini hingga sekarang masih belum diumumkan status harga resminya. Dirilis dalam 3 varian warna. Yamaha mengatakan akan membuat kejutan dengan meracik banderol secantik mungkin. “Harga nanti ya, kita akan buat kejutan nanti…“seru presdir Yamaha Morimoto san saat berbincang dengan IWB di IMOS….

Last….spekulasi bermunculan bahwa banderol sang skutik kekar ini akan dipepetkan dengan Vario150. Apapun itu sebuah kabar gembira tentunya jika Yamaha sudah mulai sebar Aerox 155 untuk test harian orang sipil karena ini berarti kedatangannya seharusnya nggak lama lagi…masspro cak. Kendati kemungkinan hanya orang-orang dealer. Aerox 155 ??. Koyone Desember Januari wis full power kali ya……patut ditunggu ! (iwb)

yamaha-aerox-155-bali-2

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

177 COMMENTS

    • Juoszzzz beritanya kang iwan?
      Saya tadi nya yang anti bc akhirnya mau tidak mau ikut sistem.
      Pertanyaan nya, harus jadi fansboy produk mana ya saya ini?

  1. Juoszzzz beritanya kang iwan…
    Saya tadi nya yang anti bc akhirnya mau tidak mau ikut sistem.
    Pertanyaan nya, harus jadi fansboy produk mana ya saya ini?

  2. aerox 125 iku lek, kalo sebelahnya xabre, yg gotong carry pu

    ngawur ae sampeyan lek…

    apa aerox 155 dibawa kontainer itu lek? jadi gak kelihatan…

  3. Heheheee.. Ketahuan iwb ngebet banget ma aerox 155, tapi bagaimanapun jg aerox 125 keren n mantap, cb aja lihat aslinya sy ga bs berkedip saking kerennya ini motor di jalanan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here