iklan iwb

cbr250rr-trickstar-3

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..IWB sempat mengerutkan dahi saat melihat share informasi dua pembalap Trick Star racing yakni?Takehiro Yamamoto (11)?dan Ryuji Tsuruta jajal Honda all new CBR250RR di Sentul. Disana mereka sekaligus menggelandang rival CBR yakni Ninja 250 serta R25 digeber ditrek yang sama. Jelas tindakan mereka cukup menarik. Kenapa?. Sebab Yamamoto terkenal sebagai pembalap Kawasaki Ninja 250 Fi dibawah payung Trick Star racing team. Wahhh…..jangan-jangan sengaja untuk riset kangbro….

Dari lama FB mereka…tidak banyak keterangan yang bisa kita gali kecuali informasi singkat yakni “TRICKSTAR CBR250RR New Products Make start!”. Lalu dibawahnya tertulis rider yang nyemplak?YAMAMOTO TAKEHIRO & RYUJI TSURUTA. Selebihnya nihil kangbro. Kita hanya akan melihat beberapa jepretan saat CBR250RR digeber disirkuit Sentul. Terus kenapa mereka melakukan hal itu???….

iklan iwb

Ada tiga hal analisa. Pertama pembalap Jepang tersebut sangat penasaran dengan performa CBR250RR sehingga dibela-belain datang ketanah air. Mengingat Status CBR250RR baru ada di Indonesia (yang sudah mengaspal resmi) sehingga tindakan tersebut dilakukan. Kedua….tuntutan kerja, karena IWB mendengar salah satu yang ikut jajal adalah jurnalis Young machine. Tidak heran ada komparasi unit bersama R25 serta Ninja 250….

cbr250rr-trickstar-4

Ketiga…..testing ada tujuan riset untuk produk mereka karena kita semua tahu Trick Star merupakan racing product Jepang yang menyediakan berbagai komponen racing seperti knalpot, slider dll. Keempat….mereka memang ada tujuan tertentu dalam hal racing. Yah….sebagai tim besar Kawasaki Trick Star boleh deh mengukur kemampuan calon rivalnya kelak. Mungkin lho cak…..

Last…..Takehiro Yamamoto yang juga ngetes new CBR250RR kondang sebagai pembalap Kawasaki Trick Star racing dikelas AP250. Doi cukup tangguh dan seringkali juara atau podium. Tentu sesuatu hal yang menarik perhatian ketika doi menggeber sang kuda besi di Sentul yang ternyata juga ditemani R25 serta Ninja 250 FI. Sejak artikel ini dirilis tidak ada keterangan official tujuan?sebenarnya dari testing new CBR250RR dari tim Trick Star terlampir…..(iwb)

cbr250rr-trickstar-8 cbr250rr-trickstar-7 cbr250rr-trickstar-6 cbr250rr-trickstar-5 cbr250rr-trickstar-2 cbr250rr-trickstar-1

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!