iklan iwb
iklan iwb

honda-ex5-dream-1

Iwanbanaran.com – Jebule mumet bin ngelu kangbro. Setelah market terus turun akibat discontinue bebek legendaris EX5…. kini Honda kembali melakukan gebrakan mengejutkan dengan mereborn bebek yang biasa kita kenal sebagai Astrea Prima ini dalam jumlah yang terbatas. Beberapa perbedaan bisa kita lihat pada versi terbaru 2016. Seperti apa ??…cekidot cak….

Boon Siew Honda Malaysia secara resmi akhirnya mengumumkan lahirnya kembali bebek legendaris yang sangat laris di sana yakni EX5 Dream FI. Motor yang pertama kali dirilis oleh Honda diMalaysia pada tahun 1986 dan sempat dihentikan produksinya karena alasan emisi gas buang di kisaran 2015…. dilahirkan kembali oleh Boon Siew dengan alasan permintaan yang luar biasa dari biker Malaysia….

iklan iwb

Secara umum Sampeyan tidak akan melihat banyak perbedaan dibandingkan generasi sebelumnya. Terkenal sebagai Astrea Prima atau legenda di tanah air…beberapa sentuhan dilakukan oleh Boon Siew Honda. Yang paling mencolok dari sisi dapur pacu. Bebek yang dibekali dengan mesin 110 cc ini kini lebih ramah lingkungan. Pembenahan dilakukan khususnya pada sisi emisi gas buang….

honda-ex5-dream-fi-2016-3

Sementara Untuk kubikasi mesin sendiri masih 110cc dengan sistem injeksi bahan bakar yang diklaim mampu memudahkan tenaga hingga 8,4 [email protected] RPM dan torsi 8,[email protected] RPM. Seperti halnya Astrea Prima, EX5 masih dibekali dengan mesin 4 speed sistem rotary. Welehhh…jian legend tenan ki cak mesine.  tidak mengherankan motor ini juga sangat irit. Honda mengklaim EX5 Dream FI 2016 bisa menempuh jarak hingga 250 km sekali isi full tank.  kapasitas BBM sendiri mencapai 4,3 liter….

Last….Honda EX5 Dream FI sukses terjual hingga 2 jutaan unit sejak diluncurkan pada tahun 1986 sepertinya benda Malaysia ingin mengulang kesuksesan mereka dengan kemunculan new Dream FI. Untuk memberikan perbedaan…..pada versi 2016 mereka sedikit berubah pada bagian stop lamp serta headlamp yang dibalut warna Chrome. New EX5 Dream FI dijual Honda pada kisaran 4.299 Ringgit atau sekitar Rp13 jutaan. New EX5 Dream ??. Dirilis di Indonesia boleh juga ki…iritttt cakkkk ! (iwb)

honda-ex5-dream-fi-2016-1 honda-ex5-dream-fi-2016-4 honda-ex5-dream-2 honda-ex5-dream-fi-2016-2

iklan iwb
Previous articleSuzuki akui bangun tim R & D baru…..desain jadi fokus utama ??…
Next articleWowww….dua pembalap Jepang Kawasaki Trick Star racing jajal new CBR250RR di Sentul bro !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!