iklan iwb
iklan iwb

Endro Nugroho_IWBIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….cukup mengejutkan ketika IWB dan segenap teman Blogger mendapatkan undangan khusus dari PT SIS dengan tema sesi ramah tamah. Tujuan mereka sepertinya Ingin Lebih mengenal para Blogger tanah air serta diskusi ringan tentang isu roda dua di negeri ini. Oleh karena itu kesempatan emas tersebut harus IWB share kesampeyan agar jika ada masukan untuk Suzuki bisa IWB teruskan ke mereka…

Suzuki bertekad akan bangkit….itulah yang diucapkan oleh Seiji Itayama selaku pejabat tinggi Jepang Suzuki Indonesia ketika bertemu dengan IWB di ajang IMOS 2016. Tekad mereka nampaknya cukup serius terbukti beberapa produk telah dirilis termasuk new GSX-R/150. Motor yang diduga memiliki tenaga terbesar di kelasnya ini akan menjadi titik kebangkitan Suzuki di masa depan. Dilalah geliat tersebut kembali dibuktikan lewat undangan resmi dalam sesi ramah tamah malam ini….

Yup….keinginan Suzuki untuk bangkit jelas menjadi kabar menggembirakan buat kita semua karena IWB tahu betul kapasitas pabrikan ini jika memiliki niat besar. Contohnya Inovasi tiada henti yang sempat mereka pegang pada era 90-an sukses dan mampu menjadikan pabrikan ini sangat disegani. Sopo yang nggak kenal RGR150SS, Tornado, Satria 120 dan beberapa nama yang sudah masuk kategori legend kangbro…

iklan iwb

suzuki-gsx150r-iwbSayang dalam perkembangannya inovasi yang mereka jadikan filosofi seperti menguap. Perputaran produk baru cukup lambat sehingga membuat posisinya makin terdesak. Namun jelas tidak ada kata terlambat mzbro. Bangkit dalam arti sesungguhnya sangat diperlukan. Oleh karena itu….sepertinya mereka kini mencoba ingin mendengar….apa saja yang diinginkan biker tanah air dari Suzuki….

Last…..monggo curahkan keinginan serta harapan sampeyan terhadap Suzuki supaya bisa IWB sampaikan langsung kemereka. Kritikan mungkin pahit namun jika untuk kemajuan sudah seharusnya diterima dengan senyuman. Berikan opini dan harapan agar pabrikan yang kini sedang naik daun diajang MotoGP tersebut bisa bangkit memberi warna baru pada persaingan roda dua tanah air. Ojo domblong to….hayooo langsung wae. Ketik dikolom komentar jika ada masukan buat Suzuki biar bisa IWB teruskan. Dharmo ngrusuhi jarno wae. Anggepen kurang sajen pakde. Lek pancet geger uncali menyan beres wis. Kaburrrr :mrgreen: ……(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!