iklan iwb

1148559yamaha-r15-macantua-1780x390

Iwanbanaran.com – Heboh bener…jian heboh tenan gara-gara foto yang diunggah lek Rajendra. Foto yang dikatakan sebagai all new Yamaha R15 V3 ini bahkan sampai diback link para website India. Awalnya IWB memilih diam karena memang kurang tertarik dan gampang ditebak. Namun banyaknya email dari pembaca ke IWB mempertanyakan kebenaran versi yang dikatakan R15 facelift versi 2017 membuat IWB berinisitif meracik artikel khusus. Dan inilah opini IWB…..

Kalau sampeyan perhatikan, foto yang dishare ke lek Rajendra dari Bandung ini memiliki headlamp yang berbeda. Lebih runcing dengan gaya ala motor fairing current model yang menunduk. Hanya bagian headlamp tersebut yang berbeda…selebihnya sama plek. Gara-gara foto ini IWB banyak dihujani pertanyaan via surel ataupun FB fanspage. Kenapa??….

iklan iwb

Sebab media besar nasional saja membahas perkara diatas dan menyebut R15 terlampir merupakan versi facelift. Waladalah….piye jal. Belum lagi beberapa website India yang getol menyebut foto sebagai new generation R15. Makin mumet wis pembaca. Pertanyaannya….apakah R15 didealer Bandung tersebut merupakan R15 V3 facelift yang sedang kita tunggu??….

IWB berani tegas katakan…bukan !!!. Versi aksesories tambahan iya….tapi kalau versi facelift V3 bukan. lawong cuma dikasih topeng pakde…..mosok ora iso meraba. Koyone yang bikin berita kudu piknik sambil menikmati tempe mendoan Purwokerto…biar seger. Opo maneh diambahi es dawet aka cendol….maknyuzzzz cak. Eh….koq jadi ngomongin makanan :mrgreen: . Kembali ketopik….

r15-lampu-sipit-7
“Kreatifitas membuat headlamp R15 sipit dengan scotlite…”

Berdasarkan analisa pribadi, headlamp R15 terlampir dijejali aksesories tambahan yang ditancapkan dijidat menutup hingga sisi atas headlamp sehingga memberikan kesan sipit. IMHO memang kreatif. IWB sendiri kurang ngeh…apakah tindakan merupakan hasil kreatifitas dealer atau resmi dari YIMM. Yang jelas…..itu bukan versi facelift V3 yang sedang kita tunggu…..

Last…tindakan menyipitkan headlamp R15 bukan pertama kali dilakukan. Banyak sekali biker berusaha menggunakan permainan scotlite agar tampilan lebih garang. Reflektor lebar diakalin dan mungkin aksesories ini menjadi solusi jitu dibanding hanya nempel scotlite. Sayang IWB nggak ngeh…dealer mana yang memajang R15 versi sipit ini. Tapi saran IWB….monggo bersabar sebab sosok new R15 versi 3 akan melombat dari current design dengan estimasi brojol tahun depan. Semoga saja tidak meleset. So…inikah Yamaha new R15 V3 facelift versi 2017 yang sedang kita tunggu??. Bubar-bubar…gawe gosip wae :mrgreen: ……(iwb)

yamaha-r15-v3-2-696x392

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!