iklan iwb
iklan iwb

yamaha r25 2014 dijual (5)

Iwanbanaran.com – Cak….cukup menarik membaca beberapa ulasan dari temen Blogger tentang niat Yamaha yang dirumorkan ingin menggunakan sasis deltabox pada next R25 facelift. Ulasan dan prediksi yang jelas cukup membuat IWB mengerutkan dahi…..

Lek Joe sebagai punggawa Motoblast meracik sebuah artikel yang membahas tentang calon next Yamaha R25. Menurut doi pada rencana jangka pendek….YIMM akan merilis new R25 dengan perubahan desain plus penambahan fitur suspensi depan Up Side Down (inverted Teleskopic) seperti halnya CBR250RR….

iklan iwb

Selain itu mereka juga akan merubah headlamp depan yang sekarang menggunakan bohlam dengan LED. Dua poin penjabaran diatas sebenarnya tidak mengejutkan alias sudah klop dengan yang pernah IWB bahas di artikel sebelumnya. Hanya saja ada satu yang cukup membuat IWB mengerutkan dahi adalah keyakinan yang mengatakan…Yamaha dirumorkan akan merubah current sasis dengan model deltabox. Wihhhh….

Dari bocoran yang diumbar lek Joe dikatakan….doi mendapatkan bisikan bahwa calon next R25 facelift pada fase pengembangan berikutnya (setelah USD dan LED) pada project jangka panjang bakal menggunakan sasis model deltabox. Jadi cak…ibaratnya akan dikembalikan pada R series sesungguhnya….

yamaha r25 2014 dijual (9)

Maklum kangbro..dari R125 hingga R1 semua memang menggunakan deltabox kecuali R25. Mungkin demikian maksudnya. Terus pertanyaannya…..benarkah isu tersebut??. Jujur kalo dari sisi IWB belum mendapatkan gambaran apapun. IWB blas tidak mendapatkan petunjuk soal sasos dengan lain frame akan tetap seperti sekarang. Tapi tentu bocoran yang dishare lek Joe patut kita tampung dan selidiki supaya terkuak jelas….

Last….deltabox memang masih menjadi daya tarik tersendiri bagi biker. Tidak diragukan dengan bentuknya yang besar dan padat membuat tampilan motor terkesan lebih penuh. Uniknya seluruh pabrikan pelan-pelan mulai meninggalkan dan beralih pada twin tube ataupun teralis. So….R25 menggunakan deltabox??. Geger tenan cak kalau bener…….(iwb)

iklan iwb
Previous articleYamaha Cup Race sambangi kampung IWB……lokasi memang sering buat ngetes motor ki !!
Next articleRace 1 CB150R & bebek underbone 125 Pemula Purwokerto : Andi dan Erfin Perkasa !!!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!